8

418 58 11
                                    

Jihoon sama Kangmin ngejar Donghyun yg jalannya cepet macem kamuinya minato. Ga deng. Lama tuh mereka kejar-kejaran. Sampe diatap sekolah.

" Hyun!!! Haa—pelan aja anjir jalannya!! " Jihoon ngedumel.

" Hyun... Lo harusnya gak gitu mulu ke Jibeom.. " ini Kangmin yg mencoba dewasa saat temennya kekanakan gini.

" Lo terlalu kekanak-kanakan tau gak?"

Bener kata Kangmin, Donghyun terlalu kekanak-kanakan. Padahal sama mantan mah biasa aja. Kalo bisa mah jd friend-an lagi gitu,balik ke awal kan lebih seru.

" Lo gak tau dulu sakitnya gue sama dia min "

Jihoon udah meluk Donghyun dari belakang. Unch emang, temen sehati sejiwa walau sedang berpisah.. Anjir malah nyanyi.

" Iya, gue ngerti.. Lo gitu karena masih sakit hati.. Tapi Hyun,semua orang itu bakalan berubah.. Apa lo gak inget gimana usahanya dia buat minta maaf ke lo? "

Donghyun diem, mikir dulu bentar.

" Iye bener kata si kambing.. Apa perlu gue sebutin satu-satu?? Dulu Jibeom pernah hujan-hujanan.. Cuman buat lo mau maafin dia.. Terus belum lagi Jibeom kena omelan mimi lo.. Lupa? "

Donghyun ngelepasin pelukan Jihoon.

" Gue cuman butuh waktu.. Sebenernya gue udah gak marah lagi kok sama dia.. Tapi gak tau kenapa, pas liat dia pasti inget mulu soal itu.. Gue jadi gamon kan?"

" Temen lu nih hoon.. Butuh pujaan hati yg baru buat obatin lukanya.. Coba lo kenalin deh sama degem lo, kira aja ada yg mao sama kakak kelas sipit galak "

Canda receh Kangmin yg mencoba nyairin suasana. Receh banget, asli dua kelinci deh.

" Sianjir lo hah berani ngeledek gue?!?!?!?!?!!? "

" Hohohoho nyai Donghyun baleek lagi nohh weheyy gak melow gamon gajelas lagi " Teriak kangmin yg lari-lari dikejar Donghyun.

Selesai sama drama indianya. Donghyun balik ke kelas, karena bentar lagi bel masuk bunyi. Diatas mejanya ada sebotol yogurt.

Terjebak di masa lalu itu rasanya asem, makanya ayo buat manis yg sekarang bareng aku.

From : breaktime
To : Mybussy Donghyun.

Note : mau tau aku gak?

Donghyun diem-diem senyum. Mungkin dia bayangin itu Junkyu yg ngasih. Heleh bucin. Tapi mukanya langsung asem lagi pas baca kalimat terakhir disticky notenya.

" Maulah gvlk! Gue mau ngasihin lagi minuman yg lo kasih ke gue selama beberapa hari kebelakang! Takut diracun gue. "

Terus Donghyun dengan kasar nyimpen yogurt itu dilokernya.

" Ada yg bucin sama lo.. Makanya buka hati. Kira aja dibahagiain pan?"
Celetuk Jihoon yg lagi nyante bacain postingan ig.

" Sotau lo ah!! " Donghyun bete sama celetukan Jihoon.

" MoPernya.. " ini ketua kelas bicara didepan. Masih pada ribut. Narik nafas, keluarin.

" Mohon perhatiannya! "
Masih ribut pt2.

" WOE BANGSAT!! DENGERIN DULU!! BUDEK SEMUA YE KUPING LO SEMUA HAH?!!??!?!?! "

Mark, ketua kelas 11-5 udah meledak. Diem kan kalo udah bikin ngadat ketua kelas mah.

" Moper makanya! "

" Iye maap dah mark lo mah galak " celetuk Jihoon.

" Jadi gini.. Berhubung pa Myungsoo gak bisa hadir, jadi jamkos!!! "

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang