Seperti hari2 sebelumnya guanlin selalu pulanh pagi hari hanya mengganti pakaiannya lalu kembali pergi awalnya baejin merasa baik2 saja. Dan berpikir positive."Mungkin dia lagi sibuk"
"Dia akan kembali nanti"
"Gue percaya sama lu lin"
Itulah sekian dari kata penyemangat yang baejin ucapkan untuk dirinya sendiri. Kadag dia lelah karena merasa curiga. Tapi dia lebih memilih percaya dan percaya.
Baeby
Guan besok kamu libur kan?
Kita jalan ya!G bs. Gw sbk
Tapi ka lu libur besok
Gw ad kejaan tmbhn
Oh ok
Gpp kok
I love youGak ada balasan sayang untuk baejin dari guanlin. Karena memang buka guanlin yang membalas pesan baejin.
Melainkan jihoon.
Ya jihoon adalah kekasih asli guanlin yang sempat pindah sekolah dan membuat mereka berpisah beberapa tahun tapi merea tidak pernah putus."Dia bilang apa?" Lgl
"Katanya mau ngajak jalan" Pjh
"Oh"
"Di goblok ya, percaya aja kalo lu ada kerjaan besok. Padahal kan kita mau seharian di hotel"
"Dia emang goblok, makanya mau jadi babu gue!"
"Dia udah baik gitu sama lu, tapi lu cuma manfaati dia, lu emang jahat ya!"
"Trus gue musti gimana? Lagian siapa yang mau pacaran serius sama uke goblok sama polos kek gitu? Gak menarik ga ada tantangannya, beda sama lu, udah semok mainnya bringas lagi. Kuat juga"
Guanlin natap jihoo penuh nafsu."Makanya cepet putusin baejin itu. Trus kita hidup berdua"
"Gue udah rencanain itu"
...
Sementara itu baejin yang masih gatau apa2 bersiap buat melayat ke maka bundanya.
Sesampainya di makam baejin mendoakan bundaya dan rasa rindu yang begitu menyiksa itu kembali muncul."Bunda... Bunda baik-baik aja kan? Bae juga baik... Bae kangen bunda... Maafin bae yang gak bisa jaga bunda..."
Baejin masih tetap sama. Ia tak mampu membendung air matanya setiap mengingat sesuatu tentang bundanya."Bae"
Seseorang dengan suara berat datang dan menyentuh bahu baejin yang masih terisak."Kau..."
"Ayo pulang nak!"
"Gak!"
"Bae... Maafin ayah!"
"Aku ga mau bicara banyak. Aku udah bosen ngumpat di depan ayah. Dan itu gak ada gunanya"
"Bae!"
Suara dari pria yang berbeda itu membuat baejin mengalihkan pandangannya."Ayo kembali bae... Maafin gue!"
Daehwi mendekati baejin sambil menggendong putranya yang masij bayi."Bisa gak sih kalian biarin gue hidup tenang? Kalian udah bahagia kan? Kalian udah punya keluarga baru? Dan gue? Gue cuma anak yang gak ada harganya!"
"Tidak bae! Ayah selalu sayang sama kamu! Setiap hari ayah selalu memikirkan kamu. Melihat wajahmu membuat ayah melihat luhan di dalamnya."
"Gak usah nyebut nama bundaku! Hiduplah dengan bahagia yah! Semoga atas semua perbuatan kalian berdua selama ini hidup kalian penuh berkah! Sat!"
Baejin pergi begitu saja meninggalkan sehun dan daehwi denga berlinang air mata."Gimana gue bisa maafin kalian? Lihat wajah kalian aja gue bener2 benci!" Bjy
Baejin kembali ke apartment guanlin dan ngehabisin hari2nya dengan kesendirian. Gak banyak yang bisa baejin lakuin dan itu bikin baejin semakin kesepian.
*beberapa hari kemudian*
Baejin merasa sangat senang. Karena ini adalah hari anniversary ke 2 tahunnya bersama guanlin. Baejin berpenampilan sebaik mungkin dan menyiapkan masakan kesukaan mereka berdua. Ya baejin berencana bikin candle light dinner di rumahnya.
Guanlin.
Bae, datang ke hotel wannaone ya! Jam 7 malam!
Tapi aku nyiapin masakan di rumah!
Aku juga nyiapin susatu!
Ok deh. I love you guan ❤😘
Baejin bener2 seneng dia ngira guanlin benar2 udah gak sayang dia. Ternyata perkiraan dia salah. Guanlin cuma sibuk dan dia cuma perlu ngerti keadaan.
Baejin berjalan menuju kamar hotel yang di beritau guanlin tadi lewat chat.
Dengan gugup baejin mebuka pintu itu.
Dan betapa terkejutnya baejin.
Di pikirannya dia akan mendapatkan surprise romantis seperti di drama2 namun dia salah."Gu-guan... Ka-kamu..."
Baejin memergoki rala mungkin gualin memang ingin baejin melihat dirinya menyetubuhi jihoon di depan matanya."Kenapa? Terkejut?"
"I-ini cuma becanda kan? Ka-kamu mau kasi surprise kan ke aku? Ini gak lucu guan!"
"Surprise? Jan mimpi ya! Ini kenyataannya. Gue udah selingkuhin lu! Dan gu gak mutusin atau mukul gue?"
"Gak guan! Aku percaya kamu gak bakal nyakitin aku!"
"Goblok! Kenyataannya gw udah bosen sama lu! Hubungan gue sama lu itu flat! Sama kek bokong lu!"
"Gu-guan... Hiksss"
"Kita putus! Keluar dan jangan ganggu gue lagi! Gue mau naena lagi sama baby baru gue!"
"Tapi guan!"
"Tapi apa lagi?"
"Gue... Gue hamil!"
"Lu hamil? Ya gugurin lah goblok!"
"Lu kok tega sih sat? Ini darah daging lu sendiri!"
"Gue gak peduli! Persetan sama anak haram lu itu!"
Baejin masih membeku di depan pintu sampai akhirnya guanlin mendorongnya pergi dan mereka kembali putus. Tapi kali ini benar2 putus karena guanlin yang meutuskan.
Dengan tatapan kosong baejin berjalan pergi meninggalkan hotel itu.
Dia tidak tau arah, kemana dia harus pergi? Kemana dia harus mengadu? Dia benar2 tidak tau. Dia hanya merasa bodoh dan hina.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Sange || PANDEEP
FanfictionMasih dalam tahap revisi! mohon komen di setiap part yang gak sesuai