Anak Perempuan Kecil (the misterius girls)

11 3 0
                                    

Awalnya..
Aku pikir semua halu namun semua terjadi sering bahkan hampir setiap hari..
First,,.
Seperti biasa pulang sekolah tepatnya jam 12.15 (kurang lebih) aku di rumah sendirian ya .. HANYA SENDIRIAN
Namun kali ini ada yang aneh yang tidak biasa nya terjadi ..
Siang itu ,,.. setelah aku makan & ganti pakaian sehabis pulang sekolah aku mendengar suara pintu terbuka,aku spontan liat ke arah pintu kamarku yang saat itu terbuka.. Aku melihat ada anak perempuan berambut pendek berdiri mengintip dan tiba² ia langsung saja pergi.. awalnya,,, kukira itu adikku yang pulang sehabis bermain namun saat aku keluar kamar tak ada seorang pun,kupanggil nama adikku namun tak ada yang menjawab .. dan kukira waktu itu aku berhalusinasi..

Setelah itu,,..
Aku tiduran sambil mendengarkan musik favorit ku tapi tiba-tiba seperti ada seseorang yang meniup niup kakiku lalu sesegera mungkin aku menengok ke arah kakiku namun hasilnya nothing tidak ada siapapun di sana ..
So,entah mengapa spontanitas bulu kudukku berdiri dan langsung aku keluar rumah , yupz aku pergi ke rumah teman ya untuk sekedar mengusir rasa yang bercampur aduk dalam hatiku
Namun bukan sekedar disitu saja saat diperjalanan menuju rumah temanku aku merasa tidak sendirian, ya.. ada anak kecil itu lagi ...

Bahkan .. sampai aku sampai di rumah temanku namun kian lama aku terbiasa tapi setelah terbiasa dia malah tak pernah terlihat lagi :'(

#byelittlegirls

Oh ya jangan cuma di read oke bantu vote ⭐ nya ya and jangan lupa comment nya ..

Semoga kalian enjoy dengan apa yang aku tulis dan maaf yang sebesar besarnya jika ada salah dan maaf juga kalo cerita ini bgt bgt absurd nya.. okay!

Thanks for read and see you next time guys 😘😁😎

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my horor exprience storiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang