Araaindigonsen?
"Lu itu jelek mana mungkin gue suka sama lo KEVIN GALAKSI ANANTAMA"-Clara Indigonsen
Kringgggggg.
sial ara bangun kesiangan lagi hari ini. Emang udah kebiasaan araa telat bangun.
Oh iya gue lupa perkenalan.
Nama gue Clara Indigonsen panggil gue ara. Gue terlahir di keluarga yang berkecukupan lebih tepatnya berlebihan.gue punya satu orang abang namanya gavin indigonsen. Gue ama abang gue jarang banget akur. Abang gue juga jarang dirumah dia sekolah di jerman.
Gue sekolah kelas SMA kelas 12 ips 2 dipelita harapan. Gue terkenal sebagai most wanted disekolah. Gue ketua geng dark gurl yang suka banget nyari onar untung bokap gue yang punya sekolah.
"Kenapa kamu datang telat lagi hari ini"
Bentak pak jarwis pada ara."Maap pak saya bangun telat udah yak pak saya mau ke kelas"
Ara pun melengos begitu saja tidak peduli dengan pak jarwis yang sedang konser dadakan itu.Sesampainya ara dikelas tidak ada orang orang laknat yang ia cari.
"Woi pin liat kintan ama claudia ga"
Pina hanya menggelengkan kepala nya pina adalah salah satu teman kelas ara yang menjadi andalan saat ulangan maupun ada tugas.
Ara berjalan menuju kantin.
Brukkk.
Awww~
Ringis ara."Lo tuh kalo jalan ati ati pake mata jangan pake perut gatau apa inces mau lewat"
Laki laki itu hanya diam dan melewati ara begitu saja bagai hembusan angin.
"Wah gila tu cowo nyuekin gue lagi idih emang dia pikir dia ganteng banget ama mana cupu najis so banget cool"-celoteh ara dalam hati
" Woi ngapa lu"-kintan
"Ntu tu tadi ada yang nabrak gue, bukannya minta maap malah ngelengos aja"
"Sapa si ra"-Claudia
" Lah mana inces tau"
"Kantin yok""Eh udah masuk bego"-kintan
"Udah ayo gua laper tadi kesiangan ga sarapan"
Akhirnya mereka menuju kantin.
Sepanjang jalan menuju kantin melewati koridor koridor kelas yang sudah sepi karna sudah banyak guru yang masuk.
"Btw yang tadi nabrak lu siapa ra"-kintan
" Au dia sih pake Almet osis"
"Anak ipa kali dia tu""Ra lu tau ga ketos yg baru ra"-Claudia
" Ga"
"Ganteng bego ra lu gamau embat gitu"-Claudia
" Ga"
"Gua yang embat ya ra" Claudia
"Ambil"
"Awas nyesel ra"-kintan
" Emang seberapa gantengnya si gantengan juga arga × "
"Ra ini lebih ganteng dari arga"-Claudia
" Inget ya gua gapernah suka sama si kevin kevin itu dia jelek ngeselin sok misterius"
KAMU SEDANG MEMBACA
RAVIN
Romancecewe bad ketemu sama ketos yang cool and super duper misterius. "lu kenapasi nyari masalah mulu sama gue"-kevin " lo tuh gapernah peka ya vin"-ara