"Kamu diundang ke acara Siyeon?" tanya Wendy.
Oh iya, mereka bertiga lagi nonton acara keluarga Dunia Terbalik di televisi R*CTI.
"Iya mah" jawab Renjun yang fokus nonton.
Posisi mereka itu, Wendy duduk di sofa. Chan sama Renjun duduk di bawah berduaan dan sampingan.
"Mau sama siapa?" tanya Chan yang melirik Renjun.
"Yang pasti sama Jaem" jawab Renjun yang masih fokus menonton.
"Papah tuh takut" ujar Chan.
"Takut kenapa?" tanya Wendy.
"Takut Renjun homoan atau ngegay sama Jaem. Berduaan mulu soalnya" jawab Chan yang mau mengundang lirikan anak dan istri nya.
"Inget AZAB PAH! MASA KALAH SAMA FTV INDOSIAR!" pekik Renjun. Kesel sih, ya masa anak normal dibilang homoan :"
Ingat azab.
"Dih, ngegas" ledek Chan.
"Ya papah nyebelin!" kata Renjun yang mendelik ke arah Chan.
"Kalo papah nyebelin, ya mana mungkin mamah kamu tiap malem pengen ditemenin" dengan bangganya Chan berkata demikian.
"Papah yang maksa minta dikelonin" ledek Renjun. Anak sama bapak kaya Tom&Jerry.
"Nah bener tuh" kata Wendy setuju.
"Eh, besok kamu yang lama di sana ya. Kalo bisa agak maleman pulangnya" ujar Chan, Renjun melirik ke arah papah nya itu.
"Kenapa emang?" tanya Renjun.
"Papah mau buat ade dulu sama mamah. Kan yang kemaren gagal, itu juga buat kamu juga kan?" ujar Chan yang menunjukkan smirknya.
"Bilang aja papah pengen gitu sama mamah" celetuk Renjun yang ambigu.
"GITU APA?!" kaget Chan.
"Dih ngegas, dasar otak porno. Gitu maksud Renjun ya berudaan tanpa kepergok seperti biasanya" ledek Renjun.
Ey, Chan nya langsung malu digituin anaknya. Dia jadi saltingkan, emang Chan itu lebih sering dinistain sama anaknya. Karena Renjun sangat berpihak pada Wendy.
Waktu kecil, usilnya Renjun itu mirip dengan Chan. Masuk ke SMP tahun terakhir, karakter Renjun mulai terbentuk dan jadi mirip ke Wendy. Begitu pula dengan wajahnya. Kaya Wendy versi rambut pendek. Dan Wendy adalah Renjun versi pake wig (?).
"Udah tidur sana" usir Chan.
"Dih, gitu reaksinya kalo gondok" ledek Wendy.
"Kok kamu mihak Renjun sih?" tanya Chan yang merengek ke Wendy.
"Ya kan dia anak aku, harus dibela" jawab Wendy.
"Aku juga suami kamu" lirih Chan.
"Kamu kan udah tua, ngapain dibela?" tanya Wendy. Nggak istri, nggak anak sama sama suka nistain.
Renjun pun meraih ponsel yang ada di samping televisi. Kemudian membuka aplikasi Whatsapp.
Niatnya ingin menghubungi Nakyung, tapi takut. Takutnya kena marah :"
Nakyung
OnlineNakyung
?
Besok ke acara siyeon mau sma siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] keluarga jidat
Fiksi Penggemar» wenyeol renjun « Selamat datang di Keluarga Jidat, dimana jidat adalah daya tarik dan pesona mereka. ⚠; berlatar tahun 2018 ⚠: tersedia renkyung moment, close aja kalo masih komen kapal lain. ⚠: tidak direvisi, takut komennya hilang. Semua terbent...