kuki kenapa?!

1.4K 229 4
                                    

-Line Mode-


.






.






.


YourHope
“Jim? Where?”

Jimochi
“Kampus, lagi ngumpul
proposal ke guru Lee”

YourHope
“Pulang ini gua jemput ye”

Jimochi
“Ya ampun, sadar Hosiki-Hyung.
Aku pacarnya Jungkook.
sepupu nya Taehyungie.”

YourHope
“Lah terus?”

Jimochi
“Ngapain mau jemput aku?
Ada maksud terselubung
apa dirimu, hyung?._.”

YourHope
“Untung cantik kamu ,Jim-_-
untung juga kamu pacarnya Jungkook.”

Jimochi
“Nah tuh tau kamu!
Terus ngapain mau jemput?
Kamu mau ajakin aku
kemana? Ngapain?”

YourHope
“-_- , mau jemput kamu
terus bawa ke Mansion Jeon”

Jimochi
“Seriusan Hosiki-Hyungie ._.”

YourHope
“Iya, serius. Dua rius malah.”
“Kamu liat Jungkook gak?”

Jimochi
“Oh?”
“Jungkook?”
“Jungkook.....”
“IYAAAAAA!!!”
“JUNGKOOK, HYUNG!!”
“Hosiki-Hyung tau jungkook
kemana nggak? Aku telfon-in
dari pagi nggak diangkat.
Di spam chat juga nggak dibaca”
“Padahal dia janji mau
antarin aku pagi ini..”

YourHope
Anuuu Jim.”
“Jadi gini, Jim.”
“Jungkook nabrak pohon nangka tadi pagi, sebenarnya dari
semalam dia ngeluh sakit kepala
Cuma keukeuh mau anter
kamu ke kampus, terus juga
pas dia mau colok usb
powerbank ke hape, dia oleng
jadi nya nabrak, memar ungu
doang di jidat, tapi hape dia rusak
jadi belum bisa kabarin kamu, maka nya nyuruh aku jemput
kamu terus bawa kamu ke dia.”
-Read

“Jim?”
-Read

“Jim? Kok nggak dibales? Kamu ada quiz dadakan?”
-Read

“lahh Jim? Read aja nih lu -_-“
-Read

Jimochi
“Maaf, Hyung? Ini saya
Bambam temen sekelas Jimin,
Jiminnya pingsan, Hyung.
Lagi di gotong ke uks.”

YourHope
“Waduh modyar gua entar di tempeleng Jungkook -_- ,
iyaudah, titip Jimin bentar
boleh? Entar saya susulin,
sekalian bisa tolong bawain
tas nya Jimin?”

Jimochi
“Tadi kebetulan ada Taehyung
juga nih, hyung. Jadi tas nya
Jimin diambil alih Taehyung
terus juga Jimin nya di tungguin
sama Taehyung di uks, hyung.”



  ‘Asik dah, ada my baby honey lionku

YourHope
“Ohiyauda, titipkan aja semua barangnya ke Taehyung.
Jimin nya juga nggak apaapa
kamu tinggal sama Taehyung kok, Makasih ya Bam.
Gua otw kesana kok.”

Jimochi
“Cepett kesini,
jemput aku sama Jimin.
Kasian aku liat Jimin ngigau
nama Jungkook terus.
-LittleTae

YourHope
“HAIII BY! OTW KOK INI HEHE”









-Skip Time-







Begitu sampai di Mansion Jeon, Jimin cuma bisa manyun. Natapin Jungkook yang dudukan diranjang sambil nyengar-nyengir ngeliatin Jimin. Ada perban yang nggak terlalu tebel melilit disekitar jidat Jungkook. Jimin makin manyun dong.


‘apaan. Kata nya jidatnya doang yang ungu. Kalo ungu doang ngapa harus dibungkus kyak gitu..’



“Sayang~ Kuki rindu~” Jungkook memanggil Jimin dengan alaala melas nya. Kedipkedip kyak anak anjing sedikit menambahkan citra lucu. Apalagi ada perban yang melilit di kepala nya. Makin keliatan kyak nggak berdaya gitu di penglihatan mata sipit Jimin.

“Udah berapa kali aku bilangin? Kalau pusing, istirahat. Jangan maksain diri. Kan kalau kamu bilang dari awal, dari semalem kita telfonan pasti aku udah nggak bolehin kamu mau anter aku ke kampus. Mama Jeon aja tadi juga cerita ke aku, kata nya kamu ngeyel mau anter aku, padahal aku cuma kumpul proposal doang. Aku barengan sama Tae aja padahal bisa. Dan liat? Tadi pagi akhirnya aku malah berangkat sendirian. Kenapa kamu harus maksain diri sih?” omel Jimin sambil natepin Jungkook tajem.


Nggak, Jimin nggak marah. Mana bakal bisa dia marah kalo yang dimarahin aja lagi melas begini. Jimin cuma kasih titah aja kok supaya Jungkook nurut. Untung nabraknya pohon nangka, andaikan nabrak nya tiang listrik? Entar yang ada Jungkook jadi breaking news masuk semua media tv Korea karena kecelakaannya menyerupai setn*v di tanah air Indonesia. Kan kasian, entar Jungkook udah tenar di kampus malah jadi tenar sedunia garagara kecelakaan itu doang.

“Maaf, by. Janji deh nggak gitu lagi~” Jungkook udah ndusel ndusel kepala nya ke leher Jimin, karena tadi dia sempet narik Jimin buat duduk dipangkuannya.

“Iyain jangan nih” Jimin mah sebenarnya iya-in aja, percaya alakadarnya. Syukur kalo beneran didenger titah nya. Kalo nggak? Iyauda, mulutnya dia masih mau kok ngeluarin titah berkalikali yang sama. Demi Jungkook.

“Kangen” Jungkook ngerengek sambil tangannya meluk pinggang Jimin. Yang dipeluk pun ngepukpuk punggung Jungkook sambil ngusapin kepala belakang Jungkook pelan. Mau bagaimanapun, Jungkook tetap kekasihnya. Sebandel-bandel nya Jungkook, sebenarnya dia dengerin kok tiap omongannya Jimin, bahkan nggak jarang dilakuin dan dipatuhinnya. Berbakti kepada calon istri, kata nya dia tempo hari, entah hari apa.

“Jangan begitu lagi, Kuki. Minie khawatir.” Jungkook cuma senyum tipis denger ucapan tunangannya. Ia tau dia yang salah, dan sebenarnya juga bukan mau nya membuat malaikatnya khawatir.
Jungkook menjauhkan diri sebentar dari Jimin lalu melontarkan cengiran nya kepada Jimin yang menatapnya bingung,

“Aku sayang kamu, Minie. Jangan tinggalin aku ya..”

Kekehan ringan terdengar mengalun lembut di telinga Jungkook. dilihatnya Jimin kembali mendekatkan diri pada nya dengan duduk merapat dipangkuannya.

“Minie menyayangi Kuki. Minie milik Kuki seorang. Saranghae.”

“Nado saranghae, chagi.”



Jimin entah sadar atau nggak, dia melingkarkan tangannya disekitar leher Jungkook. mengeluarkan senyum nakalnya dan mata sipitnya seakan berubah menjadi mata kucing yang menggoda.


“Ah, karena Tuan Jeon yang Terhormat sedang cidera membuat Minie sedih.”

Jungkook menyerngit bingung,

“Sedih kenapa sayang?”

“Karena tidak bisa bermain dengan Minie.”



Seringai iblis langsung tercetak nyata di bibir Tuan Jeon mendengar nada bicara tunangan polos nya yang terdengar seduktif. Atau mungkin tunangannya sudah nggak polos lagi?


“Kau yang memancing, Nyonya Jeon.”

“Dan, aku berhasil menjadi umpan yang lezat iya kan, Tuan Jeon?”


Selanjutnya yang dapat kita dengar hanya suara pintu yang terkunci rapat dan desahan tertahan Jimin dari kamar Jungkook di siang hari yang gerah itu.
























“Jeon sialan Jungkook!”

“Taetae sayang, kamu kalau mau main kuda-kudaan kyak Minie sama Kuki bilang aja. Pasti bakal Hyung turutin kok.”

“Ish, Hosiki-Hyung!”












****

Talk About KookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang