chapter 6

1.4K 41 2
                                    

(pernikahan)

(1 Minggu berlalu dan tiba saat nya hari pernikahan Yue dan Alex)

Sehari sebelum pernikahan

Terlihat seorang gadis yang sedang duduk termenung di jendela kamarnya

Tok tok tok tok

"Yue apa kamu didalam? Boleh ibu masuk?" Ahh ternyata ibu aku pikir siapa hhh
"Masuk saja Bu , pintunya tidak aku kunci " kataku menjawab pertanyaan ibu .
Ceklek
"Yue kamu sedang apa hmm?" Tanya ibu lagi seperti nya ibu khawatir melihat ku dalam keadaan seperti ini .
"Ak.. aku tidak sedang apa apa Bu hanya sedang memikirkan sesuatu " jawabku mencoba menenangkan ibu .
"Yue kamu masih bisa menolak pernikahan ini sayang ,ibu tidak mau kamu menikah karena terpaksa sayang."
"Ibuu aku kan sudah bilang aku tidak terpaksa buu,tenang saja cinta akan datang karena terbiasa hm, jadi ibu tidak perlu khawatir padaku lagi ,
Aku hanya sedang memikirkan apakah aku bisa menjadi isteri yang baik nanti , aku takut jika aku tidak bisa menjadi isteri yang baik dan membuat Alex meninggalkan aku !"
    Kataku lagi kepada ibu , aku mengeluarkan semua perasaan yang aku simpan semua beban pikiran yang aku pikirkan selama ini .
"Hmm Yue ibu yakin kamu bisa menjadi isteri yang baik untuk Alex ,dan ibu percaya Alex tidak akan mungkin meninggalkanmu hanya untuk perempuan lain diluar sana , kamu harus percaya pada Alex yahh " kata kata ibu akhirnya bisa sedikit menenangkan hatiku yang sedang kacau ini .
"Iyaa Bu terima kasih yahh karena kata kata ibu aku bisa sedikit tenang " kata ku lagi sambil memeluk ibu .
  Sementara memeluk ibu , akhir nya ibu berbicara lagi .
"Yue bagaimana apa kamu suka gaun nya ?" Tanya ibu padaku . Ohh iyaa gaun aku suka gaun itu , terlihat sederhana namun mewah dan itu sangat pas dengan selera ku aku memang tidak suka gaun yang terlalu terbuka dan lagipula Alex bilang dia tidak suka kalau aku memakai gaun yang mempertontonkan tubuhku hahhh dia memang seperti itu .
  Setelah seminggu kami bertunangan dia sangat posesif padaku tapi yahh mungkin dia lakukan itu karena kan aku akan menikah dengan nya .
"Yueee bagaimana apa kamu suka ?kalau kamu tidak suka , nanti biar ibu yang bilang pada Alex , dia pasti akan menggantikan nya dengan gaun yang lain " duhhh ibuuu ibuu ....
"Ahh tidak perlu Bu , aku suka gaunnya , sederhana namun indah , aku suka sekali ,sangat pas ditubuhku " setelah mengatakan itu tiba tiba ponselku berbunyi
Kring kring kring kring
"Halo ? Ka Alex ada apa ? Ahh iyaa aku sudah coba ,gaunnya sangat indah dan yahh aku sangat suka , apa?ihh iya iya aku akan segera turun kebawah hmm baiklah " setelah mengakhiri percakapan kami aku pun langsung menuju kebawah .

"Ka Alex kenapa tidak bilang dari tadi kalau Kaka datang?" Tanya ku padanya .
"Hm maaf aku tidak ingin mengganggu, lagipula aku baruh sampai ." Katanya singkat .
"Ehh ka dimana Dao apa dia tidak ikut dengan Kaka ?" Tanya ku lagi padanya, karena tidak seperti biasanya Dao tidak datang , selama seminggu ini setiap kali ka Alex datang Dao juga ikut .
"Hm dia dengan mama jalan jalan ke mall , lagipula besok kalian akan bertemu diacarah nanti kan " katanya lagi padaku .
"Ahh iya yaa , hanya saja sehari tidak bertemu dengan Dao , membuat aku jadi merindukan nya hehe " kata ku lagi padanya .
   Saat kami berdua berbincang tiba tiba ibu datang menghampiri kami .

"Ehh Alex datang , pantas saja tadi Yue terburu buru turun kebawah ternyata ada calon suami nya yahh "
Kata ibu menggodaku lagi ihh
Aku yakin sekarang aku pasti sudah merah sekali .
"Yue apa kamu sudah tawarkan calon suami kamu minum hm?" Tanya ibu padaku .
Ughh aku lupa lagi .
"Ehh iyaa , ka Alex mau minum apa ? Biar aku ambilkan " tanyaku pada ka Alex .
"Hm tidak perlu, lagipula sekarang aku harus pergi , karena ada yang perlu aku urus untuk persiapan pernikahan kita besok , kamu istirahat yang banyak yahh , sampai jumpa di pelaminan besok " kata kata Alex , mungkin dia sengaja menggodaku dengan kata kata nya itu .
"Ehh baiklah , hati hati dijalan yah ka ,titip salam ku untuk Dao jugaa" setelah mengatakan itu kan Alex langsung memasuki mobilnya dan pergi dari rumahku .

Akhirnya hari yang ditunggu yaitu pernikahan Yue dan Alex .

Terlihat seorang gadis yang sedang di dandani untuk persiapan pernikahan nya .

"Yueee tidak aku sangka kamu akan segera menikah huaaaaaaaa!".kata sahabat ku xiou yu .
"Sudah lah xiou yu kamu ini , kenapa jadi kamu yang heboh padahal kan aku yang akan menikah huhh?!" Kataku ketus padanya .
"Ehh Yue berarti sebentar malam adalah malam pertama kalian sebagai suami istri kan? Apa kamu akan memberikan keperawanan mu pada suami mu yang hot itu sebentar malam ?" Mendengar perkataan xiou yu aku jadi takut , dia memang benar sebentar malam adalah malam pertama kami , tapi apakah aku akan segera memberikan hak nya sebagai suamiku ughhh membayangkan dia menyentuh ku saja sudah membuat aku deg degan aduhh Yue kenapa kamu jadi mesum begini ohhh
"Heyy yueee aku kan bertanya , kenapa tidak kamu jawab hah?!" Pertanyaan xiou yu tiba tiba terhenti karena kedatangan ibuku .

"Yue apa kamu sudah siap ? Pernikahan kalian sudah dimulai ayoo Alex sudah menunggu kamu di pelaminan , ayoo cepat sayang ! "
Kata ibuku kepada ku , entah kenapa tiba-tiba saja aku menitihkan air mata .
"Yue kenapa kamu menangis sayang ? Nanti make up kamu luntur Yue !"
Tegur ibu padaku , padahal aku lihat ibu juga sudah menetes kan air mata .

"Yue kenapa kamu menangis sayang ? Nanti make up kamu luntur Yue !"Tegur ibu padaku , padahal aku lihat ibu juga sudah menetes kan air mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat aku memasuki ruangan , tiba tiba lagu mars pernikahan di nyalakan , dan itu semakin membuat
jantung ku berdetak dengan sangat kencang .
  Saat aku mengangkat wajahku aku melihat ka Alex dia sangat tampan dan gagah dia terlihat sedang menatap ku dari tempat nya berdiri .
  Setelah sampai didepan altar ka Alex pun langsung mengambil tangan ku dan membuat ku berdiri disampingnya .
  Kami pun mengucapkan sumpah pernikahan didepan pastor dan dihadapan begitu banyak orang .

"Selamat kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri ,
Untuk pria sekarang kamu dapat mencium istri mu " setelah pastor mengatakan itu ka Alex langsung menatapku , memegang daguku kemudian dia mengecup bibirku awalnya hanya kecupan biasa tapi tiba tiba dia langsung melumat bibirku .

Setelah dia melepaskan ciumannya orang-orang pun langsung bertepuk tangan dan berteriak , ada juga yang bersiul , Membuat aku jadi sangat malu apa lagi bisikan ka Alex padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah dia melepaskan ciumannya orang-orang pun langsung bertepuk tangan dan berteriak , ada juga yang bersiul ,
Membuat aku jadi sangat malu apa lagi bisikan ka Alex padaku .
" You are mine only mine , my little wife " katanya berbisik di telingaku .

Setelah adegan diatas altar selesai para tamu pun datang memberi selamat kepada kami , dari temanku ,teman teman ka Alex , ayah ,ibu ,mama ,papa banyak sekali sampai membuat kakiku pegal .

Setelah acarah salam salaman selesai
Ka Alex mengajak ku berdansa tapi beberapa menit pertama tiba tiba kami diganggu oleh pria kecil hehe dia adalah Dao anak dari ka Alex ,
"Mommy Alex juga mau berdansa dengan mommy !" Setelah mengatakan itu kamipun berdansa bersama . Sampai akhirnya acara ini pun selesai .


Ok gengsss untuk chapter ini sampai disini duluh yahh 😘
Jangan lupa vote and comment yahh
Boleh kasih pendapat nya juga 😉

Okok see youu next chapter yahh guyyss 😘

My Perfect HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang