#Horor
#Cerpen
#MisteriTap
Tap
Tap"Agrhh Kamvret Memang Ngapain Coba Gwe Nerima Tangtangan Uji Nyali Itu!...Mana sepi Lagi!!!"Getrukku
Hening Hanya Menyisakan suara Hembusan Nafasku...
"Gila Ada orang Kah!!!!"Gaumanku
"Cih mana Ada Orng Di sini!"Gauman Batinku..Aku Menggigit Bibir Sangking Merindingnya Aku Tak Kuat Untuk Meneruskan Perjalanan Ini..Aku Hanya Membawa Senter hanya Untuk Penerang Perjalanan..
Aku tetap Melanjutkan Perjalananku aku Tak Berani Menyenterkan Kearah Kiri Ataupun Kanan Apa Lagi Belakang!
Tap..
Tap..
Tap..*Clak..* Sebuah Cairan Ntah Apa Jatuh Dari atas..
"Hujan kah?!!"Gaumanku..
"Tapi Kok Bau amis Begini yah!!"Gaumanku Merinding...
"Cobaan Apalagi Inii!!"Gauman Batinku
Lalu Aku Menyenterkan Ke Atas Pohon Pohon Dan....
"Ma...Mayattttt!!!"Teriakanku
Cairan itu terus Mengalir..
"Haaahaaa....."Aku Mencoba mengatur Nafasku Dan Berpikir Sejenak
"Darah Mengalir?Tandanya Mayat Itu!...Mayat Itu Masih Baru!!!" Ucap Batinku Tanpa Menoleh Kiri Kanan Aku Langsung Lari Terbirit Birit Ntah Kemana..
.......
*Haaaaaa"Aku Berhenti Ntah Dimana
"Sepertinya Sudah Jauh!dimana Garis Finishnya Kamvrettt!!Gwe Tersesat!!Siapapun Tolong Gwe Haaaa Gwe Ngak Mau mati!!!"Ucpnku Ketakutan
Lalu seperti ada Seseorang Melangkah Menujuku!!
Mendekat!
Mendekat
Semakin dekat!!!Ternyata Bukan Seorang Tapi 3 orang
"Si..Siapa Kalian!"Gaumanku Mencoba Memberanikan Diri
Mereka Tak Menjawab Mereka Malah Mendekatiku....
"Ja..jangan Mendekat!!"Ucp ku
"Hahaha!"Tawa Seseornag dari Mereka,,Mereka Menggunakan Topeng Menyeramkan Seperti halnya Pembunuh!Dan Mereka Membawa Senjata Tajam..
"Ya Tuhannn!Tolonglah!"Gauman Batinku
Lalu Salah satu Dari Mereka seperti memberi Perintah..Tapi Ntah Perintah Untuk apa!
Tiba Tiba Sajah Dua Orang Dari Mereka Sudah Berada Disisiku Dan Memegang Tanganku...
Aku Terkejut Refleks Aku Berontak
"Lepasin gwe!"Seru Ku Sambil mencoba Lepas Dari Mereka..
Lalu Satu orng Lainnya Dari mereka Maju Mendekat..Mendekatiku Dan Mengeluarkan Belati,,Belati Itu Dipenuhi Darah!!Darah,,Darah siapa Itu!!aku Tak Mampu Berpikir Pikiranku Hanya Satu Yaitu Bisa Lepas Dan Lari Selamat dari sini!!
Lalu Tanpa Menunggu lama Orang Itu Mengangkat Belati Ynag Ia Bawa Dan Langsung Menembus Dadaku..
"Agrhhhhh"Rigisanku
"Hahahah"Dia Menjadi Sangat Liar setelah mendengar Ringisanku,,Ntah Dirasuki Apa Dia Tertawa Sambil Menusuk Nusuk Tubuhku Beberapa Kali Sampai Darahku Mengalir Kemana Mana..
Llau Aku Dilepaskan Dan Terjerembab Terkapar Tak Berdaya Di Tanah...
Mereka Bertiga Tertawa Penuh Gairah!! sebelum Aku Menutup Mata Aku sempat Meliht Mereka Membuka Topengnya Dan Ternyata.....
Mereka lah Temanku Yang Mengajakku Untuk Uji Nyali ini......
"Kenapa Mereka Membunuhku.."Ucpku Lirih..
End~