prolog

11 0 0
                                    

Hey(tayoo..) he he he
Hai,nama gua Ando Basmara gua sekolah di SMKN BHAKTI RAYA. Ya.. gua termasuk terkenal sih gak populer satu kota gua gak famous2 amat cuman ya muka sih 8.5 lah goodlooking doang enak diliat ga ganteng kata orang orang, btw ortu gua punya perusahaan ya bisnis kecil kecilan paling udah 50 cabang di seluruh indo sama 10 cabang di luar, HAH? Apa kata kalian? ANAK SULTAN..?, kalau sultan kan minimal 100 T tabungannya kayak yang lain lain tuh gua apa daya cuma 1 M tabungan gua dan satu hal lagi untungnya orang2 gak tau kalo gua ..... juga "baik hati" Oke salam kenal pokoknya Dadah.

(ini anak kayaknya suka bertapa ke inti bumi buat muja jadi banyak duitnya -Author)

Hai,nama aku Alika Citrasari
Ya aku suka dibilang anak pendiam dan pemalu sama temen kelas aku dan aku juga gak gak mau yang namanya
ngerasain pacaran bukan berarti aku mau jomblo seumur hidup tapi aku gak mau belajar aku keganggu trus kita masih anak SMA harus fokus belajar nanti juga aku bakal ketemu jodoh disaat aku dewasa nanti. Tapi kalian tau? Aku rasa fokus belajar aku baka terganggu KARENA.. AKU DOANG YANG TAHU RAHASIA KAKAK SENIOR DI SEKOLAH?! Ya da mengancamku dan membuat aku terlibat dan harus tutup mulut kepada siapa saja.

Hai,nama gua Argo,gua temen kecil Lika, iya gua udah temenan sama Lika dari SD dan sampai SMA satu sekolah. Sebenarnya gue mm.. gua suka sama Lika CUMAN KARNA TEMAN,.. Sorry gua ngegas maksud gua Lika sahabat terbaik gua, dia yang selalu ada saat masa gua terpuruk puruknya. Jadi kalau ada yang buat dia sedih, kecewa atau hal yang merugikan dia GAK BAKAL LOLOS DARI ARGO.

(Gooo lu kenapa tsundere banget dah-Author)

Hi,nama gua Agnes, gua teman Lika,gua punya hubungan yang erat sama Lika karna Lika orang yang paling gua percayai dan kayaknya gua fall in love sama kak ando, gua ngefans banget sama dia sampai gue punya poster fotonya yang gua ambil sendiri, memang creepy yah? Gua bukan stalker jangan salah paham :) ini gua beli dari toko buku lokal yang jual majalah sama poster model model jadi jangan suudzon duluu, dan gue tau semua sosmed sama selalu update informasi informasi tentang kak Ando itu aja sih.

(Fans garis keras atau simp banget ini mah jangan sampai melenceng ya ness:)) -author)

Hey,nama gue Jhiko gue temen ando gue kayak pengawal ando yang harus temeninnya kemana aja itu semua karena gue cuma pengen duitnya doang ya sama keciprat popularitas ando.

Halo,nama aku Tira aku pacar ando,dan ando cuma pernah macarin aku doang Uwu (halu banget..) sama bentar lagi aku bakal tunangan sama Ando Uwu "kapan?" pastinya gak sekarang lah ( '∀')/~~ Soalnya ando kan sibuk, pasti ando lagi cari waktu yang tepat untuk ngelamar aku :3. Oh ya banyak orang2 bilang kalo aku couple goals sama Ando cocoxxx bangetzzz 100% valid no debat pokoknya kita couples teruwu~

(Maaf guys Tira halunya udah stadium akhir sama kalau ada yang kesel sama dia tinggal lempar aja pake sendal swallow 0_0 krik.. krik.., "Dahlah" -Author)

"Maaf disini aku cuma bisa nampilin tokoh pentingnya aja🙇,Nantiin ya untuk cerita selanjutnya doain authornya rajin sampe 4 tahun bedebu nih project wkwkkw"

The Secret Of My KATING [KAKEL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang