[limapuluhdua]

7.4K 484 62
                                    

vote komen jangan lupa♡♡

btw makasih support kalian yaa muah muah muah

mereka berdua berdiri berhadapan di rooftop. woojin terus menatap miyoung intens.

 woojin terus menatap miyoung intens

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

JANGAN SALPOK WEI. anggep aja pake seragam dan miyoung lebih pendek dari woojin.

"kamu pernah dilecehin ong?" tanya woojin.

miyoung ketawa. "elah... kamu kemana aja?"

"aku baru tau... aku kira kamu ngelakuin karna mau, itupun sana yang bilang." jawab woojin.

miyoung ketawa lagi. "tololnya kamu percaya." jawabnya sarkas.

"maaf. tapi kamu tenang aja, mulai sekarang aku bakalan jaga kamu dan aku bakalan hajar ong habis habisan." ujar woojin.

"ngapain ngejaga aku? udah gak guna jin. kamu cuman pahlawan kesiangan tauga? selama ini yang ngejaga aku itu kak daniel, sejoli, sama daehwi." jawab miyoung.

"ya maaf. aku udah putus sama joana." kata woojin.

"terus?"

"aku ga bermaksud minta kamu buat balik sama aku. tapi kamu harus tau... kamu itu salah paham. dari awal aku cuma sayang kamu cum一" omongan woojin terpotong.

"cukup jin. aku males denger bacotan basi kamu."

sesaat kemudian, miyoung lepasin kalung pemberian woojin yang masih mengikat di lehernya. menatap kalung itu sambil meneteskan air mata.

setelah itu, miyoung mengambil tangan woojin. menaruh kalung itu di telapak tangan woojin.

"makasih buat kalung ini. kalung yang setiap hari aku pake bahkan aku lupa lepas pas mau tidur. kenapa? karna aku ikutin janji kamu jin. tapi kayanya... kalung ini udah gapantes lagi deh buat aku. kamu kasih ke cewe yang kamu sayang nantinya ya?" ujar miyoung.

woojin menatap miyoung sayu. hopeless, gatau harus ngapain, kecewa, kaget, nyesel, itu lah yang ada dihatinya.

"gamau. pokonya itu buat kamu."
























"miyoung!" panggil seseorang yang baru aja dateng.

"kak daniel?"

"daniel siapa kamu? cowo baru? 'kakak-adean'? ga kapok kamu setelah sama ong kemaren hah?" ujar woojin.

miyoung menatap woojin sinis.

"jaga omongan lo ya, gausah asal ceplos kalo gatau apa apa!" bentak miyoung ke woojin.

woojin kaget setengah mati. ini kali pertama miyoung bentak dia segitunya.

tbc..

part 53 diapdet bentar lg yaa. monmaap kalo ada typo dsb wkwkwk

[1] sejoli ➵ p.woojin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang