Suho sedang bersiap-siap untuk pergi menggunakan pakaian olahraganya. Dia berencana untuk pergi berolahraga dengan kekasihnya (NamaKamu).
Setelah siap Suho pun pergi ke rumah kekasihnya dengan berjalan kaki. Karna rumah Suho berada satu gedung apartemen dengan kekasihnya.
Suho berada di lantai empat sedangkan kekasihnya berada di lantai enam.
Suho keluar dari dalam rumahnya lalu masuk kedalam lift untuk naik ke lantai enam.Sampainya dilantai enam. Suho keluar dari dalam lift menuju rumah kekasihnya yang bernomor 1829.
Ting.... Nong....
Suho membunyikan belnya.
'Siapa?' Ucap wanita paruh baya
'Suho Eommoni' ucap SuhoLalu pintupun terbuka.
'Annyeonghaseo' sapa Suho sambil membungkukan badannya
'ah Annyeong Suho. Ayo masuk' ajak ibu (nk)
'Ye'Mereka berduapun masuk kedalam.
'Eommoni apa (nk) sudah bangun?' Tanya Suho
'Aigo kau tidak tahu saja. Diakan kalau sedang libur seperti ini mana mau bangun pagi' jawab ibu (nk)
'Oh iya benar hehehe' tawa Suho'Kau berpakaian olahraga?' heran ibu (nk)
'Ah yee. Saya ingin mengajak (nk) untuk berolahraga'
'Aish ajaklah dia. Sepertinya dia sekarang jarang sekali berolahraga.'
'Yee''Sana bangunkanlah. Eomma akan buat sarapan pagi dulu' ucap ibu (nk)
'yee Eommoni'Lalu ibu (nk) pun kembali ke dapur sedangkan Suho pergi ke arah kamar (nk).
Tok.. Tok... Tok...
Suho mengetuk pintu kamar (nk).
'Chagiya..' Panggil Suho
Tapi tidak ada balasan dari dalam kamar.Suho pun mencoba membuka dan ternyata pintunya tidak di kunci.
'Chagiya..' Panggil Suho lagi.
Suho pun masuk kedalam kamar (nk) dan tidak lupa menutup kembali pintunya.
Lalu diapun berjalan mendekati (nk) yang sedang berbaring di atas tempat tidurnya.
'Chagiya bangun' ucap Suho sambil menyentuh lengan (nk)
Tapi (nk) tak kunjung bangun. Suho pun memposisikan dirinya untuk duduk di atas tempat tidur, disebelah (nk) yang sedang berbaring.
'Chagiya..' Sambil menggoyangkan tubuh (nk)
'Eng..' Gumam (nk)
'Bangunlah. Aku ingin mengajakmu untuk berolahraga'
'Ah aku tidak mau' ucap (nk) dengan suara serak khas bangun tidur'Ayolah chagiya. Kau harus berolahraga' paksa Suho
'ah tidak mau Oppa. Aku hanya ingin tidur' ucap (nk)
Lalu membalikkan tubuhnya untuk membelakangi Suho
'hn jadi kau hanya ingin tidur ya?' Tanya Suho
'Ne' jawab (nk)Suho pun berbaring di sebelah (nk) lalu ikut menyelimuti dirinya dengan selimut yang (nk) gunakan juga.
'Aish oppa! Kau sedang apa?' Tanya (nk) yang masih membelakangi Suho
'kaukan hanya ingin tidur dan tidak ingin pergi berolahraga denganku, jadi aku akan seperti ini juga' ucap Suho lalu memeluk (nk) dari belakang sambil berbaring'Yaa! Oppa jangan peluk-peluk' kesal (nk) yang berusaha melepaskan tangan Suho yang memeluknya
'Biarlah seperti ini. Bukannya kau yang menginginkannya'
'Ih aku hanya ingin tidur'
'Ya sudah tidurlah. Aku akan memberimu waktu sebentar lagi untuk tidur, tapi setelah itu kita harus pergi untuk olahraga. Okey?''Aish terserah oppa saja' kesal (nk) membiarkan Suho dengan posisi seperti ini.
'Hn lihatlah perutmu ini' gumam Suho sambil meraba perut (Nk)'Ya! Oppa'
'Perutmu ada lemaknya. Kau harus berolaraga Chagiya' terus menyentuh perut (nk)'Tidak! Dan diamlah tangan nakalmu ini oppa' ucap (nk) sambil memukul lengan Suho
'Ayo sekarang kita berolahraga. Aku sudah memberimu waktu dan sekarang waktunya sudah habis' ucap Suho duduk dari tidurnya
'Aish oppa! Bagaimana aku tidur? Oppakan hanya menggangguku dan juga hanya memberi waktu sedikit' kesal (nk)
'Cepatlah bangun chagiya' paksa Suho sambil mendudukan (nk)
'Aish oppa kau menyebalkan' kesal (nk) memukul lalu menarik Suho
Suho yang sedang lengahpun tertarik kearah (nk) yang sedang menariknya.
Dan Suho pun terjatuh di atas (nk).
'Kau..' Ucap Suho
'ah mianhae oppa' sesal (nk)
Merekapun saling menatap satu sama lain.Cup...
Suho mengecup (nk) sekilah.
'Jadi ini yang kau mau. Ayo kita lanjutkan olahraganya disini saja' ajak Suho
'Ah! Aniyo oppa. Ayo kita berolahraga saja di luar' takut (nk)
Cup.. Cup...
'Disini saja lebih mengasikkan'
'Aniyo oppa. Minggirlah aku akan bersiap-siap' suruh (nk)
'Tidak mau' tolak Suho'Ayolah oppa' bujuk (nk)
'Cium aku dulu baru aku akan minggir' suruh Suho
'Kaukan tadi telah menciumku tiga kali' kesal (nk)'apa kau bilang? Kau?'
'Ah mianhae. Oppa sih menyebalkan'
'hm' gumam Suho
'Aish!!' Kesal (nk)Cup..
(nk)pun mencium Suho.'Cepat minggir akukan sudah menciummu' tatap (nk)
Suho pun balik menatapnya.Cup..cup..cup..cup..
Suhi tak henti-hentinya mengecup (nk).'ya!! Oppa hentikan' teriak (nk)
Suho pun menghentikannya.'Minggirlah oppa aku akan bersiap-siap dahulu' suruh (nk)
'Baiklah. Oh ya apa kau butuh bantuan untuk bersiap-siap?' Tawar Suho
'Yaa!! Keluarlah oppa!' Kesal (nk) melempar batalnya pada Suho'hahaha aku hanya bercanda. Ya sudah aku akan menunggumu. Cepatlah jika tidak kita akan berolahraga disini' goda Suho
'Dasar oppa Byunte' kesal (nk)Suho pun keluar dari dalam kamar (nk).
'Bagaimana Suho? Apa dia sudah bangun?' Tanya ibu (nk)
'ah yee. Dia sudah bangun dan akan ikut berolahraga juga' ucap Suho tersenyum
'ah baguslah. Kau pintar dan tampan. Eomma suka jika kau menjadi menantuku nanti' puji ibu (nk)
'ah yee kamsahamnida Eommoni' ucap Suho tersenyum kembali'Ayo pergi' ucap (nk) yang tiba-tiba datang dengan muka juteknya
'aigo anakku jutek sekali' ejek ibu (nk)'Eomma jika oppa datang jam segini lagi usirlah dia' kesal (nk)
Suho hanya tertawa mendengar ucapan (nk) itu.
'Aigo jangan seperti itu dengan calon menantu Eomma. Dasar anak nakal''Aish!! Ayo pergi sekarang oppa' kesal (nk)
'ayo. Eommoni kami pergi untuk berolahraga dahulu' ucap Suho
'Ne pergilah'Setelah berpamitan Suho dan (nk)pun pergi dari gedung apartemen itu untuk berolahraga.
(END)
TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA KARYA IMAGINE PERTAMA SAYA. ✌👆✌
MAAF JIKA ADA TYPO BERTEBARAN ATAU KATA-KATA YANG TIDAK KALIAN PAHAMI.🙏👍👐
TOLONG LIKE & COMENTNYA.😉👌✌👏
By J.S
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine EXO with You 🚫
Teen FictionIni cerita fiksi buatan saya sendiri untuk para fans yang berimajinasi dengan idolnya seperti saya 😄😅 . . . . . . . . . . . Jangan copy paste cerita siapapun😡. Karna membuatnya itu butuh kerja keras otak dan mood dan itu sangat susah. Bila tidak...