Hai ada info terbaru nih untuk kalian yang masih belum bisa move on dari Calvin dan Sean.
Setelah lebaran aku akan buka Open Preorder untuk 2 cerita aku yang sudah di terbitkan.
1. I Love You My Wife.
2. If You Be My Husband.
Ayoo Nabung dari sekarang biar bisa ikutan PO lagi.
Berminat kalian bisa hub WA aku di 0859.5982.2773
Tersedia juga dalam versi Ebook nya loh yang bisa kalian beli melalu PLAY STORE.
🍒🍍🍇🥝🍎🍋🍑🍐🍓🍊🍆🍈🌽🍉Sudah 4 tahun lamanya Keylan masih setia menutup matanya, keadaan Keylan masih sama seperti saat ia dibawa ke goa suci itu, tidak ada tanda-tanda Keylan akan bangun.
Wajahnya tetap terlihat tampan meski sedikit pucat bahkan tidak ada perubahan sama sekali dengan tubuh Keylan, Jake dan Anna setiap hari memeriksa keadaan Keylan, Jake juga membantu membersihkan tubuh dan mengganti pakaian Keylan setiap hari, ya Jake sangat mengenal sifat Keylan yang selalu menjaga penampilannya, maka dari itu Jake sebisa mungkin menjaga penampilan Alphanya itu.
Clarissa dengan setia selalu menanti kedatangan Keylan di dunia manusia, seperti permintaan Keylan yang memintanya untuk menunggu dirinya, ia juga sudah lulus kuliah dan bekerja di salah satu perusahaan ternama.
Tentu saja dengan tetap di kawal ketat dan di lindungi oleh beberapa warriors pilihan atas perintah Alpha Killian yang merupakan ayah Keylan.
"Bagaimana keadaan Luna ?" Tanya Alpha Killian pada salah satu warrior yang bertugas menjaga Clarissa.
"Keadaan Luna sangat baik."
"Apa ada sesuatu yang mencurigakan ?"
"Tidak ada Alpha semua masih sama seperti dulu. Bahkan bangsa Vampire tidak ada yang berani mengusik Luna."
"Baguslah kalau begitu, semoga putraku cepat bangun dari tidur panjangnya." Kata Alpha Killian lagi sambil menghela napasnya panjang.
Beberapa warrior yang berada disana pun menundukan kepalanya saat mendengar mantan Alpha mereka mengingat putranya yang tidak lain Alpha mereka yang masih saja belum bangun dari tidur panjangnya.
Clarissa menghabiskan waktu lebih banyak di dunia manusia ia hanya sesekali kembali ke pack house dan bertemu Alpha Killian untuk menanyakan keadaan Keylan, dan berita yang didapat masih sama belum ada perubahan dengan kondisi Keylan.
Bukan Clarissa tidak mau menemui Keylan tetapi Anna melarang Clarissa untuk memasuki goa suci itu Anna takut kekuatan yang ada pada diri Clarissa akan mempengaruhi aura suci pada goa tersebut dan membahayakan Keylan.
Setiap malamnya Clarissa selalu teringat pada Keylan meski pun ia belum lama mengenal Keylan dan hidup bersama Keylan tetapi bagi Clarissa Keylan adalah belahan jiwanya, cintanya dan juga hidupnya.
Seperti malam ini Clarissa duduk di balkon apartemen yang dahulu sering di tempati Keylan sambil menatap langit malam yang sangat gelap pekat tanpa ada bulan dan bintang, Clarissa kembali meneteskan air matanya, air mata yang selama 4 tahun ia teteskan karena merindukan Keylan.
"Cla . . . Apa kamu teringat Keylan lagi." Mindlink Lily wolf dari Clarissa dengan suara sedihnya.
Bukan hanya Clarissa saja yang merasa sedih karena Keylannya belum juga sadarkan diri, tetapi Lily pun merasakan hal yang sama Keylan dan Alan masih seperti 4 tahun lalu masih setia menutup matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Alpha Love My Mate
Про оборотнейYANG BELUM BACA BURUAN DIBACA KARENA SETELAH ENDING CERITA AKAN DI HAPUS SEBAGIAN PART. Darah pemusnah adalah darah langka yang hanya dimiliki oleh seseorang keturunan darah Murni dari 3 mahluk terkuat Werewolf, Vampire dan . . . . Sejak saat ia me...