Hai nama gue vanly clara sering di panggil cla atau clau gue gak tau kenapa banyak yang panggil gue clau padahal ga ada nyambung nya hehe. Gue anak ke 2 dari 2 bersaudara nama abang gue samudra aldy biasa di panggil babang al dia paling ga suka di panggil didi 🤣 gue ga tau jalan pikir bang al dia selalu posesif kadang2 orang pikir dia cowok gue padahal bukan wkwk.
***
Gue anak dari keluarga lumayan kalo di bilang papa sama mama gila kerja. Ga pernah ngurus gue sama bang al dari kelas 1 sd sampe sekarang kelas 10 sma dan bang al 12 sma .
Papa gue nama nya devanno albern sering di kenal dengan vano, bokap orang nya keras, selalu nomor kan uang dan uang tapi di sisi itu selalu ada kabarin dia lagi ngapain atau yang lain, papa punya 11 perusahan di dunia siapa yang ga kenal perusahan Albern C seluruh orang tau perusahan itu tidak terlalu wow dan tidak terlalu jelek. Tetapi semua orang berlomba lomba masuk ke gendung itu.
Nama mama itu jeslyn keysla mama desainer terkenal di dunia mama suka bikin baju ngerancang hal hal yang di luar nalar orang2 siapa yang ga kenal butik jessla di luar atau dalam negri lebih dari 1500 ada butik yang di bangun. Tapi sayang mama selalu ada di luar negri jarang di rumah walaupun 1-2 hari pulang untuk liat abang dan gue. Walaupun begitu mereka harta satu2 yang gue punya di dunia ini .
Hai sorry ya kalo cerita nya jelek atau gimana masi belajar si hehe kalo ada masukan tinggal komen yaa hehe :) peace
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is not good
Teen Fiction"Cinta yang selalu di permainkan dan mendapatin kata kata yang bullshit"-clara