0.0

62 13 3
                                    

Jum'at

"Al, kamu udah masukin semua barang-barang kamu kan?"
Tanya mamanya, yang sedang sibuk packing barang barang.

"Udah selesai ma, tinggal masukin mobil semua"
Jawab Alyssa, tidak seantusias mamanya.

Alyssa Keynara Rajasa,perempuan cantik, cerdas,mempunyai tubuh yang tidak terlalu tinggi namun terkesan mungil. Anak ke-2 dari Aldho Juniar Rajasa dan Takeuchi Hana. Ayahnya seorang pengusaha dan ibunya blasteran Jepang.
Kakaknya bernama Alvano Gibran Rajasa, Ia tinggal di Jepang bersama kakeknya, dan sedang melanjutkan kuliahnya di Waseda University.

Mereka tinggal di daerah Semarang sudah 10 tahun karena pekerjaan ayahnya yang mengurus cabang perusahaan di Semarang.

Namun pada saat itu ayahnya memutuskan untuk pindah ke kota Bandung, karena Ia akan membangun aset disana.

Sebenarnya Alyssa ingin tetap tinggal di Semarang saja karena Ia ingin melanjutkan sekolahnya yang tinggal 2 tahun lagi.

Sekarang Alyssa sudah duduk dibangku SMA tepatnya kelas 10.

Ia sudah selesai UAS untuk naik ke kelas 11, dan sayang baginya meninggalkan Semarang karena Ia juga akan pisah dengan Sahabat-sahabatnya.

Namun Alyssa tidak bisa menolak ajakan kedua Orangtuanya, maka mau tidak mau Ia pun ikut pindah ke Bandung.

***

"Pa, aku masuk kesekolah mana?"
Tanya Alyssa, yang tidak tahu akan melanjutkan sekolah dimana.

"Hm...Papa masukin kamu ke SMAN 2 Bandung, nanti kamu sama mama kesana ya buat ambil seragam, administrasinya udah selesai"
Jawab Papanya.

"Deket sama rumah kita disana?"

"Iya sayang, kamu emang udah lupa ya?"
Papanya bingung.

"Aku gak tau"
Jawabnya simpel, karena jujur saja Ia tidak terpikirkan akan pindah ke Bandung sebelumnya. Mereka sering berlibur ke Bandung dan bertemu dengan teman mama namun Ia tidak tahu kalau SMAN 2 Bandung itu dimana.

"Yaudah nanti juga kamu tau"
Jawab papanya yang sedang mengurus pemberangkatannya ke Bandung.

Mereka pergi menggunakan pesawat, soal barang-barang yang Ia bawa itu diatur oleh papanya.

🌸🌸🌸

Hai gaes, Ini story kedua yang pernah aku bikin:v tapi story pertama udah aku delete:')
[Bikos itu jaman acu Kpopers:v jadi ceritanya tentang Kapal gitu.]

Eh back to this story!!!

Semoga kalian suka gaes sama cerita ini'-'
Jangan lupa kasih napak tilasnya dung'-'
Saran dan kritiknya aku terima'-'
[Vote, Comment and Don't forget to follow my account wp]

Eakk:'v 

Tanda Cinta author
💛💛
Dugongiee

ALYSSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang