Part 30

867 85 23
                                    

♥♥♥♥♥

Akhirnya update jugaaa
Ada yang nunggu gak? Gak ada ya pasti aduhhh
Tapi semoga ada deh ya hehe
Baca sampe akhir
Jangan lupa vote dan komennya jugaaa

❤ Happy Reading ❤

♥♥♥♥♥

Hari ini adalah hari dimana akhirnya Suho dan Irene resmi menjadi pasangan suami istri. Iya, hari ini adalah hari pernikahan Suho dan Irene. Semua orang menyambutnya dengan senang dan dengan senyum yang terpatri.

Krystal saat ini tengah berada di ruangan Irene bersama Wendy, Siyeon dan tentu saja Irene. Mereka tidak henti-hentinya memuji Irene yang terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin nya itu.

"Wah, eonni, kau benar-benar cantik. Pantas saja Suho oppa tahan dan ingin menikah denganmu. Tapi, apa eonni tidak menyesal memilih Suho oppa sebagai pendampingmu? Eonni yakin?" Krystal memuji Irene dan bertanya pada Irene dengan bercanda.

"Yah, jika aku tidak yakin, aku tidak mungkin dalam situasi ini Soojung-ah. Aku juga sudah terlalu mencintai Suho seperti nya." Balas Irene dengan candaan juga.

"Sungguh, kalian benar-benar pasangan yang serasi. Sangat cocok. Aku jadi iri denganmu eonni. Kapan aku bisa seperti mu?" Kata Wendy dengan raut wajah irinya bercampur sedih.

"Tenang saja Wendy-ah, aku akan memberitahukan pada Chanyeol oppa untuk segera melamarmu agar kau tidak iri dengan Irene eonni." Ucap Krystal disertai tawa meledek yang ia tujukan untuk Wendy.

"Lagipula kakak dan adiknya sudah merestuimu bersama Chanyeol oppa. Benar bukan Irene eonni, Siyeon-ah?" Lanjut Krystal yang semakin membuat Wendy merengut kesal sekaligus malu. Karena bagaimanapun juga, Krystal meledeknya tepat di hadapan kakak ipar dan adik ipar. Eh?

"Ya, tentu saja. Sedaridulu aku sangat ingin kau menjadi adik iparku karena kurasa yang paling cocok dengan Chanyeol hanya kau. Saat mendengar kalian putus beberapa tahun lalu, aku sangat sedih kau tahu?" Irene menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Krystal tadi.

"Ne, majayo eonni. Aku juga sedih ketika Chanyeol oppa memberitahu kami kalau kalian putus. Jadi aku sangat berharap jika eonni dan Chanyeol oppa kembali bersama lagi." Kata Siyeon ikut menyahuti.

"Ahh, kenapa jadi bahas aku sih? Kan kita tadi membahas Irene eonni dan Suho oppa. Bahas yang lain saja." Ujar Wendy dengan kesal karena ia sekarang sangat malu.

Dan setelah Wendy mengatakan itu, pintu ruangan yang saat ini mereka tempati terbuka dan menampilkan sosok lelaki paruh baya serta wanita paruh baya. Dan sosok itu adalah Tuan Park serta Nyonya Park tentu saja. Orang tua dari Irene.

Melihat kedatangan Tuan Park dan Nyonya Park, membuat Krystal dan Wendy langsung membungkukkan badannya sebagai salam hormat.

"Ayo, Irene-ah. Acara akan dimulai. Siyeon-ah, Krystal-ah, Wendy-ah, kalian juga ayo ke tempat acara. Jangan sampai terlewat, eoh?" Kata Tuan Park dengan tersenyum.

"Oh iya ahjussi. Kalau begitu kami permisi dulu ahjussi. Eonni, semangat, jangan gugup eoh?" Pesan Krystal sebelum keluar dari ruangan tersebut.

"Tentu saja, terima kasih Krystal-ah, Wendy-ah." Balas Irene dengan tersenyum.

"Kami pamit keluar eonni, ahjussi, ahjumma, Siyeon-ah, annyeong." Pamit Wendy lalu keluar bersama Krystal setelah mendapat balasan dari Tuan Park, Nyonya Park, Irene dan Siyeon.

I'm in Love with You {Repost}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang