prolog

230 18 1
                                    

kim chaewon ini sebenarnya penakut, ditambah kehidupan dia yang cuma tinggal sama papah ㅡah engga, dia tinggal sama nenek nenek.

ibu nya udah meninggal saat dia sd dan papah kerja di luar kota, gatau deh tuh bakal punya istri baru atau gak. soalnya chaewon belum pernah ketemu papah nya semenjak beliau pergi ke luar kota.

bisa dibilang chaewon ini anti sosial? ya abisnya dia gak mau berbaur sama orang lain, punya temen juga cuma satu, seoyeon.





tapi jangan salah, orang pendiem kayak chaewon ini aslinya bawel, rempong, heboh lah pokoknya.

dan satu lagi yang bikin mengejutkan, dia itu suka sama temen kelas nya tapi karna gak mau orang orang tau makanya dia diem aja, nyimpen perasaan nya sendirian. bahkan temen satu satunya si seoyeon aja gatau.

anggota geng bandel nya sekolah, yaitu hwang hyunjin. incaran semua siswi kali ya dia, makanya chaewon tersingkirkan.





tapi ada kabar duka, bahwa hyunjin ini kemarin baru aja meninggal karna dibunuh? maybe.

lalu suatu hari, hyunjin katanya hidup lagi tapi sifatnya beda 360 derajat dari sifat hyunjin biasanya yang nakal, jail, ngeselin.




lah kok bisa?

apalagi hyunjin jadi deket sama chaewon setelah sadar dari kematian nya.




loh loh loh

























TWO W | Bae Jinyoung x Kim ChaewonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang