Junkyu sama Donghyun keasyikan maenin soal matematika sampe bel pulang aja gak kedenger. Emang ya.. Kalo lagi jatuh Cinta mah beda.
" Eh hyun.. Btw makasih loh ya. Karena lo pr gue udah dikerjain semua.. Hehe, kapan-kapan gue traktir lo makan deh..." Junkyu nyengir ke Donghyun. Gak kuat Donghyun tuh, lumer dia.
" Aaaahhh.. Iyaa sama-sama.. Ditunggu ya traktirannya, hehe" jawab Donghyun malu-malu ucing.
" Gue ke kelas duluan yak? Byeee! " Junkyu pergi gitu aja. Donghyun juga pergi si.
Pas asik jalan sambil minum susu pisang nyemil Qtela ungunya, auto fokusnya idup.
" MIMI NGAPAIN DAH ITU DISITU SAMA SI BOMIN?!1!1!1!1!1"
Larilah Donghyun secepat jaringan 4g.
" MIMI NGAPAIN KE SEKOLAAN DEDE MI???? " teriak Donghyun. Ngegas si miminya udah ada didepannya juga.
" Mimi mau ngajar vokal lah " Jawab santai sang mimi.
" LO LAGI MIN? NGAPAIN DEKET-DEMET MIMI GUE?!!!"
Donghyun menjauhkan jarak antara Bomin dan Mimi Sunggyu. Donghyun tuh posesif kalo soal Sunggyu. Jadi Dia sama Didi tuh gak mau kalo Gyu dipegang orang,walau itu sekedar cipika-cipiki juga. Alay emang.
" Hyung apaan si?? Gue juga mau deket-deket sama mimi, yegak mi? "
Bomin ngedusel ke Sunggyu." Gue bilangin mami Jeonghan lo Bomin "
" Bodo wleeeeee"
" IH Siangyeng ngeselin "
"UDAH CUKUP!! KALIAN BRISIK!! "
Alhasil Sunggyu pergi ninggalin mereka.
" Mi mau kemana mi?? "
" Ya mimi mau ke ruang vokal lah, mau ngajar!! Gimana sih?! " Jawab Sunggyu yg masih berjalan tanpa melihat anaknya itu.
" Bomin!! Anak seungcheol!! Kesel gue sama lo " ucap Donghyun lalu mengejar Sunggyu.
" Sianjir malah bawa-bawa nama bapak gue!! Hyung tungguin gue woee!!"
Mereka lari-lari gitu kayak tom&jerry ngejar Sunggyu.
" Mi.. Atuhlah pulang aja napa.. Cape mi ngajar vokal mah.."
" Orang mimi cuman duduk doang kok "
" Nggak gitu.. Tapi akutu gak suka kalo mimi digodain sumpah deh!"
" Tenang Hyung.. Gue yg jagain mimi Ahaayyy "
" Diem lo!"
Gak sadar mereka udah nyampe ruang musik.
Pas Sunggyu mau masuk,Jihoon keluar. Alhasil mereka cipika-cipiki dulu.
" Udah Hyun.. Lo percaya sama gue,Mimi lo gue yg jagain "
" Udah sana latihan Dance.. Mimi disini ada Jihoon. Mau lisensi izin ngdance nya mimi cabut??????"
" Ngguaaakkkk miiiiiiii ampunnnnnn"
Donghyun langsung lari menuju ruang dance.
" Mi.. Jihoon kasih tau yak.. Donghyun tuh lagi naksir itu tuh, "
Maksud Jihoon nunjuk Junkyu, tapi karena pas mimi liat Junkyu kehalang sama Joochan. Jadi mimi mikir Joochan orang yg Donghyun taksir. Wkwkwkw.
" Oh itu... Bukannya itu anaknya Joshua yak? "
" Gak tau mi, "
**********
Donghyun langsung cus ke ruang dance yg gedenya 11/12 lapangan basket. Kan sering jadi ruang multimedia juga jadi ya gitu deh gede.
" Hyun.. Lo dipanggil kai saem.."
" Kai saemnya ada dimana? "
" Noh de dipojok ruangan.. Makanya mata nya melekin dikit de " Gemes Changbin tuh, Kai saem segede gaban aja kurang keliatan sama Donghyun, apalagi dia yg bogel 😅. Ehe
" Xianjer! Untung kakak kelas "
Donghyun nyamperin kai saem yg lagi duduk dikursi sambil bolak-balik kertas kayak ngedata sesuatu.
" Ada apa bro?"
Diluar jam pelajaran macem gini mah,anak dance manggil kai bukan saem lagi tapi Bro,Hyung,Bang,dll sesuka mereka. Changbin mah tadi bilang kai saem biar gak kedenger sama orang luar.
" Nah datang juga nih bocah.. Kita lagi sibuk juga, kan kita bakalan ada collab sama semua anak kesenian.. Nah lo kebagian collab sama pianis di anak vokal, guru dance lo sekarang itu Hoshi. Satu kelompok sama Hyunjin noh "
Kebetulan yg menyenangkan. Donghyun bisa maen-maen diruang musik,ketemu aa Junkyu kan asik batin Donghyun euphoria.
" Hoho siapp bro! Thanks yak!"
Kai nganggukin kepalanya doang,sambil nghus-hus Donghyun. Donghyun gabung sama anak yg lain yg lagi latihan bareng Hoshi. Satu guru satu kelompok dance.
" Yaelah ini curut satu lama bener dah. Dah ditungguin dari tadi neng"
" Hehe maap bang "
" Jadi gue disini mau ngumumin siapa pianis kalian pas tampil "
" Dengerin bae-bae yak.. Gue gak akan ngulang..
Hyunjin - Jeongin
Vernon - Seungkwan
Donghyun - Joochan
...... Bla bla bla
' Eh anjir.. Ko gue sama Joochan? Gak Junkyu gitu???? ' - inner Donghyun.
"Nah, abis latian bareng gue temuin tuh pianis kalian.. Terus rembukin mo lagu apa dan mau gimana-gimananya. Abis gitu kasih tau gue lagi, biar gue lapor ke bang kai, Yo mulai latihannya.. Jadi lo semua diatur buat tampil bareng pianis tuh biar macem gue sama Bang Jun ini loh, noh liat"
Hoshi nunjukin video dilaptopnya ke anak-anak dance.
" Wiihhh keren juga bang hosh.. " Puji Hyunjin.
" Itu bang Vernon ngapain ada disitu" tanya Donghyun polos.
" Itu waktu gue kelas 10, itu collab dulu ye bang? Waktu bang hosh masih kls 11 sma.. " jelas Vernon.
" Yoi, jadi kita tuh rutin ngadain collab semua anak kesenian, tiap ulangtahun sekola, promosi ekskul, penyambutan pejabat ah banyak deh makanya, sesama anak seni banyak yg cinlok muehehehe "
" Iye macem lu sama Bang Uji dulu cih bucin " ledek Vernon.
" Idih.. Ledek orang.. Sendirinya juga fall in love sama ketua vokal, gak ngaca dih " cibir Changbin yg gak sengaja lewat terus ikutan ngecibir Vernon.
" Diem lo bogel dark!! "
" Kali ini siapa nih yg bakalan bucin di collab .. Haha jadi nostalgia pas pdkt" curhat Hoshi.
' Moga aja bukan gue yg cinlok, gue ngarepin Junkyu njir yg jdi pianis gue... Hm'
Tbc. 💕
Vote+komen juseyoo 💛💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Would You be Mine? [ END ]
FanfictionDonghyun yg setiap harinya mendapat kejutan (*¯︶¯*)