[14] JEALOUSY Pt. 2👻

696 42 0
                                    

Makan siang kali ini seperti biasa kamu nongkrong bersama jeno, hyunjae, juyeon, minhoo dan si dugong yena. Kini hari-harimu makin sulit semenjak ada yena disekitarmu. Karena tak ingin menjadi egois, akhirnya kamu mau berteman dengan yena demi jeno.

"hyun gue ntar main ke rumah lo dong" ucapmu sembari makan batagor.

"siap, kita pesta ayam ntar soalnya juyeon sama eunbi juga mau kerumah" hyunjae sumringah.

"sorry gue absen dulu, mau pergi les" celoteh minhoo sambil nambahin batagor punya dia ke mangkokmu.

"kak kita boleh ikutan nggak?" yena ikut nimbrung.

"kita?" semua orang melongo.

"iya, aku sama kak jeno maksudnya hehe" yena nyengir.

-sabar sabarrr gue gak dianggep lagi (rose)

-untung pacar gue pengertian, kalo gak pulang tinggal nama gue (jeno)

"heh! Gatel banget sih lo" bentak hyunjae.

"ih apa

salah yena coba kak, lagian kita emang deket kan kak?" yena sok manis didepan jeno.

"i-i-i-ya" ucap jeno lirih.

"UDAH AH GUE MAU KE PERPUS!" kamu ngamuk. Reflek.

"yah yah kemana? Kan batagor nya masih banyak tuh" minhoo nahan tanganmu.

Akhirnya kamu duduk lagi sambil makan batagor. Si yena yang emang dasarnya kecentilan nempel ke jeno terus sampe mata kamu sakit liatnya.

"neng ntar balik bareng aa yuk?" juyeon meredakan emosimu.

"kok lo gitu sih ju?" jeno kesel.

"ih, gue minjem bini lu bentar. Lagian lo juga katanya mau nganter dedek lu balik kan"

"gak bisa gitu dong"

"kenapa gak bisa? Hubungan gue jelas sama rose sahabatan. Lah elu sama dia?"

"nice shoot!"hyunjae tepuk tangan.

"yaudah, ntar neng pulang sama aa aja. Lumayan hemat daripada naik ojek onlen" kamu senyum fake.

"udah yuk bubar, batagornya rose udah abis" kata minhoo.

"eh babi! Lama-lama lo jadi ahli gizinya rose" hyunjae geleng-geleng.

-rela gue mah rela (minhoo)

.
.
.

Sepulang sekolah kamu dianterin juyeon ke rumah hyunjae. Sebelumnya kalian mampir buat beli jajanan. Kali ini juyeon yang mengerti perasaanmu beliin kamu eskrim strawberry.

"nih neng" juyeon ngasih kamu eskrim.

"makasih ya aa juyeon"

"iya, kamu yang sabar ya neng"

Kalian duduk di area tempat duduk umum.

"huh, sabar juga ada batasannya a"

"mau aa kasih info penting nggak?"

"mau mau mau" nada upin ipin.

"jeno mungkin pernah cerita tentang sahabatnya kogyeol. Dia juga temen aa"

"kok aa baru bilang?"

"hehe, jadi si kogyeol itu tetangga aa juga. Nah kamu mending relain jeno buat yena sementara waktu"

"kok gitu sih a?"

"mereka bakalan pindah kok seminggu lagi ke jepang"

"seriously?"

AMAZING ME | ROSEANNE PARK✅¦END¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang