DNA

26 3 0
                                    

TAEHYUNG POV

cheosnune neol araboge dwaesseo
seorol bulleowassdeon geoscheoreom
nae hyeolgwan sok tNAga malhaejwo
naega chaja hemaedeon neoraneun geol

uri mannameun suhagui gongsik
jonggyoui yulbeop ujuui seopri
naege jueojin unmyeongui jeunggeo
neoneun nae kkumui chulcheo
Take it take it
neoege naemin nae soneun jeonghaejin sukmyeong

geokjeonghaji ma love
i modeun geon uyeoni aninikka
urin wanjeon dalla baby
unmyeongeul chajanaen durinikka

ujuga saenggin geu nalbuteo gyesok
muhanui segireul neomeoseo gyesok
urin jeonsaengedo ama daeum saengedo
yeongwonhi hamkkenikka

i modeun geon uyeoni aninikka
unmyeongeul chajanaen durinikka
DNA

Pagi ini kami berlatih untuk persiapan selanjutnya, kami mrngambil barisan masing masing dan memulainya.
Setelah beberapa jam latihan akhirnya jin hyung menyuruh kami untuk istirahat beberapa hari sebelum tiba hari konser lagi. Aku pun langsung kembali ke kamar dorm namun baru saja aku melangkahkan kakiku tidak terlalu jauh, tanganku ditahan oleh seseorang, sontak aku langsung menoleh kearah pemilik tangan tersebut.

"Eoh hyung" ucapku bingung yang melihat suga.

"Ikut aku tae''

Aku hanya mengikuti perintahnya, dan kami pergi kesebuah ruangan yang ada di dorm yang sepi dan tidak ada siapapun.

"Ada apa hyung ?"

"Tae kamu lakuin apa ke cewek itu ?"

"Aku..?" Aku menunjuk diriku sambil mengingat ngingat apa yang terjadi.

"Iyah, jimin melihatmu dengan cewek itu kalian…"

"Oh itu hyung, jimin hyung hanya salah paham"

"Dengar tae kau harus hati hati, kau ini seorang artis. Terserah siapa yang mau kau tiduri tapi tolong jaga nama baik bts"

"Aku…tapi itu tidak benar hyung, ini hanya salah paham"

"Sudah tae, ingat saja kata kataku ini" suga berlari meninggalkanku.

Aku mengacak acak rambutku lalu  langsung meninggalkan ruangan itu dan kembali ke kamar.
Ketika aku kembali, aku mendapati lyn yang masih tertidur pulas diatas kasur milikku, kali ini aku mengalah padanya semalaman aku tidur disofa.

"Lyn bangun…" ucapku menggoyangkan tubuhnya sedikit.

"Tae…." Dia melihatku sejenak namun kembali tertidur.

"Bangunlah, ayo kita harus pulang"

"Hmm baiklah" dia langsung bangun dan bergegas kekamar mandi.

TAEHYUNG POV END

Setelah menghambiskan beberapa menit diperjalanan akhirnya kami sampai dirumah, taehyung langsung masuk kedalam rumah dan aku masih duduk dibangku teras sambil memandangi pepohonan yang ada didepan rumah taehyung.
Tak lama kemudian tiba tiba sebuah mobil mewah parkir didepan rumah, seseorang keluar dan membunyikan bel. Akupun yang mendengar bel berbunyi langsung membuka pintu pagar.

"Permisi apa benar ini alamat Lyn Fu Sya ?" Ujarnya yang hanya melihat ponselnya memastikan yang dibacanya.

"Hwan ?"

Dia yang mendengar namanya kupanggil langsung menoleh kearahku.

"Lyn…"

"Hai hwan, ayo masuk" ajakku menuju teras terlebih dahulu.

Oh My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang