Terkejoddd.

1.1K 29 1
                                    

Kaya biasanya,hari ini gue bangun pagi buat go to school.Oh iya,semalem gue pulang duluan karena keluarga gue masih mau kerumahnya nenek gue yang jaraknya agak jauh dari rumah,mau ga mau gue harus ikut,ga mungkin gue tetep disitu sama zio and the geng,sedangkan kelurga gue aja dirumah nenek gue.Dan,keta kata itu masih terngiang-ngiang dikepala gue?kenapa gue ngerasa ini cuma mimpi ya?tapi ga mungkin.

07.00

"Woiii senyam senyum sendirian sambil bengong,kesambet lu"

"Tau,ada apa si? Cerita gitu pelit amat huh!!"

"Sombong ego dia sekarang dih mentang mentang punya pulpen baru yang 2 ribuan beli di depan gerbang sekolah"

"Tau emang,suka kaya gitu Sekaranng.Biarin aja biarin"

Yeh si 4 monkey ini(Rara,Seli,Lulu,Lala) kenapa tiba tiba ada di samping kiri kanan gue?kapan mereka lewat?dan what? Kata mereka gue senyum senyum sendiri?emang iya?apa ini gara gara gue mikirin dia?oh tidak,gue harus cerita ke mereka tentang ini.

"Ehh nanti istirahat mau kemana?kantin atau cafe?cafe aja dong,gue mau cerita nih,ini penting banget,soall-----"

"Laga lu cafe Mulu,tapi bayarin kita ya,ga mau tau harus wajib kudu mesti!!!!!!!!!!,oh iya tadi mau bilang apa?soal apa?soal dicowo dingin itu?"

Lahlahlah,mereka ko bisa tau si?wahhh bahaya,mata mereka banyak banget berati ya Ampe tau semua tentang gue,salut salut.Ngomongin soal cafe,emang didepan sekolah guetu ada cafe yang sengaja di buat sekolah.Jadi setiap siswa/siswi bosen sama jajanan kantin,dan mau lebih nyantai,bisa ke cafe itu.Wegilaseh Leh ugha ya skul gue hahaha.

"Ya Allah,tega amat si,setiap gue butuh kenapa harus uang gue juga yang lu pada butuhin" ucap gue sambil pasang muka melas,aslinya mau ngakak.

"Ya udah ga ma--"

"Iya iya mau ah banyak cingcong lu"

Mampus,belom selesai ngomong udah gue potong kan lu hahahh.Silahkan dah hari ini surga dunia buat lu ber4,neraka buat dompet gue kayanya.

Jangan salah gais ini kita ngobrol di jam pelajaran bahasa Inggris.Kebetulan gurunya ga ada,jadi freeclass,padahal udah dikasih tugas,tapi tetep aja kelas jadi amburadul karena ulah anak cowo.

09.30

Bel istirahat udah bunyi,waktunya gue dan temen temen gue ngerumpi di cafe.Deggggggggggggg....
Kenapa gue jadi degdegan gini setalah keluar kelas dan ngeliat cowok itu????betul,dia zioooo.Bodo amat ah gue mau pura pura ga liat ahhaha,jadi cewe harus so jual mahal dikit kali ga usah terlalu MURAHAN BANGET jhaaaa🤣.

Perlahan demi perlahan kaki gue dan temen temen gue udah menjauh dari kelas dan tepat sekarang ada didepan kelas zio,dimana zionya ada di depan kelasnya dan kebetulan kelas dia samping sampingan sama kelas gue,sampe akhirnya tepat depan dia......

"Sill,tunggu" aduh mati gue,deg degan gue mulai makin kenceng,apa ini pertanda?pertanda?...
Pertanda apa dih ngaco dasar

"Cieeeeee" betapa brengseknya temen temen gue, walaupun mereka cewe,tapi sikap mereka ga mau kalah dari kata NYEBELIN.

"SSSSSTTTT" kedua mata gue dah mulai membulat didepan muka temen temen gue dan jari telunjuk gue mulai menghampiri bibir gue buat pertanda kalo mereka gue suruh diem

"Ada kelas ga siang ini?" Ucap zio dengan nada lembut selembut hati dia hahahaha BUCIN lol🤣.

"Hm,kayanya ga ada.Ada apa emang?" Tanya gue.

"Pulang bareng gue ya,gua mau ajak Lo ke tempat nongkrong gue" woiii anjir,gue kenal ama dia aja belom ada 1 Minggu,bahkan 3 hari aja belom.Tapi dia udah ngajak gue ke tempat tongkrongannya?WFT aku terkejut 🔥.

Gue diem sejenak buat mikir jawab iya/ga bisa.Tapi kalo ga bisa alesanna apa?sedangkan selama ini gue bermimpi bisa pulang bareng sama dia,ini udah waktunya,udah kesempatannya,masa sih gua buang GT aja?

"Oke,kalo Lo diem,artinya Lo setuju sama penawaran gue.Gue tunggu depan gerbang pulang nanti,byee" ucap zio sambil jalan mundur perlahan dan ya,dia ninggalin gue,FAK.

________________

Cafe.

Gue dan temen temen gue udah pesen dan duduk di bangku yang Deket tangga cafe.

"Weh lu mau tau ga si,ternyata zio ga busuk kaya apa yang kita nilai,dia baik banget aslinya,dan lu lu pada harus tau.ZAHRA BUKAN SUKA SAMA ZIO,TAPI JUSTRU ZAHRA ITU SODARANYA ZIOO!!" Ucap gue sambil pasang muka serius dan seneng

"Hah?demi apa anjir?jadi selama ini Zahra itu bukan alay karna suka sama zio?" Mana ada orang yang ga kaget pas denger ini,sedangkan Zahra itu bener bener kaya fensnya di zio dari kelas 10.

"Ga usah ngarang cerita lu SIL" anjir,muka gue udah serius gini dibilang ngarang.Iya si emang susah bikin orang percaya,apa lagi tentang perasaan wkwkwk

"Sell...laa,ini beneran,jadi,semalem itu gue lagi di mall,eh gue ketemu sama zio and the geng,nah zio ngajak kenalan kan,pas gue bilang tentang Zahra,mereka langsung pada ketawa.Zio bilang Zahra itu sodaranya.Zahra emang gitu katanya kalo disekolah,seolah dia kaya fensnya zio,padahal bukan" ucap gue ke selli dan lala.

Kalo kalian tanya "apa reaksi mereka pas Lo cerita itu?" Nih ya,pasti mereka langsung kaget lah.Sampe minuman yang ada di mulut mereka tangsung mereka sembur ke lantai, alhasil mereka Batuk batuk karna kaget.Ya ini kebenaranya gitu loh.Hue ngomong ini kemereka,biar mereka ga salah sangka lagi sama zio.

"Berati semalem Lo pisah sama keluarga Lo dong?terus Lo makan sama mereka gitu? Ucap Lulu

"Iya,sebentar doang gue gabung sama mereka.Cuma numpang minum sama kenalan doang,abis itu gue balik sama keluarga gue,soalnya mau ke rumah nenek gue" ucap gue dengan lega.

"Eh eh SIL,terus Lo gimana sama si zio?pacaran?

Aduh temen gue yang satu ini pinter banget,ini pertanyaan yg dari tadi gue tunggu,akhirnya si kecil Rara ngeluarin kata kata itu juga hehehe.

"Nah itu dia.Gue bingung,seandainya nanti gue pulang sama dia,terus fens fens alaynya si zio liat,mau jadi apa gue anjir" ucap gua dengan muka mesem

"Halah mikirin amat lu ama omongan oranh.Yaudah sih biasa aja,idup idup elu,yang bahagia juga elu, lagi juga kalo si zionya suka dan sayang sama lu gimana,perasaan ga bisa dibohongi SIL" aduhhh Lulu elu pinter banget sih.Beruntung gue punya temen kaya lu ber4,ya walaupun sedikit gesek.

"Jadi lu pada setuju seandainya gue sama zio?" Ucap gue ragu.

"Ya pasti lah,buat lu apa si yang engga,kan kita plen" asli mereka ber4 ngomong kompak dan langsung meluk gue. Alhamdulillah,Allah masih baik sama gue:)).

"Ra,sell,lu,la... Makasih buat suport kalian yang selama ini udah kalian kasih ke gue,gue ga mau apa artinya hidup gue di Yogyakarta tanpa kalian.

Ini ceritanya lagi adegan sedih sedihan ya gais wkwkwk

👆
👆
👆
👆
👆
👆
👆
NEXT.

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang