10

388 54 16
                                    

Donghyun dkk lagi jalan menuju ruang musik buat ketemu pianis mereka masing-masing.

" Kok gue deg-degan gini yak? Berasa mau jemput jodoh " celetuk Vernon.

Lebay aja Vernon mah. Ruang ekskul itu berjejeran deket-deket, khusus ruang ekskul ada digedung paling belakang sekola. Ruang musik didepan, masuk gedung beberapa langkah nyampe depan pintu ruang musik. Sedangkan ruang dance yg segede gaban itu letaknya paling ujung gedung. Kan paling gede, ngabisin banyak tempat jadi ya dibelakang gitu.

" Bang Vernon lebay ey " komentar Hyunjin.

" Lo juga lagi pdkt-an ah sama si jeongin"

" Sotau ah bang Vernon "

" Ya gimana mau gak deg-degan.. Pujaan hati aa Vernon ada didepan, awas aja dia sawan depan seungkwan. Gue titip noh si bule buluq" Ledek Changbin terus lari takutnya Vernon jadi hulk gegara dia.

" Sini lo bogel anjir!! Berani nya lo sama gue hah!! "

Tangan Vernon ditahan Donghyun.

" Udah bang.. Ini bukan pelem India, gosah kejar-kejaran. Biarin si bogel item lari sendiri, cape bang buang tenaga "
Said Donghyun, ah Donghyun mah emang basic nya mageran.

" Hooh yak bener hyun,biarin lah sijakun onta lari sendiri cem orgil ilang "

" Yeuu bilangin nih sama seo changcutbin " Adu Hyunjin.

" Seug wani mah "

" Keluar dah bule nya " tanggap Donghyun melas.

Lagi jalan sambil gibahin anak orang, eh Junkyu lewat. Berpapasan sama Donghyun gitu.

" Eh Donghyun mau kemana? " Tanya si ganteng Junkyu. Yg ditanya mah udah mau terbang aja walau sayapnya goib juga.

" Ehem ah Donghyun " Vernon ngecengin.

" Gue sama bang bonon duluan yak kak! " Hyunjin narik tangan Vernon. Ngarti Hyunjin mah kalo Donghyun emang lagi pengen berduaan dengan Junkyu saja.

" Loh Hyun.. Kamu ditinggal lo " tjiee manggilnya KAMU.

" Ehehe... Gapapa. Lo mau kemana?"

" Gue mau ke anak ekskul teater.. Gue mau musikal gitu deh... Lo si mau kemana? "

" Ahh.. Gue mau ke ruang musik.. Kirain gue lo collab nya bareng anak Dance.. "

" Gue si pengennya gitu.. Tapi yaa gue kebagiannya ini hehe yaudah gue mah terima aja.. "

" Semangat yaaa hehe "

" Yoi,Lo juga Hyun.. Gue duluan yak.. Semangat, bye.."

Junkyu lari ninggalin Donghyun. Eh tapi....

























Dia balik lagi :)

Donghyun kaget, dia gak bisa ngomong apa-apa kalo gini. Ceritanya baper gitu.

" Ah iya.. Gue kan udah janji buat traktir lo.. Nanti sabtu, makan malem biar gue yg traktir.. Nanti gue line ya alamat cafe nya.. Bye bye " kata Junkyu sambil mengusak rambut Donghyun.

Donghyun blushing. Dia nutup wajahnya. Junkyu senyum, lucu liat Donghyun yg ngfly. Terus dia pergi.

Junkyu beneran ninggalin Donghyun, nggak balik lagi. Selang beberapa menit, Donghyun sadar kalo dia harus ketemu partner collabnya.

" Eh anjir! Ketinggian ngfly nya! Pliss Hyun.. Lo itu suka sama suaranya aja gak usah baper sama orangnya juga!!" Monolog Donghyun. Terus dia lari menuju ruang musik.

******
Diruang musik banyak orang juga. Dia tadi ditinggalin vernon-Hyunjin. Dia bingung yg mana temen collabnya. Pas clingak-clinguk, Hyunjin manggil.

" Kak?!! Disini!! " teriak Hyunjin sambil jinjit-jinjit, biar keliatan sama Donghyun. Donghyun langsung aja nyamperin Hyunjin. Disitu cuman ada beberapa orang aja yg tadi sekelompok sama Donghyun termasuk Hyunjin terus udah pada duduk bareng sama partner collabnya masing-masing. And pianonya cuman ada 3.

" Temen collab gue mana ya? " tanya Donghyun pada Hyunjin.

" Lah gak tau kak.. Ah iya.. Karena disini pianonya terbatas.. Jadi bang Vernon juga misahin diri.. Gak tau dah, bang Vernon sama si boojeng kemana" jelas Hyunjin. Donghyun ngangguk.

" Terus gue harus kemana? Males banget ah! Gak mau latian gue" Donghyun ngedumel sambil keluar ruangan. Donghyun mah gitu seenaknya. Gak taunya mah Mimi liatin dia dari jauh.

' Gila! Anak gue manjanya kebangetan' - inner Sunggyu.

Dilain tempat. Joochan nungguin Donghyun diruang praktek musik sekola. Jauh lah sama gedung ruang ekskul. Tapi enak, yg latian disitu cuman dia doang. Gak ada orang lain selain dia. Joochan ada diruang praktek musik yg dulu Junkyu latian piano dan Donghyun salah naksir orang.

" Mana dah temen collab gue.. "

Yahh gak bakalan dateng lah. Orang udah ngambek elunya gak ada diruang musik.

Joochan nungguin Donghyun, dia udah jalan bulak-balik sambil gumam, sambil nyanyi, sambil minum, sambil salto juga dia jabanin. Tapi, sang partner collab tak kunjung datang.

" Gue keliling sekolaan aja deh, kira aja ketemu Donghyun "

Padahal mah Donghyun lagi jajan dikantin.

" Bosen gue sendiri bae disini. Keliling sekola aja deh "

Donghyun keliling tuh sekola. Dari kantin dia jalan ke gedung depan terus jalan nyampe ke daerah utama sekola, dimana ada lapang basket sama futsall yang outdoor. Donghyun jalan disisi lapangan. Banyak orang juga lagi latihan.
Lagi nyante jalan, eh dua temennya lari-lari. Read, Jihoon-Kangmin.

" Duo dugong ngapain lari-lari kenceng gitu? Kayaknya mereka taruhan kalo yg menang harus ditraktir deh "

" Hyun!!! Diem disitu!!! " Jihoon teriak padahal jaraknya cuman 3 meteran doang sama Donghyun.

" Apaan si? Gajelas " Donghyun mencoba untuk melewati mereka. Tapi Jihoon sama Kangmin kayak nyembunyiin sesuatu ke Donghyun.

" Ngapain ngehalangin jalan? Gue mo kesono awas minggir lo berdua! " Pinta Donghyun.

" Udah mending lo nurut dulu sama si dugong haaaahh cape gue ha...."
Kangmin ngos-ngosan cape abis lari.

" Ada apa? Lo berdua lagi taruhan yak? Gue jadi juri yak?? Sorry nih gur mo latian ah awas minggir!!! "

" APAAN–" Mulut Kangmin dibekep Jihoon.

" Iiii-yaa hooh bener kita lagi taruhan siapa yg paling pertama datang ke lo, jangan kesono udah balik lagi aja Kangmin mo traktir kita es kiko " Ucap Jihoon agak panik.

" Udah beli gue es kiko mah! Awas minggir "

" DONGHYUN-AAHH " teriak seseorang dari sebrang lapangan. Sontak Donghyun nyaut sambil melihat kearah orang yg manggil dia. Jihoon-Kangmin yg lagi usaha buat nyembunyiin gagal karena Joochan manggil Donghyun.

" Iya ap–"

Donghyun diem. Sesuatu yg lagi disembunyikan Jihoon dan Kangmin itu acara Jadiannya Jibeom sama Jaehyun. Pas banget Donghyun noleh ke Joochan, Jibeom-Jaehyun lagi kisseu. Sekali lagi, kisseu.

Joochan juga kaget disebrang lapang sana. Donghyun lagi ekspresi datar aja liat mantan lagi cium-ciuman sama pacar barunya. Jihoon pengen aja ngejorongin Joochan ke got. Coba aja Joochan gak manggil, Donghyun gak bakalan liat pemandangan nista itu.

Rame banyak yg keprokin pasangan baru jadian itu. Orang lagi pada latian, situ malah jadian. Donghyun pergi ninggalin dua temennya dan nyamperin Joochan disebrang sana.















Tbc 💕
Vote+koment juseyooo :')
Komen apa aja boleh :') mau komen satu huruf juga boleh :')

Would You be Mine? [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang