Waktu begitu cepat berlalu dan kini mereka semua menjalani hari-hari yang nanti akan menjadi pilihan mereka yang paling utama.
..
Agustus 2016
Catatan kecil milik George seperti semakin terisi dengan kebahagiaan karena Angela yang hadir dalam hidupnya sangat mewarnai hari- hari George. Begitu juga dengan yang lainnya, hari-hari bahagia sedang menghampiri mereka sampai saatnya tiba pemilihan ketua OSIS yang baru, disinilah banyak persoalan mulai muncul. Saat itu 3 kandidat utama Krista, Ela dan Rosa yang terpilih. Mereka bertiga sama-sama anak asrama yang tinggal satu atap dan harus bertempur layaknya pesaing di meja perundingan. Namun bagi mereka bertiga ini tetap sebuah persaingan persahabatan bukan sebagai ajang untuk menonjolkan kebaikan dari diri mereka masing-masing. Dalam pemilihan banyak hal terjadi apalagi perasaan mereka pun sangat bermacam-macam dari tegang sampai perasaan marah dan yang lainnya sampai tidak dapat dijelaskan. Ketika pengumuman tiba terpilihnya Ela sebagai ketua OSIS dengan suara terbanyak Rosa sebagai Ketua I dan Krista sebagai ketua II. Namun kebahagiaan itu tak selamanya menjadi kebahagiaan, ada beberapa dari mereka memiliki rasa benci pada Ela. Ela pasti sangat siap bagaimana pun nantinya dia harus menerima banyak komentar yang sangat negatif. Ada salah satu anak yang membuat komentar tidak baik terhadap Ela yang sempat membuat Ela merasa sedih tapi dari situ dia harus bisa melawan dan menunjukkan yang terbaik. Tepat di hari itu adalah hari ulang tahun pembina OSIS mereka dan mereka memberikan kejutan yang luar biasa pada Pak Leon.
...
Pak Leon adalah seorang guru yang sangat baik dia sangat dekat dengan anak-anak bahkan Pak Leon bisa dibilang seperti seorang kakak.
...
September 2016
Proker pertama dan paling pertama akan mulai dijalani untuk OSIS dan pembelajaran baru pun dimulai. Tak hanya itu perjalanan cinta seorang Angela dan George mulai banyak godaan yang tak terduga. Banyak hal tak terduga terjadi di bulan ini. Bahkan semua orang selalu menyanyikan ' Wake Me up When September End's ' lagu yang menginginkan September segera berakhir
. Di kelas ..
" La ada apa, keknya elu pusing banget" kata Lucas
" Iya neh gue bingung ngadepin anak kayak Lauren harus gimana lagi" jawab Ela
" Kenapa lagi dia?? " Tanya Lucas
" Dia minta buat jadi Humas tapi kenapa juga dia yang marah kalau gue turun tangan buat bantuin, serba salah gue " jawab Ela dengan perasaan sedih dan marah.
" Ah udah lah terserah dia mau ngapain yang penting kan elu udah ngejelasin yang penting kan acaranya jalan " jawab Lucas
" Iya bener sih itu" tanggap Ela
Hari-hari dipenuhi dengan banyak cerita seru dan cerita yang sangat menyulitkan bahkan kisah percintaan Angela dan George yang mulai banyak tantangan, kedatangannya anak batu ternyata bukan menjadi berkah tetapi membawa kesedihan tersendiri bagi Angela. Namun semua itu mulai terasa lega ketika Angela tahu yang sebenarnya bahwa Linda adik kelas yang selama ini menjadi rumor orang ketiga ternyata sedang dekat dengan Putra anak kelas XI-IPS teman satu kelas Ela yang pindah dari IPA ke IPS. Kesibukan Ela pun juga semakin banyak karena harus membantu sana-sini bahkan pekerjaan sekolah dan Asrama hampir saja terbengkalai.
.
Disisi lain ada seseorang yang merasa marah karena keadaan itu
" Kenapa sih, kenapa aku selalu diabaikan" tanya Lauren dalam hatinya
Pernyataan dalam hati Lauren ini muncul pula dalam hati Ela
" Kenapa dia harus marah padaku, salahku dimana?" Tanya Ela dalam hati.... ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Center Line✓ #Wattys2020
Non-FictionCerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami saya sendiri selama 3 tahun waktu cukup lama untuk menempuh dan mendapatkan cerita ini. sebenarnya bukan secara sengaja membuat tapi jalan hidup yang sudah membuat cerita ini berjalan. Cerita ten...