11

363 32 2
                                    

"tepat dibawah kita?,ada pintu menuju kesana?" kata ten bingung.

"ya,semacam itulah" kata jaehyun.

"tapi di sebelah mana coba?" kata lucas bingung.

"aku tidak tahu. di mimpiku tidak jelas." kata jaehyun.

"huuuh....bagaimana ya?" kata jisung.

yang lain hanya bisa terdiam sambil berpikir untuk mencari cara. Tetapi nihil. mereka tak menemukan apapun. saat sedang berpikir mark melihat ke arah jaehyun. bukan orangnya. melainkan ke pipinya. lalu Mark angkat bicara.

"kak jae,pipimu kenapa kena cakar?" tanya mark.

"hah? cakar?" kata jaehyun terkejut. langsung saja jaehyung mengusap pipinya.

"iya kak,nih aku ambilin cermin" kata mark.

mark pun mengambil kaca yang terletak di tenda,lalu memberikan cermin itu ke hadapan jaehyun.
jaehyun melihat wajahnya,dan jaehyun sangat terkejut.

"tunggu. lukanya jadi nyata?" tanya jaehyun beragumen sendiri.

"ada apa kak?" tanya mark.

"kau ingat kan cerita mimpi ku, yang aku dicakar dengan makhluk-makhluk itu?" tanya jaehyun kepada mark.

"aku ingat kak,ada apa dengan itu?" tanya mark.

"lukanya menjadi nyata" kata jaehyun.

mark pun terkejut dengan pengakuan jaehyun.
Yang lain pun juga mendengarkan pengakuan jaehyun,mereka sama terkejutnya dengan Mark.

"kak? luka ini jadi nyata?" tanya Jisung.

"iya jisung. aku tak mengada-ada. lihat luka ini? ini aku dapatkan saat makhluk jahat itu mencakarku." kata Jaehyun.

" ini sangat aneh" kata lucas.

"tidak. ini tidak aneh. tetapi,ini nyata. kita harus menemukan pintu itu dan kita harus menyelamatkan Kak Taeyong" kata Jaehyun.

"Tetapi gimana caranya?" tanya Jaemin seketika.

Yang lain pun terdiam lagi. mereka tak tau caranya,karena mereka tidak memiliki hal yang spesial.

"Hei kalian? sedang apa?" tanya seseorang.

"kau? kau siapa?" tanya Jaehyun.

"seharusnya aku yang bertanya pada kalian. kalian itu siap huh?. berani sekali kalian ke hutan terlarang ini. Dan kalian mengadakan acara kemah disini!!? sungguh kalian benar-benar gila. Sekarang kalian kemasi barang-barang kalian,lalu kembali ketempat asal kalian,sebelum hal buruk terjadi. cepat!!!"

"bukan sebelum. tetapi sudah terjadi." kata jisung sambil memutar bola matanya malas.

"hah!!? sudah terjadi!!? siapa kalian yang hilang? kalian tak tau ya? makhluk disini ingin mencari mangsa tau. berbahaya pula. tetapi kalian malah kesini. Aku sudah memberikan peringatan di Internet bahwa hutan indah ini menyeramkan. Dan sekarang,kalian malah datang dan tak mematuhi peringatan tersebut? kalian ini menyusahkan ku saja!!" kata orang itu lagi.

"tunggu. kau ini siapa sih?" tanya lucas yang memang sudah emosi,karena orang ini begitu banyak omong.

"Oh iya lupa. kenalkan namaku Kun. Aku Paranormal disini. Aku menjaga hutan ini,supaya makhluk-makluk itu tidak menyerang ke permukaan. Tetapi sihirku sepertinya melemah. makanya aku datang kesini,untuk menyegel mereka kembali dengan mantra." kata Kun sambil tersenyum.

"oh...jadi kau tau pintu untuk menuju ke dunia mereka?" tanya Jaehyun To the point.

"yaiyalah aku tahu bodoh. karena aku yang menyegel mereka!" kata Kun kesal.

"Apa kau bisa membantu kami? Kakak Kami terseret kesana" kata Jaehyun.

"Sudah kuduga. kalian ini merepotkan ku saja ya. baiklah aku akan membantu. mumpung masih pagi,kalian siapkan alat-alat yang harus kalian siapkan. terutama makanan. karna perjalanannya cukup panjang." kata Kun.

"kami harus mandi dulu. kau bisa tunggu?" tanya jaemin.

"hei. jangan mandi di danau ini. aku tahu teman kalian pingsan karena mengambil air di danau itu. bukankah begitu?" tanya Kun.

"iyaps..." kata lucas.

"baiklah. kalian jangan mandi. kalian tetap tampan kok. tapi tidak melebihi tampan ku" kata Kun sambil tersenyum lebar.

"banyak omong!" kata Lucas.

Mereka pun menyiapkan apa yang disuruh oleh Kun. mulai dari makanan tentunya,senter,baju,ponsel dan lain-lainnya.

"hem....kalian sudah siap?" tanya Kun.

"sudah" serempak semua.

"ayo kita bikin lingkaran dulu. kita harus membuat strategi. pertama-tama kita harus kenalan. coba kenalkan nama kalian." -kun.

"aku akan mewakili. Namaku Jaehyun. Ini Ten,Itu Lucas,Itu Jaemin,Itu Mark dan Itu Jisung. Dan yang mereka culik adalah kaka kami. yaitu,Taeyong." kata Jaehyun.

"hmm...baiklah...apa sebelum berangkat kalian tidak berdoa?" tanya Kun.

Jaehyun menggeleng.
"ti-tidak" kata jaehyun sambil menunduk.

"Sebelum melakukan sebuah kegiatan,ada kalanya kalian harus berdoa kepada Yang Maha Kuasa. Karena tanpaNya,kita tak akan ada di muka bumi ini." kata kun.

Yang lain hanya menunduk karena malu. mareka kesenangan hingga mereka lupa dengan Tuhan.

"baiklah,aku akan membagikan kalung Salib ini. untuk berjaga-jaga." kata kun.

Kun pun membagikan Kalungnya. Dan dengan segenap hati,mereka menerima kalung itu.

"akan aku jelaskan. Disana ada banyak lorong. Tempat itu seperti labirin. jangan kehilangan arah. mereka biasanya menggoda kalian dengan banyak cara. seperti barang atau orang yang kalian suka.mereka akan memancing kalian dengan itu,menuju penjara mereka. ingat, jangan pernah mendengarkan godaan mereka. Jika kalian memang kakak dari taeyong,kalian pasti tau,yang mana Taeyong asli. jangan sampai terkecoh. Mereka bisa berubah menjadi Taeyong kalian. Tapi jangan khawatir. kalian bisa membedakannya dengan cara mengangkat Kalung kalian itu ke wajah nya. Jika ia merasa panas berarti itu bukan Taeyong yang asli. Yakinlah Pada Tuhan. Jangan pernah Tergoda." Kata kun panjang lebar.

"baiklah terima kasih." kata Jaehyun.

"Ayo Kita berdoa sebelum mulai." kata Kun.

Mereka pun berdoa bersama,Meminta perlindungan dan Kekuatan untuk apa yang akan mereka hadapi nanti.

"Selesai. Aku akan memberitahukan pintunya dimana,tapi aku tak bisa masuk kesana. Aku harus meditasi disini agar kekuatan mereka tak besar,aku akan menyegel kekuatan mereka secara perlahan dari sini." kata Kun.

"Baiklah,tidak apa Kun" kata jaehyun.

Akhirnya mereka pun pergi ke pintu tersebut,sesuai dengan petunjuk Kun yang berjalan di depan.

Jaehyun terkejut. Pintunya Terbuat dari batu,dan ia merasakan hawa yang mencekam. Menyadari Jaehyun takut,Kun menepuk bahu jaehyun.

"Jaehyun. kau ketua mereka. Jangan takut. Percaya Kepada Tuhan." kata Kun sambil tersenyum.

Jaehyun pun tersenyum.
Kun menuju pintu itu. Ia merapalkan mantra untuk membuka pintunya.

"kalian masuklah. hati-hati. ingat pesan-pesanku. Dan Percaya kepada Tuhan." kata Kun sambil Tersenyum.

"Baiklah." kata jaehyun.

Mereka masuk kedalam pintu itu. Dan saat mereka sudah masuk,Kun menutup pintunya. Dan disinilah mereka. Di tempat yang bisa menyelamatkan Taeyong Atau mati.

--------------------------------

TBC.

THE CREEPY CAMP ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang