Lai Guanlin

1.1K 198 5
                                    

Kali ini membahas latar belakang pangerannya nih wkwkwkwk. 

Lai Guanlin ini ya kayak pangeran. Lahir di keluarga terpandang. Ayahnya itu pengusaha tersukses di Korea. Ibunya designer muda yang terkenal juga. Karyanya udah sampe mancanegara.

Guanlin juga pinter. Bahkan tahun lalu  juara 1 parallel di sekolahnya. Terus suka ikut lomba olimpiade gitu, dan selalu bawa piala dan medali emas. Dia juga pinter olahraga. Basket, voli, badminton, sepak bola, semua bisa dan jago. Tapi spesialisnya di basket.

Ohiya tadi kelewat. Ayahnya Guanlin itu penyumbang dana terbesar di sekolahnya. Ya, dia tuh udah kayak anak sultan. Ke sekolah bawa Audi. Sepatunya harga jutaan. Sepatu buat diinjek harganya jutaan woi :")

Eits tunggu dulu. Awalnya Guanlin ini sekolah di Taipei. Cuma harus pindah ke Korea karena ikut orangtuanya di Korea. Katanya sih penting. Guanlin juga gak tau pasti.

Walaupun anak orang kaya, hidup Guanlin juga gak sesempurna itu. Dia kurang kasih sayang dari orangtuanya. Mereka sibuk kerja, libur cuma hari minggu doang, dan itupun gak full libur. Pasti diselingi kerjaan mereka.

Mommynya Guanlin perhatian sama Guanlin, tapi seringnya lewat chat atau telfon. Nanyain doang, lagi dimana, udah makan apa belum, ya begitu begitu pokoknya.





TBC

MULAI CHAP DEPAN BARU STORY YA SIP

c i n d e r e l l a [panwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang