Lay✔️

42 10 0
                                    

Dengan langkah yang ceria (nk) memasuki lobi perusahaan yang di miliki oleh kekasihnya ini.

'Ada yang bisa saya bantu Nona?' tanya resepsionis.
'Apa oppa ada?' tanya (nk)
'Maaf maksud ada siapa ya?'
'Ya ampu masa kau tidak tahu siapa? Kau pasti pegawai barukan?' ucap (nk) kesal.
'Maafkan saya nona. Saya memang baru bekerja satu minggu di sini.'
'Hah!!! Ya ampun. Pantas saja'

'Maaf sekali lagi Nona. Nona sedang mencari siapa?'
'Aku ingin menemui Lay oppa'
'Oh anda ingin bertemu dengan Pak Lay?'
'Iya. Apa oppa ada diruangannya? Aku ingin menemuinya'
'Ah maaf Nona, pak Lay sedang ada rapat sekarang'
'Hm ya sudah aku akan menunggu di ruangannya saja' ucap (nk) lalu pergi meninggalkan resepsionis
'Tapi Nona....'

(Nk) mengabaikan panggilan dari perempuan itu dan terus berjalan kearah lift.
Lalu (nk)pun masuk kedalan lift menuju ruangan Lay.

Sampailah (nk) dilantai 15, dimana ruangan Lay berada.
Tapi saat akan masuk ke dalam, tiba-tiba sekertaris Lay yang baru datang, entah darimana menghadangnya.
'Nona' panggilnya
'Wae?' tanya (nk) kesal

(Nk) tidak suka kepada sekertaris Lay ini. Karna dia selalu menghalangi (nk) untuk bertemu dengan Lay. Mangkanya (nk) jadi kesal bila bertemu dengannya.

'Ah maaf Nona. Pak Lay sedang rapat sekarang. Jadi tidak ada di ruangannya' ucapnya
'Aku tahu oppa sedang rapat. Jadi aku akan menunggunya di dalam'

'Tapi Nona pak Lay menyuruh saya untuk tidak memberi izin pada siapapun yang masuk ke dalam ruangannya saat beliau tidak ada'
'Hah!! Yang benar saja. Aku harus menunggu di luar gituh' Kesal (nk)

'Iya Nona maafkan saya. Ini sudah perintah dari pak Lay. Nona bisa menunggu di kursi sana' ucap sekertaris itu sambil menunjuk ke arah kursi yang ada di pojok.
'hm baiklah' ucap (nk)

Lalu (nk) pun berjalan kearah kursi yang berada di pojok itu.
'Menyebalkan' Gumam (nk)

(Nk)pun duduk dan menyimpan tas bawaannya di atas meja yang ada di sebelahnya.

(Nk) datang kesini karna ingin memberi kejutan sekaligus makanan kepada kekasihnya itu, yang selalu sibuk dan lupa akan segalanya termasuk lupa jika ia sudah memiliki kekasih.

Sudah cukup lama (nk) menunggu tapi Lay tak kunjung datang.
(Nk)pun berdiri dari duduknya dan berjalan mendekat kearah meja sekertaris itu.

'Berapa lama lagi rapatnya selesai?' tanya (nk)
'ah mungkin akan sedikit lebih lama Nona. Karna ini rapat yang terbilang sangat penting sekali' jawabnya.

'Hahhh..' (nk) menghelan nafas kesal.
Lalu iapun kembali lagi duduk di kursinya.

'Membosankan sekali menunggu' Gumam (nk)
(Nk) pun memainkan handphonenya untuk menghilangkan rasa bosannya dengan bermain game.

Tapi rasa bosan itu kembali datang.
'Lama banget sih rapatnya' Gumam (nk)
(Nk) menyimpan handphonenya diatas meja disebelah tas yang dibawanya.

Tidak (nk) sadari, dia mulai merasa mengantuk. (Nk)pun menyilangkan kedua lengannya diatas pahanya dan memposisikan kepalanya di atas lengannya, agar  dapat tertidur dengan nyaman.

Kantukpun terus datang dan membuat (nk) terlelap tidur.

#

Imagine EXO with You 🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang