Title : the mystery of the forest of Aokigahara
Casts : BYUN BAEKHYUN, PARK CHANYEOL, XI LUHAN, OH SEHUN, DO KYUNGSOO, KIM JONGIN DLL.
Genre : Yaoi, Mpreg, horor,
Rated : M
Language : Bahasa Indonesia
Length : Chaptered
Prolog
🚨 🚨
🚨
🚨
🚨
🚨
🚨Seorang pria bertubuh mungil bermarga Byun tengah berlibur ke kota yang di penuhi pepohonan sakura tersebut, sebut saja ia byun baekhyun, ia tengah berada di negara Tokyo Jepang. Di karna kan ke ingin tahuan nya terhadap hutan yang cukup terkenal itu, ia jauh-jauh datang dari korea menuju Jepang hanya untuk menelusuri sejarah di hutan yang konon kata nya banyak orang yang mengakhiri hidup mereka dengan megantung kan diri mereka sendiri.
Baekhyun juga pernah mendengar beberapa orang bercerita bawah di hutan Aokigahar itu terdapat hunters yang berkeliaran di malam hari tak jarang di siang hari pun terkadang mereka akan muncul.
dan di sini lah baekhyun berada sekarang dengan modal nekat ia berasama dua sahabat nya Luhan dan kyungsoo akan mencari tahu apa saja yang akan mereka bisa dapat kan di hutan penuh misteri itu.
🌪🌪🌪
Hutan Aokigahara, atau yang lebih dikenal sebagai "Hutan Bunuh Diri", terletak di dasar barat laut Gunung Fuji. Media massa menyebut tempat ini sebagai salah satu lokasi bunuh diri terpopuler di dunia. The Japan Times melaporkan bahwa pada tahun 2010 saja, ada lebih dari 200 orang mencoba melakukan bunuh diri di Hutan Aokigahara 54 di antaranya "berhasil" menyelesaikan misi mereka.
Hutan ini juga dikenal dengan sebutan "Lautan Pohon", karena pemandangannya yang indah dari kejauhan. Tapi ketika kamu memasukinya, segalanya berubah.

Tempat ini sering disebut dalam budaya populer Negeri Sakura itu. Dua novel setidaknya telah membahas hutan ini dan menjadi bacaan yang banyak dibaca warga Jepang yang berpikir untuk bunuh diri.
Pada 1961, Seicho Matsumoto menulis novel berjudul Tower of Waves, yang mengisahkan sepasang pasangan muda memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka di Hutan Aokigahara. Pada 1993, Wataru Tsurumi menerbitkan buku bertajuk The Complete Manual of Suicide. Tsurumu menyebut Hutan Aokigahara sebagai "tempat paling sempurna untuk mati."
Tapi jauh sebelum buku-buku ini diterbitkan, legenda Jepang mengatakan, Aokigahara merupakan tempat di mana para leluhur membawa orangtua mereka yang meninggal dunia karena kesulitan hidup akibat kemiskinan. Praktek ini disebut "ubasute".
TBC.
Mau Lanjut? Silakan coret2 di bagian kolom komentar terimakasih:))
KAMU SEDANG MEMBACA
the mystery of the forest of Aokigahara(CHANBAEK)
HorrorHutan Aokigahara menjadi salah satu lokasi terpopuler di dunia untuk mengakhiri hidup. Jika kamu berjalan terlalu dalam, hutan itu seolah memanggilmu hingga kamu tersesat. di sini lah seorang lelaki bertubuh mungil bernama byun baekhyun xi Luhan da...