Terungkapnya Perasaan 1

357 20 6
                                    

Arsy POV

Jam sudah menunjukan pukul 8 malam. Entah kenapa malam ini aku teringat Liana, adik kelas yang berhasil merebut hatiku. Ya, aku menyukainya, aku bingung apakah aku harus mengungkapkannya atau tidak.

"Liana... Andai kamu tau, kakak sebenarnya suka sama kamu," Ucapku pelan sambil menatap kearah luar jendela kamarku.

"Apa sebaiknya aku tanya Kak Kiki aja yah? Dia kan temen curhatku," Pikirku.

Aku pun kemudian mengambil ponselku...

Via Whatsapp On

Arsy :
"Kak, gue mau curhat nih"

Kak Kiki :
"Curhat apaan sy?"

Arsy :
"Soal Cinta kak :v "

Kak Kiki :
"Cinta 😂 ? Lo suka sama siapa Sy ?"

Arsy :
" Gue suka sama adek kelas kak...Namanya Liana anak kelas 10 mipa 3"

Kak Kiki :
"Lo serius suka sama tu dekel? Anjir..."

Arsy :
"Iya gue serius Kak, gue harus gimana yah kak? Kakak bisa bantuin ngga? Gue bingung nih kak :v "

Kak Kiki :
" Aduh gimana yah sy ? Gue juga dulu pernah suka sama cewek sy, tapi cewek itu seangkatan sama gue, Gue ngga usah sebutin namanya lah yah 😹....nah gue nembak tuh cewek, terus gue pacaran tuh sama tu cewek. Karena dulu pas awalan gue jadi ketos banyak yang nge fans sama gue, gue jadi rebutan sana sini, dan pacar gue itu selalu dibuly karena dia pacaran sama gue dan bahkan pacar  gue selalu jadi bahan gosip para fans-fans gue, jadinya gue sama dia putus"

Arsy :
"What?! Serius kak? Kok aku ngga tau yah? 😂"

Kak Kiki :
"Ih berarti lo kudet banget sy, orang beritanya udah nyebar"

Arsy :
"Wkwkw... Btw itu serius kak?"

Kak Kiki :
"Iya serius"

Arsy :
"Lah terus Liana gimana? Gue juga punya banyak fans nih kak, gue takut kalo nanti Liana dibuly atau dimusuhin sama fans-fans gue..."

Kak Kiki :
" Ya gue ngga tau"

Arsy :
"Fans gue banyak yang fanatik banget sama gue kak..."

Kak Kiki :
"Wah... Kalo permasalahannya kaya gitu gue ngga bisa bantu nih... Maaf"

Arsy :
"Ngga apa-apa kok kak, gue juga ngertiin kakak, btw makasih udah dengerin curhatan gue ya kak 🌝"

Kak Kiki :
"Iya"

Via Whatsapp Off

Entahlah, aku sangat pusing memikirkan hal ini. Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 9 malam, aku pun harus tidur karena besok aku harus berangkat pagi untuk menunggu angkot.

"Good Night Liana," Ucapku.

Aku pun tertidur...

Liana POV

Kini telah larut malam, aku masih terjaga karena aku sedang belajar IPA, besok pagi aku ada ulangan. Tiba-tiba aku kepikiran Elisa, apakah dia sudah sembuh atau belum, aku pun mengambil handphone ku.

Secret Love (Tamat) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang