Prolog author
Hai para penghuni wattpad🙋
Salam kenal! Semoga kalian suka cerita ku🙏 Maaf kalo bahasa nya agak kaku, maklum cerita pertama aku😊Maaf juga kalo banyak typo yang bertebaran wkwk.
Suport nya ya hehe biar aku terus semangat untuk berkarya😘 cukup bintang dan komen nya aja hehe:)
Oke, langsung aja deh ya:*
***
Koridor depan kelas XII bahasa 2 sudah sepi karena bel masuk sudah berbunyi kembali.
Murid murid langsung bergegas menuju kelas dan duduk di bangku nya masing masing. Masuk kelas tepat waktu bukan berarti mereka murid murid rajin, tetapi karena mereka ingin cepat cepat mengerjakan pr bahasa indonesia yang akan di kumpulkan hari ini.
Sudah menjadi hal biasa bagi mereka mengerjakan pr di sekolah. Memang tidak seluruh nya tidak mengerjakan pr, tetapi masih ada beberapa murid yang rajin mengerjakan pr di rumah dan buku mereka lah yang akan menjadi contekan untuk anak anak yang mengerjakan pr disekolah.
Termasuk Nayara. Buku gadis itu pun tak jarang di pinjam teman satu kelas nya.
"Far," panggil Nayara kepada teman sebangkunya.
Fara menoleh. "Hmm?" Jawab nya singkat karena sibuk mengerjakan pr.
"Gue mau pipis, Far." Rengek Nayara dengan keringat yang membanjiri keningnya.
Fara berdecak. Teman nya yang satu ini memang kebiasaan. Kebelet ke toilet ketika sudah berada di kelas. "Ck, bukan nya tadi. Yaudah sendiri aja sana."
"Ah gak mau, takut." Jawab Nayara.
"Yaudah minta anterin Keysa." Fara menunjuk Kesya yang duduk dibelakang nya dengan dagu.
Keysa--sahabat lain nya, yang merasa namanya terpanggil mendongak.
"Apa?" Tanya nya heran.
"Anterin gue ke toilet yuk Key." Pinta Nayara dengan cute face yang di buat buat.
Keysa menunjuk buku pr yang ada di meja nya menggunakan dagu. "Tuh, lagi sibuk." Tolak Keysa
Nayara kecewa karena kedua sahabatnya tak mau mengantar nya. Terpaksa Nayara pergi sendiri ke toilet untuk membuang hajat nya yang sudah diujung itu.
"Yaudah. Gue sendiri aja, bye!"
Nayara memperlambat jalan nya dan berharap salah satu sahabatnya ada yang mencegah nya untuk pergi sendirian.
Namun harapan nya sirna saat ia telah melewati pintu kelas dan tak ada satu pun sahabatnya yang menyusul.
Huh, menyebalkan.
Dengan langkah terburu buru Nayara menuruni tangga. Berharap ia tak akan telat masuk kelas nanti.
Kini Nayara sudah sampai di depan pintu toilet perempuan. Napas nya memburu karena lelah harus berlari kecil menuruni tangga.
Sampe juga. Batin Nayara
Dengan cepat, Nayara langsung masuk ke salah satu bilik kamar mandi untuk segera buang air.
Selang beberapa menit, Nayara sudah berada di depan cermin yang ada di toilet nya. Mencuci tangan dan merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
Sekilas matanya melirik arloji yang melingkar di lengan kirinya.
Sebelas lewat lima menit. Gumam nya santai
Ketika menyadari ada pelajaran bahasa indonesia matanya seketika membelalak kaget.
"Hah?! Jam sebelas lewat?" Teriaknya sambil terus menatap arlojinya.
"Alig! Ini si gue bisa telat. Aduh, mana Bu Siska lagi yang ngajar." Ucap nya lagi sembari berlari keluar dari toilet dan menuju tangga untuk naik ke kelas nya.
Nayara cemas. Takut nanti dirinya akan dihukum oleh Bu Siska karena telat masuk kelas.
Ia memperpanjang langkah nya agar cepat sampai ke kelas.
"Eh kodok kodok." Latah nya karena terkejut. Dirinya menabrak seseorang yang ingin menuruni tangga. Entah siapa.
"Enak aja gue di bilang kodok." Protes seseorang yang ditabrak nya. Ternyata seorang lelaki.
Nayara mendongak. Terkejut karena yang di tabrak adalah...
Erland.
Most Wanted sekaligus Badboy di SMA Garuda.
"Sorry deh ya." Ujar Nayara singkat, padat dan mumet. Eh ralat, jelas maksudnya.
Erland tak mengubris ucapan nya. Ia hanya menatap Nayara dingin, setelah itu melanjutkan langkah nya lagi dengan tangan yang masuk ke saku celana nya.
Lah bocah ngapa ya? Pikir Nayara.
Nayara tak mau memikirkan nya lebih lanjut lagi. Ia kembali berlari menaiki tangga untuk cepat sampai ke kelas nya.
***
Hai hai gais😘
Jangan lupa ketik matahari. Eh salah, bintang maksud nya wkwk😂Terus ikutin ceritanya ya. Oke see you...🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYLAND
Teen FictionErland Ganendra Atmadja. Badboy SMAGAR sekaligus most wanted. Dikagumi oleh banyak kaum hawa. Nayara Auristela Hermawan. Bukan badgirl atau pun siswi terpopuler. Hanya murid biasa yang selalu masuk peringkat tiga besar di kelas nya. Apakah mereka sa...