"To the world!"
Sepertinya aku mulai terlatih mengucapkan kalimat itu, dan aku menikmatinya.
Di luar lokasi kami shooting banyak sekali NCTzen berdatangan. Aku berpikir, apakah mungkin adikku datang?
Ah tidak, ia bukan fans NCT. Seingatku dia fans dari grup dengan huruf depan B?
BCT? BNC?
Entahlah aku lupa.
Aku kembali fokus untuk shooting. Aku juga menikmati ini, setidaknya bisa masuk Trans Studio dengan gratis, hehe.
"Cut! Terima kasih untuk shootingnya hari ini." Ujar sang Sutradara sambil membungkukkan badan.
Kami membungkukkan badan pada sutradara dan kemudian bermaksud untuk berpencar untuk mencari wahana permainan yang belum kami coba.
"Anak-anak, jangan berpencar dulu, saya ada pengumuman penting."
Ucapan Manager Hyung membuat kami kembali berkumpul dan secara otomatis duduk dengan posisi melingkar.
"Besok member yang lain akan menyusul ke sini."
Kudengar mereka semua berteriak bahagia.
Member lain?
Maksudmu, usahaku menghapal enam member di sini masih belum berakhir karena masih ada member yang lain?! Bisa gila aku.
"Untuk apa, Hyung?" Tanyaku.
"Masih berhubungan dengan kerja sama kita dengan Trans Media. Untuk merayakan resminya kerja sama Trans Media dengan SM Entertainment, Trans Media mengadakan sebuah event, K-Pop Festival. Beberapa artis akan datang nanti, tidak hanya artis SM Entertainment saja. Dan kalian akan perform."
Aku menelan ludah. Oke, inilah ketakutan yang sangat aku harapkan untuk tidak terjadi.
Perform.
"Apakah semua member akan datang?" Tanya Jeno. Sepertinya ia sangat excited akan hal ini.
Manager Hyung mengangguk.
"Ya, semua. Delapan belas orang akan perform Black on Black nantinya. Tiga unit juga akan menampilkan satu lagu," Jelasnya.
Aku melemas.
"Mark, semangat ya." Ucap Manager Hyung sambil tersenyum.
Tersenyum yang.. entah, justru menakutiku.
"EXO, Seventeen, dan BTS akan datang juga nanti. Oh ya, setelah shooting hari ini kalian latihan ya, karena NCT dapat jadwal untuk perform di hari pertama yaitu dua hari lagi."
Orang ini. Dengan mudahnya mengatakan kami harus perform dua hari lagi seolah tidak perlu mempersiapkan apa-apa.
Tunggu.
Orang ini yang jahat atau akunya saja yang memang tidak bisa apa-apa?
"EXO-sunbaenim? WAAAA!" Seru Jisung.
Chenle menyenggol Jisung.
"Secara tak langsung, kau akan sepanggung dengan Kai-sunbaenim loh!"
Jisung tampak begitu bahagia.
"Guest starnya nggak tanggung-tanggung," Komentar Jaemin.
Aku juga berdecak, begitu banyak artis yang diundang. Berapa banyak sponsor yang direkrut Trans Media?
KAMU SEDANG MEMBACA
Unbelievable ✓ | Mark Lee +ot18
FanficBagaimana jadinya jika seorang haters K-Pop terbangun dan menemukan dirinya menjadi seorang K-Pop idol? Bisakah ia menjadi idol? Lantas, bagaimana pula caranya mengatasi hal tersebut? [MINISERIES]