perkenalin nama gue ANNISA sering dipanggil NISA gue memiliki nama julukan di sekolah tapi gue blum mau kasih tau dulu...gue adalah anak dari orang tua yang bekerja sebagai pedagang dan gue punya satu kakak cowok yang suka nya bikin nangis gue... gue mengetahui nama nya cinta dari kelas 4 sd ntah kenapa gue dulu menganggap cinta itu bikin bahagia, tapi nyata nya ekspektasi tidak sesuai dengan realita... hidup gue nggak semulus yang kalian kira gue di sekolah juga pernah dibully ntah kenapa sampe sekarang gue masih ngingetin kejadian itu dan gue masih rasa dendam sama orang yang bully gue... ketika itu gue duduk di kelas 5 sd dan ntah kenapa waktu itu gue nggak ada semangat untuk sekolah ato pun untuk bangun pagi semenjak itu nilai gue turun dan untung lah gue punya sahabat cowok dari kelas 1 sd ntah kenapa kalo deket dia tu gue happy banget gak ada yang nama sedih dan dia juga punya bunda yang superrrrrrr baik setiap gue pulang ,sekolah kalo ortu gue gak bisa jemput gue slalu di anter pulang oleh bunda sahabat gue yang satu iniiii....tapi bully di sd tidak separah di smp karena orang semakin dewasa dan cara pikir mereka sudah tinggi. waktu itu sekolah gue ada yang nama nya program akselerasi nah kebetulan sahabat gue juga ikut ntah kenapa ortu gue nge dukung gue untuk ikut kelas akselerasi setelah gue lulus tes untuk masuk kelas ini dengan IQ harus 120 ke atas dan alhamdullilah IQ gue 123 jadi gue lulus deh masuk kelas akselerasi dan gue bertemu cowok yang langsung buat hati gue gak karuan dan semenjak itu gue suka sama dia entah dari mana rasa suka gue tiba tiba muncul ketika gue bertemu dia untuk pertama kalinya 😌😌😌😌. gue memiliki sifat yang menurut gue banyak orang yang benci yaitu kalo ketawa suka berlebihan, cerewet, suka main game online, suka makan pedes, makan banyak dan dll. semenjak itu gue sering memperhatikan nya dan juga gue sering ketawa sendiri tapi itu tak berlangsung lama karena........
to be continued 😊😊😊
thanks for read my story don forget to comment+vote ya 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
i hate you and love you
Short Storygue gak tau harus bilang apa,menurut lo ini mungkin terjadi? hmmm.... hanya takdir yang bisa menyatukan lo dan gue 😌😌😌 mungkin ini sudah rencana tuhan mempertemukan dan memisahkan kita diwaktu yang gak tepat... " just keep trying and be yoursel...