"unjaaaeeee" kamu lari ngejar hyunjae.
"eh rose, kenalin ini eunsoo"
"ooooh pacar unjae ya?"
"HEH! cuma temen!" hyunjae auto ngegas.
"hi rose, salken ya" eunsoo tersenyum padamu.
Eunsoo kelas 10A sekelas sama jaemin, ituloh jaemin pihak ketiga di hubungan mark sama yeri. Cantik banget emang, anak tari tradisional jadi kalem gitu. Hyunjae beruntung banget bisa deket sama eunsoo karena banyak juga kakak tingkat yang ngincer eunsoo. Yaiyalah, visualnya aja begitu.
"eunsoo gue masuk kelas dulu ya" hyunjae tersenyum pada eunsoo dan menyeretmu pergi.
"hai min min hooo" kamu menghampiri minhoo yang lagi duduk didepan kelas.
"kebiasaan, tadi nyariin gue sekarang udah sama yang laen" hyunjae menggerutu.
"minhoo, pulang sekolah anterin beli sepatu mau nggak?"
"lah jeno kemana emangnya?"
"tau ah"
"marahan lagi ya? Hadeh suka heran deh" minhoo geleng-geleng.
"enennnnnnnnggggg!" jeno lari dari lorong lalu menghampirimu.
"eh rantang plastik, minggir jangan deket-deket princess gue" jeno nyelonong duduk ditengah.
"ih, ngapain sih gangguin gue sama minhoo aja" rose cemberut.
"kan jeno udah bilang, gak boleh terlalu deket neng nanti jeno gak suka!"
"buodooooo! Yuk minhoo kita masuk kelas aja" kamu menggandeng tangan minhoo masuk kelas.
"hai dek" tiba-tiba seseorang menyapamu saat kamu mau masuk kelas. Jeno dan minhoo auto bengong dan mangap.
"e-e-eh kak jaehyun" kamu malu-malu.
"nih susu"
"maka-"
"buat hyunjae, tadi dia lupa belum sarapan. Tolong kasihin ke dia ya. Kakak ke kelas dulu" kak jaehyun lari menghampiri teman-temannya.
Jeno dan minhoo ngakak banget liat kamu. Kamu yang cemberut gak bisa nahan malu. Pengen pindah galaxy aja ke galaxy nya kris oppa. Tau ah. Malu banget.
.
.
."mark yuk buruan deh ke warnet" jeno menghampiri mark.
Tatapanmu yang tajam seolah mengancam jeno membatalkan janjinya dengan mark ke warnet.
"gak ah bro gue lagi mau ke rumah yeri" mark lesu.
"yaudah yuk neng jalan-jalan" jeno akhirnya menghampirimu.
"hah! Minhooo yaaaaa yuk cus pergi" kamu lari ke arah minhoo dan meninggalkan jeno.
"nengggg ikuttttttt" jeno lari mengikutimu. Bibit bibit bucin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMAZING ME | ROSEANNE PARK✅¦END¦
Fiksi PenggemarRose, cewe kalem dan menggemaskan ini adalah kamu, mampu menarik perhatian beberapa cowo yang tingkat kegantengannya bisa dikatakan tingkat atas. Seberapa beruntung Rose? CAST ROSE (BlackPink) JENO (NCT) JAEHYUN (NCT) LEE MINHO (LEE KNOW) (Stray...