Don't forget to vote and comment yorobun...
Happy reading...
.
.
.
.Apa hanbin sudah berkencan dengan jisoo,kenapa dia mempost foto dengan jisoo huhh itukan hak dia dan aku ga berhak ngelarangnya,aku memang pengecut yang hanya bisa mencintai seseorang dalam diam tanpa menyatakan padanya,aku bingung jadinya hmm apa sekarang aku tanya yoyo aja setidaknya hatiku sedikit lega,ok akan ku tanyakan pada yoyo.
"eungg, yoyo aku ingin bertanya padamu" ucapku.
"ya apa yang ingin kau tanyakan,aku siap menjawab asal jangan tanya aku menyukai siapa karna tidak akan ku jawab kau tau sendiri kan aku ini gimana:(" jawabnya sangat sangat mendramatis.
" yak yak kenapa jadi kau yang curhat eoh,ok hmm apa hanbin sudah berkencan dengan jisoo" tanyaku hati hati.
"eoh i... Ituu sebenarnya..."
****
Yunhyeong POV
Ottokhae ottokhae,aku harus jawab apa sekarang aku bingung aku takut nantinya jinan sakit hati jika dia tau yang sebenarnya,hmm apa aku bocorkan aja rahasia yang belom jinan tau yak habislah aku jika membocorkannya,aku bingung.jujur aja aku pun bingung harus menjawab apa,antara ingin berbohong dan membuat hati jinannya sakit atau jujur tapi bisa bisa aku habis dihajar jika jujur pada jinan akhirnya aku mutusin untuk ngejawab..
"hmm,apa kau janji tidak apa jika aku jawab nanti?" tanyaku dengan perasaan yang bisa dibilang kalut.
"yak ada apa denganmu ya tentu aku akan baik jika kau menjawabnya aishh kau terlalu basa basi yunhyeong-ah" jawab jinan jengah.
"matilah aku,jinan sudah memanggil nama asliku itu artinya dia benar benar kesal padaku aishh tolong aku siapapun"
"ok aku akan menceritakannya sekarang padamu,dan kau sudah berjanji akan baik baik aja jika aku menceritakannya,sebelumnya aku ingin bertanya padamu jinan" kataku.
"ya akan ku jawab cepat katakan" jawab jinan dengan kesal.
"ok ok,jadi apa kau sudah tau salah satu postingan hanbin di media sosialnya?"
"eumm, ya aku sudah tau itu dan dia foto bersama jisoo kan berdua hahh sudah ku duga mereka berkencan yoyo" jawab jinan dengan perasaan sedih.
"yakk,dengar dulu apa yang aku katakan jangan asal nyambung gitu heoll" kesal juga.
"hehehe mianhae,ok lanjut jadi gimana?"
"hhnngg, jadi ya memang yang kau lihat itu benar kalo hanbin dan jisoo pergi berdua dan tepatnya dimalam itu hanbin menembak jisoo untuk menjadi kekasihnya,eumm apa kau tak apa setelah tau semuanya?" tanyaku sedikit takut.
"ahhh, kan aku benar hehe ternyata mereka benar berkencan hehe mereka sangat serasi beruntungnya jisoo mendapatkannya tidak denganku hehe,gwaenchana kau tak usah khawatir aku baik baik saja ko hehe" jawab jinan dengan tawa terpaksa.
Perasaanku menjadi tak enak setelah menceritakannya pada jinan, aku tau ini salah tapi demi kebaikan keduanya lebih baik aku melakukan ini dan harus merelakan perasaan jinan yang notabenya adalah sahabatku.
Nahloh kenapa itu ko tiba tiba si yoyo jadi bilang kalo si hanbin kencan dan dia bilang itu buat kebaikan keduany,apa selama ini yoyo gasetuju kalo orientasi sexual sahabatny melenceng atau ada maksud lain??? Penasaran yaa wkwk kalo penasaran tunggu next chaptny ya chingu... Oh ya dari awal chapt sampe chapt skrg hanbin belom juga nongol ya hehe tapi tenang nanti di next chapt bakal nongol ko.
With love💞
-rie
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (binhwan) BxB
FanficMungkin saat ini aku hanya bisa melihatmu dari kejauhan -jinhwan Maaf jika aku terlalu sering melukai hatimu -hanbin Main cast: Hanbin Jinhwan Other cast: Yunhyeong Chanwoo Bobby June Donghyuk