Interlude

5.1K 225 19
                                    

Ada sedikit perubahan ya. Untuk background-nya Yoongi.


MIN YOONGI (26 tahun)

(Photo diambil di Pinterest) 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo diambil di Pinterest) 


Anak tunggal dari seorang konglomerat. Memiliki sifat yang dingin dan tidak suka diatur. Dia menghabiskan hari-harinya dijalanan untuk mencari inspirasi dan terkadang melakukan busking di jalanan dengan rapping untuk menyalurkan hobinya bersama teman-teman dekatnya.

Dia juga aktif mengupload video rapping-nya di YouTube dengan nama Min Suga. Video-video rap-nya sudah ditonton jutaan penggemar setianya. Tidak lupa, dia juga mendapatkan banyak uang dari hasil youtubenya. Selain mendapatkan penghasilan dari YouTube, dia juga mendapatkan saham keluarga sebesar 10%, karena dia adalah anak satu-satunya. Sebenarnya Yoongi bisa mendapatkan lebih banyak, asalkan dia ikut mengurus perusahaannya. Tapi, dia tidak mau dan ayahnya juga sudah menyerah.

Sebenarnya keinginan orang tuanya tentu saja mendidik anaknya untuk siap menjadi penerus, sayangnya Yoongi tidak mau dan dia tidak segan melukai dirinya sendiri supaya orang tuanya berhenti mengatur hidupnya. Pada akhirnya berhasil, orang tuanya memilih untuk membebaskan Yoongi untuk melakukan apa saja, tapi Yoongi harus tetap belajar untuk menjadi penerus perusahaan. Untungnya Suga bukan tipe orang yang suka rokok dan alkohol, dia juga memiliki teman-teman yang baik.

Suatu hari, setelah selesai melakukan busking hingga larut malam, Yoongi dikejar oleh segerombolan orang dan dihajar, untungnya dia berhasil menyelamatkan dirinya dan lari tanpa tujuan. Tiba-tiba dia melihat serbuk putih terbang ke arahnya dan tangannya ditarik ke sebuah tempat yang gelap, refleks dia mendorong tubuh seseorang hingga menempel di tembok. Saat dia membersihkan wajahnya dan berhasil bertemu dengan sepasang mata, saat itulah dia mulai merasa 'bodoh'.

PARK JIHYO (22 tahun)

(Photo diambil di Pinterest)  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Photo diambil di Pinterest)  

Wanita cantik yang dikenal sangat pemberani, mandiri namun sangat tertutup. Sayangnya dia tidak berani untuk mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi. Bukan karena takut, lebih tepatnya dia berkorban untuk melawan egonya untuk merawat Ibu-nya yang sakit parah dan hanya bisa terbujur kaku di tempat tidur. Untungnya dia memiliki rumah tinggal yang dijadikan sebagai toko yang menjual ayam goreng dan bir yang cukup terkenal di Myeongdong. Semua dia lakukan sendiri karena trauma, rumahnya pernah dirampok oleh karyawannya sendiri. Semenjak itu dia memutuskan untuk mengurus restoran itu sendiri meskipun lelah.

Dia baru saja pulang membeli beberapa bahan seperti tepung dan ayam mentah di pasar malam, dia mendengar suara kejar-kejaran, saat menengok ke belakang, dia melihat seorang pria sedang dikejar oleh beberapa orang, hidung dan ujung bibir pria itu berdarah, bajunya juga robek. Secara refleks, Jihyo membuka bungkus tepung dan melemparnya ke arah pria-pria yang mengejar pria terluka itu, saat tepung sudah bertaburan dan mengaburkan pandangan orang-orang yang mengejar, Jihyo menariknya masuk ke dalam tokonya yang gelap gulita. Pria itu refleks mendorongnya hingga menempel di tembok. Matanya terpaku dengan bibir manis milik pria itu yang membuatnya menjadi 'bodoh'.

❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜❤️💜💜❤️💜❤️

HALO SEMUA!

YoongHyo shipper mana suaranya !!!!!

Saking ga sabarnya semalaman aku bikin nulis Interlude ini.

Mungkin nantinya (Setelah FF Junhoe x Jihyo selesai), akan ada sedikit perubahan, cuma garis besarnya begini.

Sedikit cerita, aku bikin judul ini 'I AM A FOOL' karena menurut aku, Suga menjadi 'bodoh' setiap ada Jihyo. Like, senyum-senyum sendiri, nonton perfomancenya ampe mangap, jadi sedikit hyper dari biasanya, jadi gak seperti dia yang biasa deh. Menurut kalian gitu juga gak?

So, gimana menurut kalian? Penasaran dan bakal ngikutin gak? Atau ada yang kurang greget?

Leave a comment! 

Bagi yang mau follow aku di IG boleh ya @verified.fangirll. Open follback khususnya yang BangTwice shipper atau OnceArmy.

I Am Your Fool (BANGTWICE-BTS x TWICE) MYG & PJH - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang