Sehun✔️

133 12 0
                                    

(NamaKamu) duduk di kelas tiga sekolah menengah atas. (Nk) memiliki musuh seorang laki-laki dikelasnya yang tak henti-hentinya menjahili (nk).

Seperti sekarang ini, (nk) sedang bingung mencari bukunya yang hilang padahal (nk) menyimpannya di atas mejanya.

Sehun yang melihatnya hanya tersenyum. (Nk) yang tidak sengaja melihat senyuman Sehun yang mencurigakan itu, lalu menghampirinya.

'Dimana bukuku?' Tanya (nk)
'kenapa bertanya padaku? Aku tidak tahu. Tanya saja dengan yang lain. Di kelas ini bukan hanya ada aku' jawab Sehun
'Aku melihatmu tersenyum saat aku sedang kebingungan mencari bukuku' kesal (nk)
'Yaa! Memang aku tidak boleh tersenyum Hah!'
'cepatlah Sehun kembalikan buku itu. Aku harus pergi ke perpustakaan untuk mengembalikannya. Jika tidak sekarang, aku bisa terkena hukuman'
'Aku bersumpah bukan aku yang mengambilnya' memperlihatkan dua jari kepada (nk)
'terus mengapa tadi kau tersenyum?' tanya (nk)
'aku tersenyum karena melihat tingkahmu yang lucu' jawab Sehun

(Nk)pun kesal dengan jawaban Sehun yang seperti itu.

'aku membencimu' kesal (nk) lalu pergi dari hadapan Sehun
'Ya!! Aku bersumpah bukan aku yang mengambilnya. Walaupun aku sering jahil tapi sekarang ini bukan ulahku' Teriak Sehun kepada (nk) yang pergi menjauh dari hadapannya.

#

'aku benci sekali kepadanya. Tingkah konyolnya sangat keterlaluan. Bagaimana sekarang? Aku harus mengembalikan buku itu jika tidak aku akan mendapat masalah' gumam (nk)

(Nk) terus mencari buku itu. Dari tempat terakhir (nk) datangi sampai disini di loker sekolahnya.

'(Nk)? Kau dipanggil oleh penjaga perpustakaan'
'ah ne. Aku akan pergi sekarang. Gomawo'
'Ne. Kalau begitu aku kembali ke kelas dulu'
'ne'

Teman yang tadi memberi tahu (nk) pun pergi meninggalkannya.

'ya ampun bagaimama ini? Aku belum menemukannya' kesal (nk)
Lalu (nk) pun berjalan menuju perpustakaan.

'Bapak mencari saya?' Tanya (nk) berpura-pura tidak tahu kenapa penjaga perpustakaan itu mencarinya
'Ne. Saya mencari kamu karna buku yang kamu pinjam belum dikembalikan dan ini sudah telat'
'ah mianhae pak. Aku lupa membawanya'
'kamu sudah telat mana sekarang lupa membawanya? Aigo kau ini'
'Mianhae pak' tunduk (nk) menyesal
'Baiklah saya maafkan tapi kau akan saya beri hukuman'
'Yee pak'
'Hukumannya kamu harus merapikan buku yang berantakan di meja atau lemari yang ada di perpustakaan ini. Hukumanmu akan dilaksanakan dari sekarang hingga buku itu kembali. Kamu mengerti?'
'Yee pak'
'Jadi cepatlah! Sekarang kau bereskan buku yang berantakan itu' suruh penjaga perpustakaan itu.
'Yee pak' (nk) pun berjalan menuju meja yang berantakan dengan buku-buku.

(Nk) mengambil buku-buku itu untuk di simpan kembali ketempatnya yang sudah disesuaikan.

'Dan akhirnyapun kau dihukum' ucap Sehun yang tiba-tiba datang.
(Nk) yang tadinya terkejut hanya mengabaikannya saja.
'Sini aku bantu' ucap Sehun lalu mengambil beberapa buku yang dibawa oleh (nk).
Tapi (nk) mengambil kembali buku itu dari tangan Sehun.

'Wae? Akukan hanya ingin membantumu' kesal Sehun.
'pergi dari hadapanku' ucap (nk) pelan
'Tidak mau! aku akan membantumu' tegas Sehun yang tidak ingin pergi.

Lalu Sehun kembali lagi mengambil buku yang dibawa oleh (nk). Tapi lagi-lagi (nk) mengambil buku itu.

'aku bilang pergi dan aku tidak butuh bantuanmu' ucap (nk) kesal dengan suara yang lumayan tinggi

Siswa siswi yang sedang di perpustakaan inipun melihat mereka berdua.

'Mianhae' ucap (nk) menyesal setelah melihat siswa siswi yang menatapnya.

Imagine EXO with You 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang