THE LAST CHAPTER

1.6K 197 46
                                    

*Keysha POV.

Pagi ini kak Jaehyun udah bangunin gue pagi pagi, karna. Jam terbang pesawat kita hari ini jam 10 pagi, dan sekarang jam 7 pagi.

Kalau kalian nanya gimana tadi malam.

Hasilnya hancur. Gue hancur sehancurnya, gue menyaksikan gimana kepergian orang yang gue sayang dalam kehidupan gue.

Gue udah tau. Kalau semua ini pasti terjadi, Daniel pasti gk bisa nerima ini, walau kenyataannya gue pun sulit nerima ini. Tadi malam Daniel ninggalin gue itu aja, ya gue tau Daniel marah. Sampai akhirnya gue gk tau mau nelpon siapa, dan ternyata Guanlin dateng nemuin gue. Dia nguatin gue, kalian pasti bingung. Kenapa gue bisa jatuh hati sama Daniel dan bisa ngeluapin Guanlin gitu aja?

Padahal Guanlin selalu ada disisi gue, tapi itulah cinta. Kita gk bisa milih kesiapa cinta itu akan berlabuh. Satu yang bisa gue ambil dari pengalaman cinta gue sama Daniel, Yaitu. Nyatakan cinta sebelum semuanya terlambat.

Padahal, gue harap Daniel bisa nganter gue ke bandara untuk terakhir kalinya. Tapi hasilnya nihil.

Gue tatap jendela kamar gue yang mengarah ke arah rumah Daniel, tiba tiba gue jadi inget awal pertemuan gue sama Daniel. Kita satu sekolah, tiba tiba ketemu di warung nasi goreng, jalan jalan di Mall, semuanya.

Kalau seandainya, gue bisa milih siapa jodoh gue nanti. Gue mau Daniel. Daniel selalu tau cara bikin gue bahagia dan menangis, setelah dia bikin gue nangis. Dia selalu bikin gue bahagia lagi, tapi mungkin semuanya berubah. Mungkin dari tadi malam sampai sekarang, akhir cerita kita adalah tangisan.

Gue mau liat lo niel, sekali ini aja.

Oh ya, hari ini cuacanya mendung. Mungkin tuhan tau, suasana hati gue sekarang.

"Kak, kita ke bandara jam berapa?"

Gue nyamperin kak Jaehyun di kamarnya.

"Sebentar lagi, buruan kamu siap siap."-Jaehyun

"Iya kak. Keysha udah siap kok, koper Keysha juga udah siap. Kita tinggal berangkat."

"Keysha?"

"Hm?"

"Sini."

Gue pun menghampiri kak Jaehyun yang lagi duduk.

"Masih gk mau cerita? Soal tadi malem."

Kak Jaehyun tau kalau kemarin gue di anter sama Guanlin dengan keadaan mata yang sangat bengkak, sebenarnya kak Jaehyun udah nanyain gue dari kemarin. Tapi gue belum siap buat cerita, gue aja gk siap buat nerima ini. Gimana gue bisa cerita.

"Keysha gk pp kok. Keysha mau mandi dulu."

"Guanlin udah cerita sama kakak."

"Soal?"

"Kamu. Kamu jatuh cinta sama tetangga didepan rumah kita?"

Gue bungkam, apa yang harus gue jawab?

"Iya kak. Keysha deket sama Daniel."

"Namanya Daniel?"

"Iya."

"Jadi, keadaan kamu kya tadi malam itu karna Daniel gk bisa nerima kalau kamu pergi?"

"Iya kak."

"Kamu sedih? "

Jelas, wanita mana yang gk sedih kalau harus berpisah lagi lagi lagi dan lagi dengan cowok yang lo sayang.

"Gk kak."

Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang