Part 1

35 4 4
                                    

Kenalin,gue angellina si cewek cantik dari kayangan bawah tanah 7 turunan dan tidak sombong.

Author pov
*lah? kan itu bukannya
sombong khintil!*

Hari ini dimana gue menginjak SMA, gue pengen dulu fokus sama belajar, tapi anehnya kok gak bisa-bisa ya bro.

Gue punya kekurangan, kekurangan gue adalah kepala, yang lebih tepat otak gue butek, gak berkembang, gak pinter, kayaknya orang lain pada pinter kecuali gua deh.

Gua sudah menginjak tanah sekolah dimana hari itu, pertama kali gue memasuki kelas dengan suzana seram maksudnya suasana seram yang mencekam dengan kecanggungan.

"tuhan tolong beri aku teman sebangku yang pintar & bisa mengajari aku untuk pintar."
-berdoa agar tidak kecoa maksudnya kecewa.

Pada saat itu gue dikelas kebagian duduk paling belakang, pojok lagi.

Author pov
*hayo ngapain dipojok pojok*

Tapi gue duduk sendirian ngeliat orang-orang yang sekelas udah punya couple nya.

Kesihannya saya.
"pada bangsat ni orang-orang, ga tau siapa gue sih, padahal gue si cantik dari kayangan bawa tanah 7 turunan, apa jangan-jangan gue bau badan ya? Bau bawang.? jengkol..? daging Anjing pake sayur kol...?padahal kan udah mandi biasanya juga gue ga mandi 5 hari ga bau, wangi wangi aja tuh." ujar dalam hati angel sambil mencium kedua ketiaknya.

Lalu gue masih sendiri belum ada couple??
terus wali kelasnya udh dateng lagi, tapi meski hati gue masih suram karena gak punya temen sebaya, terus gua liat guru SMA nya ganteng, wali kelas gue lagi, itu liatnya sampe ke hati nusuknya. Mungkin itu udah cukup bikin hati gue jadi gak suram lagi tapi ser-ser an. Angel yang menatap wajah guru itu dengan tajam.

Guru ganteng itu namanya pak kekok sekaligus wali kelas gua.
"Hallo, selamat pagi perkenalkan nama saya pak kekkok bukan ba kekkok, bapak mengajari kalian tentang pelajaran ipa sekaligus bapak wali kelas kalian. Semoga dapat dibimbing dengan baik.
OK anak-anak salam
sejahtera kita akan mengadakan perkenalan siswa dikelas Ini, agar bisa mengenal satu sama lain." pak kekkok sambil berdiri di depan kelas.

Aku melihat, yaelah aku.... Gue ngeliat dari jendela kelas, ada orng yang rusuh lari-lari gitu, waktu perkenalan siswa di kelas gue, terus orng itu masuk kelas sebelah.
"keknya dia telat, kasihan harus melewati rintangan pertanyaan para guru pftttt."  batin angel menegejek orang itu.

Setelah itu giliran gue untuk memperkenalkan cewek cantik dari kayangan bawah tanah 7 turunan.
"halo tem-an..!?" ucap angel yang terpotong oleh orang rusuh.

Orng rusuh itu menerobos pintu kelas tanpa mengetuk pintu.
"permisi..., pak maaf saya telat karena ada keperluan." ujar pria itu dengan nafas yang tidak beraturan.

"Hah!? Gue ga habis pikir orang yang tadi kok jadi masuk ke kelas gue? kayaknya dia salah kelas.. Malu tuh pasti hahha." angel pun mengejek lagi, ucapnnya dalam hati.

Pak kekkok pun berbicara dengan terkejut melihat kedatangan nya.
"iya silahkan masuk, lain kali ketuk pintunya terlebih dahulu, sekarang cari tempat duduk yang kosong.., lain kali jangan telat lagi ya." ucap pak kekkok yang sedang duduk di hadapan siswa.
"iya pak, makasih."orang rusuh itupun memasuki kelas, ia pun mencari bangku kosong dengan langkahnya perlahan mendekati angelin.

"wa ter pak jangan sampe di bangku gua, mendingan sendiri, daripada sama nih orng."  dalam hati angel sambil menatap ke arah orang rusuh yang melangkahkan kakinya menuju ke sebelah angelin.

DUMB and DUMBERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang