TAEHYUNG POV
"Hyung…apa ada koreografi yang akan diubah ?" Tanyaku pada namjoon yang merupakan leader dalam grub kami.
"Eobseo. Tae aku dengar dengar kau membawa seorang wanita ke kamar dorm mu ?"
Aku terdiam sesaat, entah apa yang harus kukatakan padanya untuk memperjelas semua ini.
"Dia itu asissten pribadi aku hyung"
Jimin yang mendengar penjelasanku langsung ternganga.
"Benarkah ?" Tanyanya dengan penuh harapan.
Aku hanya bisa menatapnya tajam, namun dia tidak memperdulikan tatapanku, yang dipirkanya hanyalah Lyn Lyn dan Lyn.
"Syukurlah tae, aku ada kesempatan untuk mendekatinya"
"Hyung…"teriakku agak sedikit keras.
"Kenapa kau begitu tidak terima jimin berkata begitu ? Apa masalahnya, lagian wanita itu hanya asistenmu kan" sambung jin
Aku tidak bisa berkata apa apa lagi, aku hanya menatap kearah mereka berdua dengan tatapan membunuh.
"Baiklah, ayo semua kita latihan" pinta namjoon
Kami pun mengambil posisi masing masing, pada saat itu posisiku dan jung kook berdekatan, kami berlatih sambil berbicara sesuatu.
"Hyung dimana Lyn ?" Tanya jung kook.
"Kenapa ?"
"Tidak ada, hanya ingin tau saja"
"Dia lagi tidur dikamarku"
"Mwo ? Kau tidak apa apain dia kan ?"
"Tentu tidaklah bodoh"
Setelah percakapan singkat kami itu kami kembali fokus ke latihan kami.
TAEHYUNG POV END
🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦🍦
Aku merasa bosan berada didalam ruangan ini dan memutuskan untuk berjalan jalan mengelilingi dorm.
Aku melihat tulisan yang tertera pada pintu pintu."진"
"지민"
"욘기"
"남전"
"정곡"
"하석"
"ENTER" ini pintu kemana bacaanya seperti itu. Aku membuka pintunya, namun saat membukanya kakiku tersangkut kabel dan alhasil ketika pintu terbuka lebar aku langsung terjatuh."Aauuuww" rintihku pelan.
namun sebuah tangan datang padaku, akupun menatap sang pemilik tangan tersebut.
"Terimah kasih" ucapku tersenyum padanya, dan dia membantuku berdiri.
"Hati hati lyn, kau mau kemana ?"
"Aku mau lihat lihat taehyung latihan"
"Gak usah lihat tae, lihat aku aja" jimin tersenyum padaku.
"Kau ini" aku membalas senyumannya.
"Sudah, kau mau lihat lihatkan ayo masuk"
Aku hanya mengangguk dan mengikutinya.
"Kita sampai" ucap jimin.
Semua mata memandang kearahku dan jimin tanpa terkecuali taehyung, mereka sedang tertawa namun terhenti seketika, taehyung menatap jimin seolah olah hendak menerkam.
"Lyn….." teriak jungkook menghampiriku.
"Hai kookie"
"Yakh nuguya ?" Tanya yoongi
"Hei tenanglah hyung, dia itu lyn. Dia orang baik tau" ujar jungkook.
"Sudah cukup, mari kita lanjutkan latihan kita" jin memulai dengan mengambil posisi diikuti dengan member lainnya, aku duduk di sudut ruangan sambil memandangi mereka berlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy
Fanfiction#92 KimTaehyung #11 Zhaolusi #4 Zhaolusi #786 Bts #3 Zhaolusi Fanfiction. Kim Taehyung Day