Hari ini iKON mengadakan konser setelah perilisan single terbaru 'I'm OK'.
June berkata akan ada penampilan spesial dari dirinya, namun kau diminta untuk tidak menganggap penampilannya serius.
Ada apa?
Kau bersiap diri memilih pakaian yang santai. Tak berniat untuk tampil mencolok, kau hanya tampil seadanya.
Dalam perjalanan, kau masih bingung dengan ucapan June yang memintamu untuk tidak terlalu serius. Terlihat beberapa orang yang memiliki tujuan yang sama denganmu. Namun, mereka terlihat lebih heboh. Kau sedikit berdecih saat melihat dua dari sekumpulan itu memakai atribut bertuliskan 'Junhoe'.
"Aku sudah memilikinya, muehehehe" gumammu terkekeh jahat
Tiba di tempat, kau langsung masuk ke dalam. Mengambil tempat yang sesuai dengan tiket yang kau beli. Kali ini kau datang sendiri, temanmu sedang sibuk dengan praktikum ilmiahnya.
Konser dimulai.
Pembukaan diawali dengan sebuah video dokumenter member iKON. Mulai dari foto mereka sejak balita, perjuangan mereka sebelum debut, dan juga perjuangan mereka menghadapi skandal setelah mereka debut. Hingga video mereka dimana mereka berada di puncak dengan lagu 'Love Scenario'.
Kau tersenyum. Tak terasa, air matamu menetes. Melihat begitu kerasnya perjuangan sekelompok orang untuk mengejar impian mereka. Alunan lagu 'Climax' mengiringi video dengan sangat baik.
Video selesai. Lampu padam untuk beberapa saat. Hanya terlihat lautan merah menyala dari light stick para penggemar.
Begitu lampu kembali menyala, para member iKON sudah berada di atas panggung. Mereka duduk di atas kursi masing-masing. Dengan menggunakan kostum kemeja putih dan celana berwarna hitam, iKON benar-benar menunjukkan sisi idola yang sebenarnya.
Lagu pertama adalah Adore You di lanjutkan dengan Love Scenario. Kau menikmati penampilan mereka.
June yang sedari tadi menoleh kesana kemari akhirnya menemukanmu di tengah-tengah para penggemar lain. Kau tersenyum lalu melambaikan light stick yang kau genggam. Sementara June hanya mengangguk puas dan kembali fokus pada penampilannya dengan semangat.
Sesi pertama selesai. Sesi kedua adalah penampilan solo para member. Kau sudah mempersiapkan diri kalau-kalau apa yang June katakan terjadi para sesi ini.
Member tampil sesuai tingkatan umur. Pertama Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, B.I, Donghyuk, June, lalu Chanwoo yang terakhir.
Kini telah berlangsung penampilan Donghyuk. Dia bernyanyi dan juga menari dengan alunan musik rnb yang katanya adalah produksi dia sendiri. Para penggemar tampak bersorak ketika Donghyuk melakukan break dance. Donghyuk menutup penampilannya dengan suara lembutnya.
Giliran June. June terlihat berbeda. Dia mengenakan kemeja hitam dengan kancing yang terbuka di bagian atas. Dia menyanyikan lagu berjudul 'How am I supposed to Live Without You' dengan suara khasnya. Membius para penonton yang terhanyut dalam buaian indah suara serak dari preman Koo Junhoe.
June beberapa kali menatapmu, seolah lagu yang dia nyanyikan saat ini adalah untukmu. Dengan hati yang menghangat, kau terseyum memandang June di atas sana. June sudah berhasil mengambil hatimu, sedikit banyaknya kau sudah mencintai June dan tak ingin kehilangannya.
Tiba-tiba, lampu kembali padam, suara June melengking dengan nada panjang. Membuat semua orang di ruangan merinding.
Ketika lampu menyala, June masih berdiri di atas panggung. Bedanya, dia kini di kelilingi oleh beberapa dancer. Tema yang digunakan pada saat ini adalah sexy dancer.