prolog

152 27 10
                                    

Cewek cantik,putih,hidung mancung,bibir merah muda alami,manis,dan mempunyai body goals.

ALEA PUTRI WIJAYA namanya yang kerap dipanggil dengan sebutan Alea adalah anak kedua dari Raka wijaya dan Ellen Wijaya.

serta mempunyai seorang kakak laki laki yang bernama Arka Putra yang hanya beda satu tahun saja. Alea merupakan anak yang sangat manja dan juga labil.

Alena adalah siswa kelas 11 ipa 1 dan termasuk siswa tercantik dan terimut di sekolahnya.

Kenalin namanya ALGA REGAVIN ALTARIK. Cogan yang kerap dipanggil dengan nama Alga. ganteng,putih,tinggi,body goals,dan mempunyai hidung mancung itulah yang bisa dari seorang Alga.

Dia adalah seorang ketua osis yang paling ditakuti seluruh siswa yang terkenal akan kekejamannya, dia nggak akan segan segan menghajar siswa yang mengganggunya tampa ampun.dia juga sama sekali tidak mempunyai teman.

Dia merupakan anak pertama dari Angga Altarik dan Ayu altarik serta seorang adik gadisnya yang berumur 7 tahun yang bernama Shyfa Altarik

***
Nayla Aurella  adalah sahabat Alena biasanya dipanggil nayla. Dia adalah seorang gadis cantik dan cerewet.

Gilang Anggara juga sahabat Alena yang biasanya dipanggil gilang. Dia orangnya juga ganteng dan suka menggoda nayla.

😊Baca cerita bagian yang selanjutnya yh.😘

Follow juga akun saya nanti saya follback kok. Okey👌
[Slow update]😉

Salam kenal👋

ALGA And ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang