[11] DON'T LEAVE ME 🌫️🌫️

567 37 2
                                    

"sayang~"

Langkahmu menghampiri jeno yang sedang duduk di ujung lapangan basket. Hari pertamamu masuk sekolah dan duduk di bangku kelas 11. Kondisimu sudah sangat pulih, bahkan kamu berencana untuk ikut ekskul cheers lagi.

"aaaaaaaaa!" teriakmu.

Kepalamu kena bola basket.

"duh, maaf ya dek gak sengaja" kak jaehyun menghampirimu.

"apa-apaan sih kak, sengaja kan lo!" jeno bentak kak jaehyun.

"udah gak papa kok" kamu melerai mereka.

"yaudah yuk yang" jeno merangkulmu dan kalian pergi dari lapangan basket.

Jeno terus mengusap kepalamu di depan kelas. Kamu hanya tersenyum menahan sakit. Tapi jeno tau persis kamu sedang menahannya.

"yuk ke uks aja yang?"

Kamu cuman geleng-geleng.

"jen, lo dipanggil miss CL ke ruangannya" minhoo menghampiri.

"oke, sayang aku ke sana dulu ya" jeno pergi meninggalkanmu.

"ada apa sih min?" kamu kepo.

"gue gak tau persisnya sih, cuman kayanya ada masalah serius"

"kayanya gue harus kesana deh, yuk min" kamu menggandeng tangannya.

Akhirnya kalian berdua ngikutin jeno ke ruang miss CL. Karena kalian cuma nguping diluar jendela jadi gak kedengeran. Padahal kamu kepo banget.

Didalam ruang miss CL, jeno duduk dan menunduk.

"ada apa ya miss?"

"hmmm jadi gini, miss dapat laporan kalo kamu tinggal serumah sama rose, bener?"

"iya miss, soalnya kita emang udah deket dari kecil dan keluarga kita saling kenal"

"diluar itu, miss tau kalian berpacaran"

"tapi miss"

"coba kamu dengerin miss CL ngomong, jangan dipotong. Kalian pacaran dan tinggal satu rumah itu sangat tidak wajar jeno!" bentak miss CL.

"miss saya bisa jelasin semua"

"anak jaman sekarang susah diatur, heran" miss CL kipas-kipas. Padahal ruangannya pake AC.

"miss, tolong sekali ini aja dengerin saya. Setelah operasi rose itu butuh perawatan. Kakaknya sekarang stay diluar negeri begitu juga dengan papa mamanya. Saya dirumah gak sendiri kok miss, ada kakak saya juga"

"siapa? Kakak kamu taehyung itu? Anak yang suka cari masalah dan gonta ganti cewek itu?"

Jeno diam.

"saya semakin khawatir sama rose, tinggal sama kalian berdua"

Jeno menunduk.

"saya sudah telfon orang tua kalian berdua. Rose akan pindah ke Australia ikut orang tuanya"

"miss, kenapa harus rose yang kena imbasnya?"

"oh kamu mau gantiin dia? Yaudah kamu yang akan pindah ke LA"

"miss ini semua tu nggak adil"

"sekarang kamu boleh kembali ke kelas".

Jeno jalan keluar ruangan miss CL dengan berat hati. Ia menduga bahwa yang mengadu ke miss CL adalah minhoo. Dengan berapi-api jeno menghampiri minhoo.

Brug

Satu tonjokan mendarat di pipi minhoo.

Brug

AMAZING ME | ROSEANNE PARK✅¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang