Happy Reading😆
.
.
.
.
.Tes..tes..tes
Tes..tes..tes
Zhrrsss...
"Yeuu,malah ujan lagi.Gimana ini gue pulangnya?"
Perkenalkan nama gue Mila Chasandra.Ini adalah cerita dimana saat-saat gue pertama kali jatuh cinta dengannya.Gue duduk di bangku SMA Priwijaya kelas 10 saat itu.
.
.
.Hari ini adalah hari terakhir gue MOS,dan gue pun udah dapet banyak temen-temen semasa MOS berlangsung.
Dan disaat itu juga,gue bertemu dengan cowok seumuran gue yang lagi dihukum push up 15 kali entah kenapa.Mata dia dan mata gue saling bertemu,dan dia...ganteng guys. (Hilih)
"Eh buluq,ngapain Lo bengong di situ?" Tanya kakak OSIS yang nge-hukum cowok itu.
"Eh enggak kok kak,saya lagi capek aja,jadinya bengong hehe"
Ujar gua sambil cengengesan."Udah sana pergi! Jangan disini,merusak pemandangan tau gak!" Ucap kakak itu.
'Huh,sabar Mila,dibawa santai,anggep aja angin lewat'~batin gue.
"I-iya kak maaf,ini saya mau pergi kok"
Tanpa basa-basi lagi,gue langsung pergi dari situ,dari pada gue darah tinggi."Cewek buluq kek gitu mah mending dikerasin aja,ganggu mata bener soalnya!"
Sekilas gue denger percakapan kakak OSIS tadi dengan seseorang,karna gue emang belum pergi terlalu jauh dari situ.Dan yaah...tanggapan gue cuma sebatas..
'Tai lediq emang tuh orang'
Sebenernya sih,gue emang gak cantik-cantik amat,dan gak jelek-jelek amat,gatau deh kalo menurut orang lain mah,tapi untungnya gue punya sahabat yang udah saling deket sejak SD yang selalu ngebela gue.
Sebut saja dirinya Mawar!.Nama aslinya sih Siti Marwaidah,dan dia gk terima nama itu melekat di dirinya untuk sepanjang waktu.Jadilah ia membuat sebuah hot news yang menggemparkan sewaktu SMP.Isi hot news diperbincangkan dari mulut ke mulut yang akhirnya menjadi viral...di sekolahan kita aja sih.
"Eh,si Siti katanya ganti nama Lo jadi mawar!" Gosip salah satu anak di SMP tersebut.
"Eh seriusan?,gila! Dah puas juga tuh orang dibully terus namanya!" Samber salah satu anak lagi yang ikut nimbrung di perkumpulan ciwi-ciwi gosip tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eh kok kuping gua panas ya?"~mawar.
"Si mawar Napa tuh?"~mila.
"Cewek buluq tadi kemana yak?"~kak OSIS.
"Ngapa dah cewek tadi ngeliatin gua kayak begitu?"~cowok push up.TBC.
Vote and koment nya dong.
Akhirnya bikin cerita baru lagi😁.dan gue keluar dari zona fantasi untuk bikin cerita😂
Terima kasih telah membaca
Author:
Mattew_Putra30
KAMU SEDANG MEMBACA
MILA Love's
Teen FictionDeg deg deg... . Deg deg deg... . Deg deg deg... Itu suara jantung gue! iya,jantung yang berdegup kencang ketika melihat cowok yang gue idam-idamkan ngajak gue pacaran secara terang-terangan. Kalo kalian kaget gak? entahlah,yang pasti gua kaget...da...