3. 🕊 &🐈

955 110 4
                                    

"Iya memang! Minjoo-unnie lebih baik dari kalian yang mukanya kayak monyet! Maksudku lebih jelek dari monyet!"

Semua terdiam mendengar perkataan yujin. Apalagi minjoo. "Pffttt" Hyewon yang menonton kejadian itu tertawa keras dan hal itu membuat yujin malu. Yujin langsung memegang tangan minjoo dan menariknya untuk pergi dari tempat kejadian itu.

.

.

.

"S-Sakit, yujin. Lepas dong" Minjoo berkata sambil kesakitan karena yujin memegang tangannya dengan erat. Terlalu erat.

"Hah? Sorry" Yujin langsung melepas genggaman tangannya.

"Yujin, soal ta-" Minjoo ingin sekali membahas hal yang tadinya membuat dirinya amat senang, tapi yujin berkata seperti ini sebelum minjoo menyelesaikan kata-katanya "Lupain aja yang tadi!"

Minjoo merasa sedih mendengar apa yang dikatakan yujin, lalu dia berkata

"Jadi yang tadi itu bohongan...?"

Yujin terkaget dan menoleh ke arah minjoo yang memasang muka sedih. "Bukan gitu, m-maksudku, itu.. Jujur ya! A-"

"Hooh!! Ahn yujin!! Sedang apa mu??" Chaeyeon berkata sambil menepuk punggung yujin dari belakang. Chaeyeon pun melihat didepannya ternyata ada minjoo "Hah! Ada minjoo juga toh! Hah.. Ganggu ya? Sorry. Mu lagi mau nemb-"

"Mu diem aja gmn? Aku traktir bakso dh" Yujin berkata sambil menutup mulut chaeyeon. Chaeyeon melepaskan pegangan yujin dan berkata " OK! Gimana kalo sekarang aja mu traktirnya?"

"Hey, sekarang ada minjoo" kata yujin yang hampir memukul cheyeon karena berkata seperti itu

"Aku ga keberatan kok. Ga apa-apa. Gimana kalo makan bareng aja? Aku agak laper sih" Kata minjoo sambil menatap yujin.

Yujin tidak tahan dengan tatapan itu dan berkata "Ayok ke kantin! Aku yang traktir!"

Menedengar reaksi yujin, chaeyeon berbisik "Bucin"

.

.

.

.

.

Sesampai di kantin...

"Kkura-unnie!" minjoo berteriak setelah melihat sakura yang duduk makan bakso sambil melihat hpnya sendirian.

"Oh minjoo!" Balas sakura

"Boleh ga aku ikut makan disitu?"

"Perlu ya minta ijin? Siniii"

Minjoo langsung berlari ke arah sakura dan yujin yang melihatnya berkata

"Ho.. Itu sakura-senpai ya.. anak pindahan dari jepang itu, dari kelas berapa ya dia pindah....?

"Kelas 11, semester 1. Dari kagoshima jepang, ultah tanggal 19 maret. Cantik" Chaeyeon dibelakangnya menjawab pertanyaannya sengan berbisik.

Yujin menoleh dan berkata "Tau amat ya mu, unnie... Tapi, minjoo unnie lebih cantik"

"Serah. Menurutku dia lebih cantik"

"Hm.. Gimana kalo kita kesana? Mungkin unnie bisa lebih tau soal dia. Toh minjoo-unnie udh manggil" Yujin mengajak chaeyeon, tapi chaeyeon menjawabnya dengan menarik tangan yujin yang inginnya berjalan ke minjoo.

"Kenapa unnie?" Yujin bertanya

"Jangan!! Kalo ada sakura, balik aja yuk" Chaeyeon memohon kepada yujin

Yujin melihatnya dengan muka ga peduli dan berkata "Kenapa sih? Disana ada minjoo unnie! Takut ama sakura-senpai? Atau malu? Njrr.. Gatau aku ternyata chaeyeon unnie pengecut ya"

"Aku unnie lho! Jaga omongan!!" Chaeyeon memarahi yujin.

"Iya, kalo gitu kenapa? Kasih tau"

"Jujur.."

"Iya?"

.

.

.

.

.

.

.

.

"Dia mantanku"

.

.

.

.

.

.

.

.


This is Author nim!😆 Misalkan aja ada yang penasaran, siapa aja superior shipnya author-nim... Author-nim bakal jawab Jinjoo, Chaekura, Sama yulyen. Tapi akhir-akhir ini jinjoo kapalnya jadi jenis kapal titanic lho.. 😥😥

Sekarang ada 2kim yang mulai berlayar... ya sudahlah, yang penting sekamar 😅😅. Makasih buat yang baca cerita ini, wkwkwk. Lanjut ya, flashback chaeyeon and sakura.

SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang