☡IM A BITCH☡ (3)

2K 198 32
                                    

MAAF KALO DILUAR EKSPETASI KALIAN

BOSENIN GAJELAS DAN KEKURANGAN LAINNYA...

LANGSUNG AJAA....!!!

SEMOGA SUKAA...!!!
.
.
.

Jinhwan memandang dirinya di cermin.

"Okee sedikit lipbalm..."

"Ahh aku harus memakai choker ini..."

Jinhwan juga menyemprotkan sedikit parfum di bagian leher dan tengkuknya.

"Okee.. aku siap..."

#menjemputrezeki2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#menjemputrezeki2019

Waktu sudah menunjukan pukul 10 malam, disaat orang lain menarik selimut, jinhwan malah sebaliknya.

"Kau mau pergi..??"

"Kenapa kau ada disini..??"

"Aku lapar... dan ingin mengambil sedikit cemilan disini... hehehe"

"Ck.. dasar..!! Aku akan pergi... bagaimana penampilanku hmm..??"

"Tidak kurang merah bibirmu itu..?? Jangan terlalu menarik perhatian.."

"Ish.. kau ini.. jika aku tidak menarik.. bagaimana aku akan dapat uang..."
.
.
.

Selepas kejadian dimana hanbin menyuruh jinhwan berhenti menjadi seorang pemuas hasrat para lelaki hidung belang, jinhwan hanya diam tidak menolak ataupun mengiyakan.
.
.

Sampai malam ini, jinhwan kembali bekerja.
.
.
.
Apa benar anda tuan Lee ? Jinhwan kali ini bertemu klien nya di resto hotel.

"Kau kim jinhwan ?"

"Ndee... tuan..."

"Sangat sempurna..."

"Apa kau mau pesan sesuatu..??"

Jinhwan menghindari menerima makanan maupun minuman dari kliennya, karena ia pernah meminum minuman yang ternyata sudah diberi obat perangsang sehingga ia begitu tersiksa.

"Aku sudah kenyang tuan..."

Tuan lee, klien jinhwan malam ini bertubuh sedikit besar dengan perut buncit dan wajah mesum yang sudah ia pasang sejak pertama melihat jinhwan masuk resto.

"Baiklah... kalau begitu bisa lagsung saja...???
.
.
.

Tuan lee sudah memesan kamar untuk permainannya malam ini.
Lantai 8 dengan kamar paling ujung dari koridor.

BINHWAN SOFT  MOMENTS [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang