¤¤¤
Lisa and jungkook pun sampe di panti asuhan. Nama pantinya yaitu panti asuhan Jasmine. Bukan Jaemin!
Nah,,sebelum mereka sampe. lisa udah pesen Food Truck sama Drink Truck buat anak-anak panti.
Duhh , perhatiann sekali mbak lilis:)
Jungkook kan jadi ambyar,,, karena siLisa dari tadi senyum bahagia.
"Lis? kek nya gue diabetes deh" jungkook berucap kelisa. eh,, silisa cuma ngernyitin alisnya ke jungkook.
"kok bisa?"
"senyum lo itu lho,, manis banget kek lagi makan gulali sambil minum aer caramel"
"Tuhan ambilah jungkook, lisa sudah ikhlas lahir batin"
"heleh, entar gue mati. mewek guling-guling ngak karuan lo nya"
"woah! pede kamu mazz:)"
¤¤¤
mereka berdua masuk tuh, terus disambut ramah sama ibu-ibu pengurus panti tersebut.
" lisa ya? cantik banget kamu nak"
"hehehe bisa aja nih ibu"
"oh ya, saya mewakili panti asuhan jasmine mengucapkan banyak terima kasih kepada kamu lisa. karena kamu sudah mau berbagi dan membantu kami semua disini." ujar ibu panti kepada lisa.
"masama bu, saya juga seneng bisa membantu anak-anak disini, semoga bisa membantu ya buk."
"sangat!,, uang dan makanan yang kamu berikan sungguh sangat membantu kami, sekali lagi terima kasih banyak"
"hehehe, iya buk"
nanyain jungkook kok ngak ada? dia lagi main sama anak-anak panti. Lisa ngelihatin nya adem banget.
"uhhh~~papaable sangat simantan" ~lisa
"Lisa! kesini" panggil jungkook.
seperti terhipnotis lisa nurut aja sama panggilan jungkook.
"kenapa?" tanya lisa pas udah sampe dekat jungkook.
"ikut mainlah sama kita"~jungkook
"woah~~ kakak kek boneka berbie aku lho.."ucap seorang gadis kecil sambil nunjukin boneka berbie nya ke lisa
"emang iya ya?, nama kamu siapa?"~Lisa
"iya, nama aku vio"
"lucu deh kamu"~lisa
"kak lisa sama paman jungkook pacaran ya?" tanya vio dengan polosnya.
"what! sama jungkook ini? ya enggak lah" lisa ngegas sendiri
"kak lisa tuh boong, dia malu buat bilang "
~jungkook"terserah deh,, semuanya makan yang banyak yaa"~Lisa
"iya!!" suara sorakan dari anak-anak tersebut sanggup membuat lisa tersenyum sangat lebar.
¤¤¤
"seneng banget ya?"~jungkook
"iya, kook? gue bersyukur banget ngelihat mereka senyum kek gitu. rasanya separuh beban gue ilang karna liat senyum mereka, dan gue merasa beruntung karena orang tua gue masih utuh walau mereka sering lupa waktu sama keluarga mereka sendiri." Lisa tiba-tiba curhat. jungkook pun ngerespon.
"gue juga tau kok rasanya lis, karena itu gue mau berubah buat masa depan. kalo semisalnya gue jadi orang tua besok, gue mau separuh waktu gue untuk keluarga gue entar"
"sama!, gue ngak mau anak kita entar kesepian"~Lisa
"anak kita? wahh jadi lo mau jadi istri gue nih?"
"salah ngomong gue tuh, Nevermind oke"
"cieee yang mau jadi ibu dari anak-anak gue, hello lalisa jeon" goda jungkook ke lisa.
"jungkook! setop woy!"
"yaelah kalo suka mah bilang beby~"
"jungkook berantem yuk"
"diranjang?. kuylah sekalian buat baby jeon."
"mau jitak gratis kak?"~Lisa
"mau dek, jitaknya ditambah cinta ya?"
~jungkook"sarap anda! butuh dipanggil RSJ?"
"Thank's, udah sore nih pulang yuk" ajak jungkook kelisa
"yodah ayok, tapi gue pamit dulu sama yang punya panti" ~lisa
"oke gue tunggu dimobil ya"
"hm"
¤¤¤
Bagus! mereka udah sampe di rumah jungkook. sekarang udah jam 7:08 pm
"Mampos gue!"
"apaan?"
"kucing gue, lupa gue urusin di apart!. ya tuhan my Leo Im really sorry." rengek lisa galau gegara kucingnya.
"yodah ayo jemput, kasian kan"
"gak mau!, ngerepotin lo. lo pasti capek kan nganterin gue kepanti tadi, biar gue sendiri yang jemput pake taksi. tenang aja gue balik lagi kok kesini"
"Lisa dengerin,, lo tuh amanat dari nyokap gue. jadi gue yang harus tanggung jawab apapun tentang lo, karena lo lagi sama keluarga gue. dan gue ngak mau calon istri gue kenapa-napa, denger kan?"
"yodah2 kalo mau lo gitu, kuy lah."
¤¤¤
Skip,,, nah Lisa dah nyampe di apart punya dia. terus buru-buru dah silisa masuk kedalam apartemen dia.
jungkook pun ngekor si lisa dari belakang.
"tidakkkk!" teriak lisa, jungkook reflek nutup kuping dia. sebab suara cempreng kek toa'.
"Kenapa dah lis?"
"ini,, si leo jadi kurusan. utututu,,my leo Im so sorry darling "
"iri gue sama kucing. dimanja, dipeluk digendong dicium juga emang sialan!" gerutu jungkook ngak jelas.
"apaseh? gaje lo!, kook? capek ngak? kalo capek kita tidur disini aja" ucap lisa, eh si jungkook ngeluarin smirk.
"kode nih lis, mau bikin sekarang?" jungkook mah pikiran nya kotor!
"gue cuci juga otak lo tuh jung! dari kemaren isinya cuma bikin anak mulu!"
"ya maaf,, kan bawaan kalo lagi deket sama lo emang kayak gitu."
"gue serius nih, mau ngak? gue tahu lo tuh capek nyetir."
"ngak capek kok, apalagi ini demi lo"
"halah! ngebucin. capek mah bilang aja kali, tidur sini aja oke"
"yodah, kalo lo maksa gue bisa apa?"
"bacot! sono mandi dulu, gue bikin makan malam "
"thank's honey~, btw lo udah kek istri gue lis." jungkook bilang kek gitu kelisa, silisa cuma masang wajah meme nya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Suprise!🐾[Lizkook]
RandomCeritanya si Jungkook dapat suprise dari mantan yang dulu dia sia-siain, yaitu Lisa. yang sayangnya sekarang udah cantik kek bidadari "Lo Lisa?"~Jungkook "Menurut lo gue siapa?"~Lisa