Jangan lupa voment nya yakk😚
Happy Reading😊🤓*****
Vanessa PoV
Back to school. Kata-kata itu yang gue gumamkan. Ya sekarang gue di depan gerbang EHS. Dan seperti biasa nerd seperti gue akan langsung mendapatkan tatapan sinis dan cibiran dari siswa-siswa lain begitu menginjakkan kaki di gerbang. Gue gak tahu apa yang membuat mereka sampai begini. Gue merasa di sekolah ini harusnya gak diajarkan seperti ini. Karena kalau gue sampai tau ada guru atau staff yang berani memberikan pelajaran tentang cara membully, gue sendiri lah yang akan turun tangan untuk menegur dan mengembalikan nya ke training. Ya... Gue mengharuskan karyawan-karyawan gue semuanya benar-benar terlatih. Maka dari itu sebelum mereka bekerja secara tetap mereka diberikan training terlebih dahulu. Bahkan untuk jabatan satpam dan staf-staf lainnya juga ada pelatihan nya tersendiri.
Sekarang gue udah di depan kelas. Saat hendak masuk ada 3 siswi berpenampilan cabe yang sepertinya sedang menunggu seseorang. Saat gue udah mau deket gue cuek aja dan ngelewatin mereka. Tapi belum juga jalan selangkah kerah belakang gue udah ketarik. Saat gue nengok ke belakang untuk ngelihat siapa yang udah berani narik kerah gue bentakan dari salah satu cabe lah yang menyambut gue.
"Heh nerd, lo itu bisa gak sih ngehormatin kakak kelas Ha?!" Bentakan dari si cabe. Kalo diperhatiin si cabe ini mirip sama cabe yang waktu itu di ruang kepsek. Gue menatap si cabe dengan pandangan datar. Enak aja di nyuruh gue ngehormatin dia, dia aja gak bisa ngehormatin orang.
"Ada apa ya kak?" Tanya gue akhirnya dengan nada datar juga dingin. Tiga cabe ini natap gue dengan angkuh nya lalu bicara.
"Lo itu miskin, jelek pokoknya gak pantes deh kumpul sama Ela dkk. Apalagi sampai deket-deket Serlion bersaudara dan gengnya." Kata si cabe ruang kepsek ini.
"Yap, gak pantes bangettt" Tambah salah satu antek-anteknya. Gue lagi-lagi cuma mandang mereka datar. Emang mereka pikir gue mau apa deket sama ko Rian dkk. Selain itu juga bukan mau gue kok untuk deket sama Ela, Vanya, dan Dista."Kalo kakak bilang aku gak pantes untuk deketin mereka karena miskin, apa bedanya sama kakak yang deket sama mereka cuma buat manfaatin ketenaran. Dan untuk Ela," Gue berkata sambil tersenyum mengejek di kalimat terakhir. "Bukan gue yang deketin mereka pertama. Suka banget ya orang-orang itu ngejudge gitu aja" Lanjut gue dan berlalu gitu aja. Gue masih sempat denger kata-kata si cabe yang mengancam gue, tapi apa peduli gue.
"Liat aja lo nerd"*****
Author PoV
Berita kejadian yang menimpa Vanessa tadi pagi segera tersebar ke seluruh penjuru sekolah. Bahkan berita tersebut sudah sampai ke telinga para mostwanted, siapa lagi kalau bukan Amora dan Rian dkk.Banyak yang tak percaya dengan keberanian Vanessa yang notabene seorang nerd. Apalagi orang yang menjadi lawan bicara adalah Risa dan antek-anteknya.
Kini Amora dan Rian dkk sedang berkumpul membicarakan si cupu yang berani membuat seorang Risa mati kutu.
"Gila-gila... Seorang cupu berhasil bikin Risa mati kutu, dia bahkan mengalahkan Rian" Kata seorang pria berkulit langsat dengan antusias.
"Yoi bro ajaib banget itu nerd" Timpal pria lain berkulit putih dan berambut tebal.
"Cih gue akuin sih nerd itu emang lebih hebat dari gue dalam hal bikin Risa mati kutu, tapi gue tetep paling keren" Jawab pria yang sedari tadi diolok temannya.
"PD banget lo kak" Kata seorang gadis berambut coklat bergelombang.
"Sorry Le, gue emang keren" Jawab pria yang masih menjadi bahan olokan. Setelah pria tersebut selesai berbicara semua yang berada di meja tersebut tertawa.Mereka inilah para mostwanted di EHS.
Pria berkulit langsat yang bernama Ignatius Billy Vrins, atau biasa dipanggil Billy. Vrins adalah keluarga yang memiliki perusahaan di bidang transportasi. Selain itu Clarista Vrins yang merupakan ibunya Billy memiliki butik ternama. Oh satu lagi jangan lupakan satu fakta yang menjadi nilai plus bagi Billy, Ia seorang pemain basket handal.
Next ada Romoaldus Vereno. Cowok satu ini tampan apalagi dengan kulit putih dan tubuh tinggi apalagi Ia juga seorang pemain basket menjadi nilai plus untuk seorang Reno. Maka tak heran bila Ia dikenal sebagai playboy. Keluarga Reno memiliki usaha di bidang makanan. Banyak restoran sampai kafe mewah di Indonesia dibawah naungan keluarga Reno.
Selanjutnya ada juga cowok dingin yang sikapnya terbalik dengan Billy dan Reno.
Namanya Arnoldus Putra Aldrich. Terlahir di keluarga yang usahanya di bidang teknologi membuatnya lebih pintar dari teman-temannya. Dengan sikapnya yang dingin tidak membuat orang-orang menghindarinya. Malahan banyak orang-orang ingin dekat dengannya karena merasa hebat apabila bisa menaklukkan hati es Arnold.
Mostwanted di EHS tidak hanya pria saja. Mostwanted ini juga terdiri dari 3 orang perempuan. Salah satunya Adela Yuita Nelberd. Ia adalah adik kandung Eca. Maka tak perlu dijelaskan kembali sekaya apa dirinya.
Perempuan selanjutnya bernama Selena Keyra Loka. Selena adalah seorang model yang bekerja di agensi milik orang tuanya. Wajahnya blasteran Indonesia-Jerman membuatnya sangat cantik. Apalagi dengan mata hijau turunan ayahnya membuat dirinya makin sempurna.
Nah kali ini adalah 2 mostwanted yang berasal dari keluarga Serlion.
Victor Adrian Serlion pria yang sedari tadi jadi bahan olokan teman-temannya. Anak kedua dari pemilik Serlion Grup juga kembaran dari Vanessa Adrianna atau sekarang yang bernama Vanessa Adelia. Mata biru dan rambut coklatnya memberikan kesan manis juga dingin di waktu yang sama.
Leara Amora, anak keempat dan adik Victor ini sangat lah cantik apabila Victor berambut coklat gadis ini memiliki warna rambut pirang.*****
Akhirnya ku bisa update...
Sorry banget lama updatenya~P.Nao.L
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd
Novela JuvenilVanessa Adelila. Cantik?sangat, bak dewi Yunani malah. Pintar?umur 17 udah lulus S2 kok. Kaya?dia mah pengusaha muda yang sukses. Tapi segalanya gak bisa dinilai hanya dari coverkan?. Semua orang bilang kalau Vanessa sempurna, tapi dibalik itu sem...