One More Chance (29)

1.9K 205 24
                                    

Happy Sad~

Eh?

Sorry maksudnya teh...

Happy Reading guys~

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Soonyoung nampak membulatkan mata nya begitu mendengar ucapan ibu nya itu.

"A-apa?!" Seru Soonyoung pelan penuh ketidakpercayaan.

Mata Soonyoung kembali berakih pada foto yang masih dalam pangkuan sang ibu.

Menatap tak percaya pada sosok laki-laki yang ibu nya anggap adalah ibu kandung nya itu.

Seseorang yang melahirkannya.

"Ba-bagaimana mungkin?" Lirih Soonyoung dengan tergugu.

Eunbi menggeleng pelan, tangannya yang berada di pipi Soonyoung pun sudah beralih turun dan kembali menatap foto yang kini menjadi objek perhatian Soonyoung.

"Saat itu, aku dan ayahmu adalah sahabat yang sangat dekat bahkan ketika usia kami sudah menginjak remaja."

"Kami bertemu dengan nya yang saat itu merupakan mahasiswa baru di kampus yang sama. Dia menolongku yang saat itu terjatuh akibat lemparan bola nya."

"Maafkan aku, aku tidak sengaja. Aku Choi Seungri. Kau bisa mencariku di fakultas managemant jika ingin meminta ganti rugi."

Eunbi tersenyum ketika ingatan nya akan masa lalu itu kembali berputar dikepala nya.

"Kami berteman dekat sejak saat itu, bahkan ayahmu juga sangat dekat dengannya." Ujar Eunbi dengan nada sendu.

"Tapi dibalik kedekatan itu, ada yang aku tidak tahu. Kenyataan bahwa ternyata kedua nya saling mencintai namun ibumu justru merelakan ayahmu untukku. Hingga sampai suatu hari ternyata aku akhirnya menikah dengan ayahmu..." Eunbi menjeda kalimat nya.

Menatap Soonyoung yang kini terlihat masih tak mempercayai apa yang sebelumnya ia katakan pada anak sulung nya itu.

"Sejak saat itu aku jadi sangat jarang bertemu dengan Seungri-Oppa. Kami masih saling berhubungan hanya melalui telepon."

One More Chance [HoonSoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang