Perkenalan dulu guys!
Hyunjin pov
Hi nama gue Park Hyunjin atau bisa di panggil Hyunjin atau terserah kalian lah dan gue dah lulus kuliah. ohh iya gue lupa gua sekarang tinggal di korea selatan ama mama gue, kalo papa gue udah meninggal dikarenakan sih papa gue itu kecelakaan mobil jadi selama ini gue sering merenung sendiri dan melamun sendiri. gue sedih banget gak ada papa gue, gue ngerasa gak nyaman dan tidak ada yang bilang gue sweet girl, panggilan itu selalu dipanggil sama papa gue. tapi sekarang gak lagi ya, mama gue itu mau menikah lagi dan katanya mama gue papa tiri gue itu punya anak 12 cowok, bayangin woi gua tinggal ama 12 cowok dan itu cogan dan artis kpop juga semua lagi. kalo gua sih harus tenang dulu, kalian tau kan kalo gue selalu dibilang gadis dingin tapi hatinya gak dngin juga kali hati gua itu lembut seperti kapas, ehh gak mirip2 juga ya ama kapas nanti empuk dong hati gua. udah ahh malas bahas ini lanjut aja ya perkenalannya. nama mama gue Kim yung si, papa gue Kim wang ji, sama ya kimnya, iya soalnya nama mama gue dari keluarga kim dan papa gue juga jadi stu kumpul keluarga Kim. gue baru ingat papa tiri gue juga marganya kim juga jadi gak usah ganti nama gue lagi hehehe, gua kok jadi gila ya bomat lah. ohh iya lupa lagikan guanya, gua punya sahabat dari kecil namanya Kim seok jin panggil aja jin atau domba mata sipit hehehe, dan gue punya 2 temen sma namanya itu ya Choi sun ji dan Ahn Hyon si kalian bisa panggil mereka Sun ji dan Hyon si. gua baru ingat kalo mama gue itu akrtis jadi gue itu anknya akrtis kalo pingin tau papa tiri gue itu juga aktor juga jadi ya gua anknya pemain drama hehehe.
kalian ingin lihat foto gua nih bentar ye!
ini gua foto sahabat gue jin dan temen sma gua ya
ini Jin sahabat gue dari kecil
KAMU SEDANG MEMBACA
My Step Brothers - EXO~OT12
Fanfictiontentang seorang gadis yang akan memiliki seorang kakak laki-laki dan itu ada 12, bayangin satu gadis dengan 12 cowok. tapi apa 12 cowok ini sanggup memiliki adik perempuan ini yang sedikit dingin sifatnya tapi hatinya sangat lembut. mari kita lihat...