0

187 21 6
                                    

Siang itu, suasana di dalam gedung YG entertainment cukup menegangkan, Yang Hyunsuk selaku founder dari entertainment tersebut membuat pengumuman yang mengejutkan.

"Wah, aku bisa gila! Bagaimana bisa ia melakukan itu!! apa sebaiknya aku kembali ke Thailand.. "

"Ia ingin kita bersaing sekarang? Baiklah, aku tebak, apakah ini sebuat hint bahwa ia akan membubarkan kita? tidak bisa ku percaya.."

"mau bagaimana lagi, bukankah selama ini album yang kalian jual tidak sesuai dengan eskpektasinya? floppy!"

"Hya.. hya.. apa maksud mu???!! Bisa bisanya kau menyebut kami dengan sebutan floppy!! lalu bagaimana dengan berita kencan mu hah???"

"hya! kenapa kau mengungkit itu??"

"berisik sekali sih!!"

"diam kau! kalian tidak lebih baik dari kami.. kau bahkan kehilangan member mu!"

"STOOOOPPPPP!!!" seorang pria berbadan tegap datang menghampiri kerumunan remaja yang tengah beradu argumen tadi.

"Apa kalian ini anak TK?" ia memberi tatapan tajam pada 15 orang dihadapannya lalu mendudukan diri pada sofa "Seharusnya kalian itu merenung dan mempersiapkan diri!! Bukan bertengkar seperti ini!! Jika sajangnim ingin merombak grup kalian, itu artinya ada yang sesuatu yang salah! apa kalian tidak takut? ia masih memiliki banyak trainee, kalian bisa saja di depak dari tempat ini.."

ruangan itu menjadi hening, beberapa artist pun menundukkan wajah mereka, seakan paham jika keadaan menjadi lebih serius.

plakkkk

Pria tadi melemparkan beberapa lembar kertas di atas meja lalu menghela nafas "Sajangnim sudah membagi kalian ke beberapa team, mulai sekarang, kosongkan dorm kalian, kalian akan tinggal bersama team kalian yang baru.."







-tbc-

ps : liat video untuk pembagian team.

gimana? lanjut apa ngga?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang