part07

9.1K 682 60
                                    

¤¤¤

Dan, disinilah sekarang lisa berada. di dalam sebuah ruangan bernuansa elegan dengan warna hitam dan putih mewarnai ruangan ini.

bagi lisa ruangan ini sangat-sangat membosankan!. ditambah wajah tampan nan menyebalkan dari pemilik ruangan ini yang dari tadi natap lisa.

yup,,, sekarang silisa lagi di ruangan Jungkook. di ruangan, yang diatas mejanya bertuliskan Direktur utama jeon grup.

lisa yang dari tadi  ditatap jungkook pun akhirnya bersuara."Biasa aja dong natap
nya gue tau, gue emang cantik."

"Shit! gara-gara lo, gue jadi ngak bisa fokus lis" jungkook frustasi sendiri jadinya

"lho kok? jadi gue yang salah?, salah sendiri ngapain ngajak gue kesini hm?"

"yayaya gue yang salah"

"kook? mata gue pegel nih dari tadi yang gue liat cewe semua, ngak ada pengawai cowo nya apa dikantor lo? bosen gue." Lisa bosen sendiri dari tadi cuma duduk anteng disofa empuk di ruang jungkook ini.

"oh bagus dong, lo tuh cuma boleh natap gue, c.u.m.a gue"

"Ih,,situ sapa saya yak?"

"calon suami lo"

"masih calon bukan suami gue kan?"

"tetep aja, lo ngak boleh natap cowo lain selain gue." Jungkook tiba-tiba ngegas.

wah,,jungkook kesambet apaan ini woy?
ini si juki kek lagi meranin jadi pacar yang lagi cemburu ae.

Silisa yang denger kata yang jungkook ucapkan bingung sendiri. ini maksud jungkook apaan dah?. kira-kira gitulah pikiran lisa sekarang.

Keadaan jadi hening, lisa tiba-tiba bisu . dia sendiri ngak tau kenapa. jadi karena situasinya jadi canggung dan ngak tau kenapa lisa jadi laper juga.

"kook? gue laper makan yuk" ajak lisa ke jungkook.

"hm.. ayo" Jungkook berdiri dari kursinya terus jalan kearah lisa, terus ngulurin tangan kekarnya ke lisa.

syukurnya,, uluran tangan jungkook disambut baik buat gadis cantik bernama lisa itu.

jungkook senyum gaje, lisa natap aneh sijungkook.

"kesambet bang? ruqyah gih"

"iya lagi kesambet setan cantik namanya Lalisa"

"woah emang sarap otak lo tuh"

"yodah gerak, katanya laper"

"Lo sih bacot mulu"

"salah lagi kan, sabar gue;')"

¤¤¤

setelah perdebatan yang sama sekali ngak ada mutunya itu berakhir. mereka pun pergi naek mobil menuju cafe langganan jungkook katanya.

masih didalam mobil.

"lis?"

"ya?"

"lo disini bakal lama kan?"

"ngak tau deh sampe kapan, gue tuh males kalo pulang ke swiss atau kethailand ditanyain kapan nikah mulu. lelah gue tuh"

"nikah sama gue aja kuy"

"ogah!"

"yakin nih? gue ganteng loh"

"iya!"

"tapi gue serius mau ngajak nikah lo lis"

"berubah dulu dong lo nya, mungkin gue mau. stop rusak diri lo sendiri kook, emang ngak capek bungkus cewe mulu tiap malem? dasar ngak sayang sperma!"~Lisa

busyet bahasanya frontal amat neng:)

"sayang~bahasanya halus dikit napa" 

"hehehe sorry,, kebablasan. tapi serius loh coba berubah deh lo kook, gue jamin kalo lo baik pasti lo bakal ketemu cewe yang baik juga"

"udah ketemu cewenya"

"siapa?"

"elo"

"sa ae lo kang sumur"

"tau darimana gue sering bungkus cewe tiap malem?"

"kepo anda,, cukup gue aja yang tau"

"ngestalk gue kan lo. tau gue, yang belom bisa mupon emang sukanya ngestalk mantan" 

"ihh ge-er sapa yang ngestalk lo"

"halah pipinya merah tuh, gemes deh jadi pengen cipok bibirnya"

"udah diem deh jungkook!"

Debat selesai guys:)

¤¤¤

Akhirnya mereka sampai di cafenya.
lisa jalan dengan buru-buru untuk masuk kedalam cafe. sementara jungkook yang baru keluar dari mobil natap heran ke lisa
terus jalan ngikutin langkah sang gadis.

lisa tuh laper terus tambah laper gara-gara ngoceh mulu sama jungkook tadi.

"pokoknya lo yang bayar kook" titah lisa ke jungkook

"iya sayang~"

nah mereka tuh udah mesen, terus makan dengan damai. takutnya kalo jungkook ngajak lisa ngomong, udah pasti jungkook bakal disembur atau mungkin udah di gigit  lisa karna kebanyakan ngomong.

tapi jungkook seneng kok digigit, apalagi yang gigit lisa:)

¤¤¤

Skip,,, mereka berdua udah makan tuh. tenang, jungkook yang bayar.

nah sekarang mereka ngak tau bakal kemana lagi.

lisa mah nurut aja, kan yang nyupirin jungkook. mau balik lagi kekantor oke, mau pulang juga oke. oke-oke ajasih yang penting sekarang dia udah kenyang.

jungkook nanya ke lisa."mau kemana lagi?."

"terserah lo aja" jawab lisa

"kalo ke hotel gimana?"~jungkook

"1 milyar 1 jam kuy" lisa mah suka bercanda.

"yodah ayok"~jungkook

"jungkook bercanda woy! ngak mau!"

"padahal gue siap bayar berapa pun untuk lo"

"Sorry gue bitchess dengan kualitas tinggi "

"jadi gimana cara buat dapatin nya?"

"cuma cowo yang besok beruntung jadi suami gue yang bisa ngejamah tubuh gue"

"bagus! gue yang bakal jadi suami lo lis"

"ih ngak mau lah masa' lo dapet gue yang masih suci dan gue dapet lo yang ngak perjaka lagi. kan ngak adil tuh"

Mulut mu neng:)

"huh! lo liat aja besok gimana asiknya permainan gue" jungkook ngomong dengan bangga nya.

"selangkahan mulu isi otak lo! heran gue"

"karna lo lis, lo diem aja gue turn on"

"sabar lisa, orang sabar disayang tuhan"
~Lisa

"jadi mau kemana kita lisa~ yang?"

"uh,, kepanti asuhan aja yuk. gue mau berbagi nih. mau ya kook anterin gue" pinta lisa ke jungkook.

jungkook kagum sama lisa, mulia banget hati gadis ini. dan jungkook pastiin kalo kali ini dia ngak bakal ngelepasin lisa lagi untuk kedua kalinya.

karena kalo jungkook kehilangan lisa lagi,
jungkook bakal nyesel seumur hidup. karena apa? karena cewe cantik, baik
plus peduli sama hal sosial kayak lisa itu, udah hampir punah dan patut dilestarikan
keberadaan nya didunia ini.

jadi sekarang jungkook sudah membulatkan tekadnya untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik untuk bisa mendapatkan hati lisa untuk yang kedua kalinya. agar bisa menjadikan lisa sebagai wanita terakhir yang memang benar-benar jungkook cintai dan jungkook lindungin didalam hidupnya.

"oke sayang~" Jungkook

Bersambung...

Suprise!🐾[Lizkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang