Kami adalah pasangan suami istri yang baru menikah dan langsung menempati rumah baru karena sudah membelinya sebelum kami menikah. Rumah itu merupakan rumah bekas seorang veteran perang, bangunannya sudah tua namun kami mengecat kembali sehingga terlihat bagus.
Rumah ini juga terletak diantara pohon besar sehingga sejuk dan asri. Anehnya saat pindahan kami mengalami kejadian ganjil, ketika menata semua barang bawaan dan saat malam hari tidur agak cepat, sekitar jam 8 malam karena lelah.Tiba-tiba tepat jam 12 malam kami karena mendengar suara anak ayam dari belakang rumah padahal kami tidak memiliki ayam, dan lokasi rumah tetangga juga agak jauh. Setelah itu aku membangunkan suami dan suami pun juga mendengar suara misterius itu.
Kemudian kami mengeceknya bersama-sama dan suara itu makan keras dan benar saja dengan kaget dan badan gemetar kami melihat hantu berwarna putih dengan rambut panjang dan menggendong anak, yang lebih menyeramkan garis bibir hantu tersebut terlihat rata.
Kami langsung tidak sadarkan diri dan saat pagi, baru kami tersadar karena silau-nya matahari menyinari mata. Esoknya kami langsung mengadakan syukuran dan pengajian untuk mengusir makhluk-makluk halus yang mengganggu rumah kami.
YOU ARE READING
Hantu dan Misteri
HorrorMakan Nasi Pucuk Paku, daun campur ciku hati-hatilah dengan hantu '..